Pages

Rabu, 31 Agustus 2016

Sedikit Info Dan Tips Astral Projection

 Image result for astral projection wallpaper
Assalamualaikum semuanya :3 kali ini Admin dark akan sedikit "membeberkan" info dan tips dari Admin dark sendiri. Beberapa info dan tips ini berdasarkan pengalaman Admin dark sendiri, jadi Admin dark harap bisa berguna buat kalian yang sedang berlatih Astral Projection :3

-1 Menit Di Dunia Astral Adalah 1 Jam Di Dunia Nyata

Seperti yang sudah Admin dark terangkan di postingan sebelumnya, waktu di dunia Astral memang sangat rusak. Admin dark sendiri pernah berhari-hari berada di dunia Astral, dan ketika bangun ternyata hanya tidur beberapa jam saja. Saat itu Admin dark sedang "meramaikan" Dark place (dunia pertama yang Admin dark datangi ketika AP) yang saat itu sangat sepi dan kosong.

-Ketika Kalian Sudah Bisa AP Jangan Pernah Memakai Nama Dan Bentuk Asli Kalian Ketika Di Dunia Nyata
Image result for spirit deviantart

Ya, ini sering Admin dark wanti-wanti bagi para Astraller pemula agar jangan ceroboh, karna bukan cuma kalian manusia yang bisa AP. Ketika kalian AP, ada ratusan bahkan ribuan manusia lain dari seluruh dunia yang juga sedang melakukan AP. Namun karna dunia AP yang tidak terbatas ruang dan waktu, karna itu kita jarang bertemu dengan manusia lain (Admin dark sendiri hanya bertemu manusia lain yang bisa AP sebanyak 2 kali sampai sekarang). Kenapa kita tidak boleh memakai nama dan wujud asli kita? karna manusia lain bisa saja mengenali kalian lalu menyakiti kalian kalau kalian punya salah di dunia Astral dengan mereka, atau yang lebih parah mereka bisa membunuh kalian. Makhluk lain juga dapat mencari kita di dunia nyata bila kalian secara sengaja maupun tidak sengaja menyakiti mereka atau kerabat mereka. Makhluk-makhluk disana dapat dengan sangat mudah mencari manusia yang mereka inginkan di bumi yang kecil ini. Ketika beberapa hari bisa AP, Admin dark tidak pernah mengubah wujud Admin dark dan jujur, Admin dark pernah satu kali membunuh salah satu makhluk disana karna berusaha menyakiti Admin dark. Dan sekitar 3 hari kemudian Admin dark diserang (secara fisik) oleh makhluk yang mengaku sebagai kerabat makhluk yang tempo hari Admin dark habisi, untung saja Admin dark sempat membunuhnya terlebih dahulu dengan jalan Astral Projection karna di dunia nyata Admin dark tidak sehebat dukun :'3
oleh karna itu, buat kalian yang bisa AP langsung ubah wujud kalian menjadi seperti yang kalian mau.
Di dunia Astral sendiri Admin dark menamai dan sering dipanggil "Dark" oleh makhluk-makhluk disana yang kebanyakan sudah menjadi teman, wujud Admin dark sendiri seperti prajurit yunani kuno yang berwarna hitam gelap (Terdengar seperti lelucon ya, tapi coba kalau kalian bisa AP, Admin dark akan tunjukkan "lelucon" lainnya secara langsung di dunia Astral sana).

