Pages

Sabtu, 17 September 2016

Kalian Harus Tahu Perbedaan Psikopat Dan Sosiopat

Image result for psychopath vs sociopath

Hai semuanya, apa kabar? mudah-mudahan kalian sehat ya :D
Dipostingan kali ini Admin dark akan membahas perbedaan antara psikopat dengan sosiopat.
Walaupun sama-sama gangguan jiwa yang cukup berbahaya, tapi psikopat dan sosiopat memiliki sedikit banyak perbedaan ya guys. Psikopat lebih condong ke orang yang berdarah dingin sedangkan sosiopat adalah si darah panas.
Oke, langsung aja ya kita bahas perbedaannya.

Keinginan seorang psikopat untuk berbuat hal-hal kejam dan sadis adalah tinggi sedangkan bagi sosiopat, tergantung kondisi (dapat dikontrol).

Psikopat tidak memiliki rasa takut, penyesalan, atau bahkan rasa sedih. Psikopat juga tidak memiliki belas kasihan. Tapi sosiopat, mereka masih memiliki setidaknya "sedikit" empati.

Psikopat dapat bertahan lama dalam pekerjaan mereka, bahkan kebanyakan dari mereka adalah orang yang sukses dalam karir. Tapi seorang sosiopat, dengan sifat mereka yang pemarah dan sombong itu mereka biasanya jarang bertahan lama dalam karir dan pekerjaan.

Seorang sosiopat dapat memiliki keluarga yang bahagia karna dia masih memiliki empati. Sosiopat juga terkadang tidak dapat melakukan kejahatan pada orang yang disayang (misal istri dan anak) walaupun sangat brutal pada orang lain. Tapi seorang psikopat, dia tidak akan pernah memiliki keluarga. Si sadis psikopat mungkin dapat menikah dan punya anak, tapi bukan berarti dia senang dengan hal itu, dia sepertinya hanya ingin bersenang-senang.

Pengidap psikopat kebanyakan pembawaan dari lahir. Tapi pengidap sosiopat, mereka adalah orang-orang yang trauma akan masa lalu.

Sosiopat adalah orang yang antisosial. Mereka adalah penyendiri yang tertutup. Tapi psikopat, mereka kebanyakan senang berbaur. Psikopat memiliki kharisma. Dia dapat membuat orang lain dengan mudah mempercayainya.

Psikopat adalah para maniak yang sangat terobsesi dengan porno. Mereka juga memiliki gangguan seksual seperti suka dengan sesama jenis, tertarik dengan anak kecil, dengan mayat, bahkan dengan saudara kandung sendiri. Sedangkan sosiopat, mereka lebih tertarik dengan hal yang misterius, ghaib, dsb.

Psikopat adalah orang yang dingin, dia dapat membunuh korbannya dengan tenang, santai, bahkan mengajaknya berbicara ketika akan dibunuh. Sedangkan sosiopat, mereka adalah si emosian yang berdarah panas. Membunuh korbannya dengan membabi buta, dengan ganas, bahkan tanpa berbicara sedikitpun.

Sosiopat adalah orang-orang cerdik dan berwawasan luas, sedangkan psikopat... Mereka adalah seorang jenius.

Psikopat dapat menyembunyikan ekspresinya bahkan ketika dihadapan orang yang dibencinya. Dia dapat berpura-pura baik dan ramah walaupun dalam hati berniat akan segera menghabisinya. Sedangkan sosiopat, mereka tidak dapat menyembunyikan ekspresi. Dia akan memandang dengan sinis dan tajam pada musuhnya, ketika musuhnya berani menantang, dia akan segera menghabisinya.

Seorang sosiopat adalah orang yang sangat sombong. Dia acuh tak acuh, tak perduli dengan sekitar, tidak suka bermasyarakat, keras kepala dan memiliki banyak musuh sedangkan psikopat adalah kebalikannya.

Setidaknya itu adalah beberapa perbedaan yang Admin dark tahu. Admin dark tahu perbedaan itu dari berbagai website luar negeri yang Admin dark baca (jadi Admin dark enggak ngasal ya -_-) Selain perbedaan, kedua kubu calon pembunuh berantai ini juga memiliki banyak persamaan (tentu saja, karna mereka sama-sama gila) diantaranya adalah sama-sama pandai berbohong, sadis, dan ya.. Sama-sama bukan orang normal.
So guys, kalian psikopat atau sosiopat? :3 karna kalau psikopat dan sosiopat saling bunuh, maka kemungkinan kecil yang menang adalah, psikopat.. Walaupun Admin dark sendiri lebih condong dan lebih suka sosiopat. Hehe...

4 komentar:

  1. Ane juga ndak tau ane yg mana. Tapi dikedua kubu masing² ada sifat² ane disana dg perbandingan 50:50. Then, what should i do now? Could you pls hlp me dude?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mungkin sama gan :3 coba bandingin lagi

      Hapus
  2. sepertinya aku lebih condong ke sosiopat krn gampang marah2, masih punya empati walaupun hanya utk merasakan perasaan org yg udah benar2 dekat sama aku (kelaurga, sahabat), dan gak pandai membuat rencana dng matang :"3

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system