Pages

Sabtu, 17 September 2016

Psychopath Wanna Be, Siapa Mereka?

Image result for psychopath girl

Hai, apa kabar semuanya? mudah-mudahan baik ya. Kali ini Admin dark akan membahas tentang, "Psychopath Wanna Be". Kalian pasti sering mendengar tentang mereka, atau mungkin kalian adalah salah satunya. Psychopath wanna be adalah orang-orang yang dengan bangga mengakui kalau dia adalah psikopat. Kenapa? entahlah, ada banyak faktor. Admin dark sendiri adalah, Psychopath wanna be :) gak munafik kok. Beberapa faktor penyebab seseorang menjadi Psychopath wanna be adalah:

1. Trauma masa lalu.
Image result for psychopath girl

Ketika kecil dia mungkin diperkosa, disakiti dengan luar biasa baik secara mental dan fisik, maka kemungkinan besar itu akan mempengaruhi otaknya ketika sudah dewasa. Dia akan menjadi seorang yang dingin dan tidak punya empati, bahkan menjadi pembunuh.

2. Penyuka Sadisme Dan Psikopat
Image result for psychopath girl

Dia tertarik dengan hal yang berbau psikopat, pembunuhan, dan gore. Membuatnya menjadi seperti terobsesi dengan para psikopat idolanya.

3. Seseorang Yang Dingin
Image result for psychopath girl

Bila kalian adalah seseorang yang dingin, sombong, cuek, dan masa bodoh dipertemukan dengan film-film atau novel Thriller, Horror, atau Crime maka kalian akan tertarik menjadi salah satu dari tokoh Antagonis dari fiksi tersebut.

4. Seseorang Yang Sudah Sering Dikecewakan Oleh Keadaan
Image result for psychopath girl

Ketika masa-masa sekolah dia dibully, perceraian orang-tua, tidak dianggap dikehidupan nyatanya, merasa tidak memiliki siapapun, kesepian sepanjang hidupnya.. Atau dia adalah pengidap salah satu gangguan jiwa, seperti Bipolar (Semua yang ada di poin nomer 4 ini sudah Admin dark rasakan semua, termasuk... Bipolar).

5. Hanya Untuk Bersenang-senang
Image result for psychopath girl

Dia ingin menjadi psikopat hanya untuk bersenang-senang. Menyakiti orang lain hanya untuk membuatnya tertawa, membunuh hanya untuk harta atau kepuasan seksual, atau tidak segan-segan berbuat yang lebih brutal lagi.

6. Hanya Untuk Pamer
Image result for psychopath girl

Ini adalah alasan yang paling tidak logis, namun 50% Psychopath wanna be masuk kategori ini. Dia bangga mengakui kalau dia adalah psikopat di media sosial hanya untuk mendapat perhatian. Ketika di sosmed dia akan bertingkah sok dingin, sok misterius, dll. Padahal kehidupan nyatanya baik-baik saja, malah menyenangkan.

Itu adalah beberapa faktor seseorang dapat menjadi Psychopath wanna be. Apapun alasannya, psikopat tidak patut untuk ditiru. Bagaimana dengan Admin dark sendiri? ya, karna saya memang bodoh. Kalian tidak perlu mengikuti saya. Hiduplah seperti orang normal, carilah teman, bergaulah, nikmati hidup. Jangan sampai menjadi orang-orang seperti Admin dark. Terakhir, seorang Psychopath wanna be dapat menjadi lebih berbahaya daripada psikopat itu sendiri. Kenapa? karna mereka diciptakan oleh kesedihan, keterpurukan, kesepian... Bukan karna alami seperti seorang psikopat.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system