-Vragel Dapat Merasakan Sakit, Nikmat, Dll
Image result for spirit deviantart

Setidaknya hal itu sudah sering Admin dark rasakan sendiri ketika AP. Sudah ratusan kali Admin dark kena bully, kena hajar, dibanting, dikeroyok, bahkan dibantai makhluk disana. Tapi kalian tidak perlu takut, karna kalau vragel kalian sudah tidak lagi sanggup menerima rasa sakit, dia akan otomatis balik ke tubuh kasar kalian (ibaratnya seperti mengisi tenaga kembali). Tapi bila benar-benar parah, maka kalian butuh waktu bahkan sampai berminggu-minggu untuk dapat AP kembali. Ingat saja, Vragel tidak akan pernah mati. ketika vragel terkena tebasan pedang, kita akan merasakan sakit, tapi tidak akan sampai sedikitpun melukai tubuh kasar kalian. Buktinya? tubuh Admin dark sampai sekarang Alhamdulillah tidak kenapa-kenapa walaupun sudah bertahun-tahun di alam Astral sering kena siksa makhluk tak beradab disana :'3

-Sesama Astraller Dapat Bertemu

Yap, ini bukanlah hal baru lagi sebenarnya. Penyihir-penyihir mesir kuno, biksu-biksu di cina, bahkan sampai team pemburu hantu di youtube sering bertemu satu sama lain di dunia Astral.

-Kita Dapat Menciptakan Apa Saja Hanya Berdasarkan Imajinasi

Ingin tahu alasan kenapa setan selalu mengganggu dan menakut-nakuti manusia yang sedang berlatih AP? pengunjung setia blog ini pasti tau deh. Jawabannya adalah, karna vragel manusia sudah seperti dewa bila berada di alam Astral. Vragel manusia dapat membuat imajinasi mereka menjadi nyata ketika di dunia Astral. Contohnya saja, kalian membayangkan pedang maka saat itu juga akan langsung muncul pedang. Kalian mengiginkan ribuan pasukan yang siap bertempur dengan makhluk-makhluk disana, maka saat itu juga pasukan itu muncul dibelakang kalian dan sedia menuruti perintah kalian. Kalian membayangkan sebuah rumah, maka akan muncul rumah. Sedangkan setan/jin? ironi. Mereka tidak bisa melakukan hal itu bahkan dialam mereka sendiri, sama seperti mereka dapat melihat kita dialam kita sendiri tapi kita tidak dapat melihat mereka. Ini juga salah satu hal yang berbahaya bila ada 2 kubu sesama Astraller yang bertarung dengan kekuatan tanpa batas dialam sana, karna dapat merusak ekosistem disana dan membuat makhluk disana menjadi semakin membenci kita, para manusia.

-Semua Manusia Dapat Melakukan AP
Image result for spirit deviantart

Bila ada yang bilang hanya orang dengan bawaan dari lahir, orang dengan kemampuan khusus, atau hanya orang yang memang indigo yang bisa melakukan AP. That's bullshit. Semua manusia bahkan pembunuh, perampok, pemerkosa sekalipun dapat melakukan AP. AP itu adalah ilmu dan semua ilmu dapat dipelajari. Admin dark sendiri berlatih AP secara otodidak, jadi bila ane bisa alasan bodoh seperti apa yang membuat kalian tidak bisa?

-AP Bukan Untuk Seorang Penakut
Image result for spirit deviantart

Halangan utama AP sebenarnya tidak muluk-muluk, rasa takut. Sedikit saja ada rasa takut, maka sampai kapanpun kalian tidak akan bisa AP. Melihat setan ketika AP itu adalah sebuah kepastian, tidak mungkin tidak. Ada kemungkinan besar juga kalian akan diserang tanpa alasan (karna ada beberapa makhluk disana yang memang bodoh, bertindak tanpa berpikir). Tapi kalau kalian dapat membuat segalanya menjadi nyata hanya dengan imajinasi? kenapa takut dengan mereka?
Gambarannya akan Admin dark ringkas menjadi seperti ini:
1. Kalian takut kekamar mandi pada malam hari ketika sendirian dirumah dan saat itu sedang hujan= kalian tidak akan bisa AP.

2. Ketika tengah malam kalian berjalan sendirian dikuburan= 90% kalian bisa AP (10% lagi berdasarkan niat dan usaha kalian).

-Apakah Vragel Tidak Akan Bisa Balik Ke Tubuh?

