Pages

Sabtu, 22 Oktober 2016

"Peliharaan" Ketika Astral Projection

Image result for dragon deviantart

Assalamualaikum guys. Apa kabar nih? mudah-mudahan sehat terus ya :)
Kali ini kita kembali membahas tentang, Astral Projection.
Seperti yang kalian tahu, kita dapat membuat atau menciptakan apapun ketika AP (Astral Projection). Termasuk memunculkan senjata, benda, bangunan, bahkan peliharaan. Tentu saja bukan peliharaan yang biasa ya :3 kalian dapat menciptakan makhluk apa saja yang bentuk dan sifatnya kalian yang atur, lalu terserah kalian juga ingin dijadikan apa makhluk itu. Misalnya menjadi teman, penjaga (tapi tetap selalu meminta perlindungan kepada Allah ya guys), ataupun peliharaan. Admin dark sendiri sudah memiliki ratusan penjaga di dimensi Admin dark yang bernama, Dark Place. Bentuk mereka sama semua, tengkorak besar yang ditutupi jubah hitam dan memegang sebuah pedang. Sementara peliharaan Admin dark adalah dua ekor naga yang tidak terlalu besar, masing-masing berwarna hitam dan putih.

Sedikut bocoran nih, salah satu motivasi terbesar Admin dark ingin bisa AP dulunya adalah karna sebuah mimpi, hehe.. Dulu Admin dark bermimpi tentang seekor naga berwarna putih yang menjadi teman Admin dark. Dia sangat jinak dan bisa menjadi kendaraan juga XD
kalau kalian pernah mengelus kepala dan dagu seekor anjing atau kucing, hewan itu pasti seperti keenakan ya, dan menggesekan kepalanya ke tangan kalian, nah begitu juga dengan naga Admin dark ketika AP.
"Hena", sang Naga putih sangatlah manja dan jinak, bermata biru dan sayapnya sangat indah. Bulunya juga halus. Jenis kelaminnya sih Admin dark buat perempuan. Dia Admin dark buat memiliki kekuatan mengendalikan cahaya putih.
Image result for dragon deviantart

Nah kalau yang hitam yang Admin dark kasih nama "Wejan" ini bentuknya lebih besar, berotot dan mukanya Admin dark buat sangar. Matanya merah dan mulutnya terus menyemburkan api. Sifatnya sengaja Admin dark buat sombong, pemarah dan agresif. Tapi tetap hormat dan jinak sama Admin dark. Wejan tidak memiliki bulu, kulitnya seperti kulit buaya dan sangat keras. Wejan adalah makhluk kesayangan Admin dark di alam Astral. Karna dia adalah makhluk yang pertama kali Admin dark buat (atas ijin Allah) ketika berhasil melakukan AP.
Sudah tak terhitung juga sudah berapa kali Wejan menyelamatkan Admin dark ketika diserang makhluk disana, ikut bertempur, bahkan membuat kegaduhan dengan teman atau pasukan Admin dark sendiri.
Image result for dragon deviantart

Selain kedua naga itu, sebenarnya ada puluhan Makhluk lain yang Admin dark munculkan. Dan mereka semua ada di Dark Place. Nah, kalau kalian bisa AP, Makhluk seperti apa yang kalian inginkan menjadi teman kalian? komen ya ^_^

11 komentar:

  1. Hmm mungkin saya mau Golem atau Makhluk mirip manusia tapi bersayap :v. Ngomong2 Fb bang admin kena Blokir ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketemu lagi nih sama anak PCT :)
      Gimana gan udah bisa ?
      mecahin crptrograph ? :3

      Hapus
  2. Min saya mau cobak ap nih gimana cara cepet bisa ap min pernah coba tapi belum bisa penasaran banget sama ap apa lagi baca di blog ini bales ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa cepat lah :D kalau mau yang cepat, ya Lucid dream, bukan AP.

      Hapus
  3. Min saya mau cobak ap nih gimana cara cepet bisa ap min pernah coba tapi belum bisa penasaran banget sama ap apa lagi baca di blog ini bales ya min

    BalasHapus
  4. Cara buatnya gimana min ? Dengan pikiran atau dari sesuatu hal yg disana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup dengarn pikiran :) itu lah hebatnya otak manusia.

      Hapus
  5. Bro'-'kalau misalkan kita baru pertama kali ap tapi tiba tiba langsung diserang padahal belom punya pasukan gmana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya sebelum latihan AP harus pagar diri dulu :) Pake ayat2 Al Quran aja. Semisal Ayat Kursi.

      Hapus
  6. Kalo buat pelindung seperti tokoh kartun gimana .misalnya uciha madara gitu. Saya tinggal berpikir/ngebayangin madara ada di samping saya trus bertugas untuk melindungi saya jika ada yang nyerang. Bisa gk ????

    BalasHapus
  7. Min itu gambarnya cari google ato bawa hp ke Dark place?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system