Taruhan 10 juta Admin dark berani, kalau ini adalah salah satu ketakutan kalian wahai calon Astraller. Vragel tidak bisa balik itu sangat tidak benar, jangan terlalu percaya dengan Hoax yang disebarkan oleh mereka-mereka yang iri, karna mereka hanyalah manusia yang ingin bisa AP tapi tidak bisa-bisa. Vragel bisa kembali ke tubuh kasar kalian (jasad) dengan hanya memikirkan jasad kalian. Percayalah, dia akan otomatis balik. Vragel juga dapat masuk secara paksa bila di dunia nyata kalian dibangunkan oleh orang lain (emak misalnya), namun kepala kalian akan pening dan dada sesak karna vragel masuk secara paksa. Vragel pun masuk secara paksa bila ketika di dunia Astral kalian bertarung dan kalah (baca di kaskus, ada sekelompok Astraller Indonesia yang menyerang kerajaan laut lalu kalah, dan ketika terbangun dada mereka sangat sesak).

-Jangan Samakan Setan Dengan Jin Di Dunia Astral
Image result for spirit deviantart

Setan akan memiliki wujud dan sifat yang mengerikan sekalipun di alam sana. Sementara jin (jin islam) biasanya memiliki bentuk yang lembut, berkharismatik, bijaksana dan juga bersahabat. Tetapi tetap hati-hati, setan memiliki jutaan cara untuk menyesatkan kita.
Setan sudah pasti jin, namun tidak semua jin adalah setan.

-Jangan Pernah Sekalipun Mencoba Menyakiti Apalagi Membunuh Makhluk Disana Kecuali Kalian Diserang Lebih Dulu
Image result for spirit deviantart

Mereka sama seperti kita. diantara mereka ada yang memiliki keluarga, pekerjaan, dan juga pemimpin. Meski pun tidak sedikit yang mengembara gak jelas dan mengganggu makhluk lain. Bentuk mereka juga macam-macam, sesuai dengan tempat dan dunia yang akan teman-teman datangi.

-Sifat Kalian Ketika AP Sesuai Dengan Sifat Kalian Sekarang

Bila kalian adalah seorang penyayang, kemungkinan besar di dunia Astral kalian juga adalah seorang penyayang kepada makhluk disana. Bila kalian adalah seorang yang dingin seperti Admin dark
:3 maka kalian juga tidak akan berpikir dua kali untuk membantai makhluk yang mencoba menyerang kalian. Tidak sedikit Astraller jahat yang melalukan Astral Projection demi kepentingan pribadi mereka. Contohnya saja ada yang sering mengintip orang lain ketika menjadi vragel (hayoo ngaku loh, kalian pasti sering kepikiran untuk ngintip cewek kan kalau udah bisa AP -_- ).

-Saat Yang Tepat Untuk Berlatih AP

Saat yang paling sempurna untuk berlatih AP adalah shubuh sehabis sholat. Karna pada saat itu tubuh sudah tidak terlalu letih dan juga tidak sedang mengantuk. Tapi Admin dark sendiri sering berlatih AP malam hari ketika akan tidur.

-Sering-seringlah Mendengar Binaural Beats

Di blog jelek ini ada kok Binaural beats gratis buat kalian yang ingin AP. Pas SMP dulu Admin dark juga mendengarkan Binaural beats setiap malam ketika akan tidur. Ini akan mempercepat kalian bisa AP.

-Astral Projection Melalui Lucid Dream

Ini adalah tekhnik yang Admin dark buat sendiri dan sudah Admin dark coba ternyata berhasil. Konsep Astral Projection adalah mengeluarkan vragel ketika tubuh dan pikiran sudah menjadi sangat rileks. Dan ketika kita melakukan Lucid Dreaming, saat itu alam bawah sadar sudah kita kuasai sementara itu sebabnya kita dapat mengendalikan mimpi. Hal ini dapat kita gunakan untuk mencapai AP secara menyenangkan setelah sebelumnya kita berpetualang di dunia mimpi. Caranya cukup simpel, namun tentu saja kalian harus lebih dulu sudah menguasai LD (Lucid Dream). Caranya adalah, ketika kalian sudah berada di alam mimpi dan sudah berhasil mengontrolnya kalian hanya tinggal membayangkan sebuah tangga yang bila dinaiki sampai kepuncak maka saat itu juga vragel kalian akan lepas lalu kalian bisa AP. Cara ini sudah Admin dark lakukan dan sering berhasil, walau tidak sedikit juga gagalnya XD

Oke, sampai disini dulu ya.. Kalau kalian punya pertanyaan, kritik-saran, atau request silahkan berkomentar dibawah :3 jangan pernah malu atau malas untuk mencari ilmu.
Oh satu lagi, karna Admin dark orang Aceh tapi menetap di Medan.. Nah, buat kalian orang-orang medan yang pingin belajar AP pasti Admin dark bantu, karna Admin dark pingin membuat semacam kelompok Astral Projection. Walaupun tidak sehebat Joe Sandy, namun Insyallah Admin dark bisa bantu sedikit-sedikit XD karna Admin dark juga bisa AP udah bertahun-tahun.

37 komentar:

  1. Numpang nanya...
    Vragel itu nyawa kita atau bukan?

    Pikirin AP bisa jadi siapa aja dan kemana aja. Udah kayak game online tanpa internet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kok :3 kalau nyawa kita pasti udah mati :D

      Yap, itu adalah satu dari beberapa karunia yang tuhan berikan kepada manusia.

      Hapus
    2. Omong-omong, orang yang penakut gak bisa astral projection ya?

      Kalau gitu hanya sebatas mimpi buat saya...

      Hapus
  2. min kebetulan saya kerja di medan ni pengen blajar AP btw admin medan di daerah mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan medan dimananya?

      Kalau ane sih, di daerah belawan :3

      Hapus
    2. Kebetulan min saya di marelan

      Hapus
    3. Saya mau belajar dgn agan dark
      Saya di marelan bg

      Hapus
  3. Min saya kan nyoba AP, nahh...terus kan saya udah berhasil keluar, tapi kok berat yahh rasanya ? Terus bentuk saya kayak roh tanpa wujud cuman berbentuk manusia dan auranya biru, dan pas saya kembali kebadan saya, sayang langsung kebangun kaget gitu...(Bangun langsung posisi duduk mendadak).
    Dan habis itu saya takut nyoba lagi...
    Itu kenapa terasa berat yah min ? Apa Admin pernah gitu juga ? Mohon dijawab yahh min...

    Ini pengalaman Real saya, saya bersumpah demi tuhan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmna bro caranya biar bsa berhasil? Wkwkwk gagal fokus terus ni,slalu masuk ke deep sleep ane wkwkwk

      Hapus
  4. kata mimin 1menit=1jam di dunia nya,tapi kenapa bisa berhari hari di dark place tapi pas bangun cuman tidur beberapa jam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh pikir sendiri secara matematika :3

      Hapus
  5. bro itu beneran gak sih....serem kaga....ane pemula blm prnh nyoba....pgn nyoba tkt salah cara nih?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. min,boleh kasi tipsnay ga,saya mau coba :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tips dan infonya udah ada kok :) monggo dicari di pencarian

      Hapus
  9. Testing2 msih aktifkh dlam perbincangan tntg AP ini trutama dark admin ?

    BalasHapus
  10. Klu mcm tu ok lah ..sbb saya ad sdkit pertanyaan tentang A.P ni ...knpe smsa saya sdng berlatih AP dan pertama sekali saya d tahap vibration ..lepas tu kan saya cuba mengfokus untk keluar dr badan ..tiba2 saya berjaya keluar tetapi tidak lama hanya hanya 1~5 saat slps itu sy tersedut kmbali ..soalan saya kepad dark ,knpe object yg saya lihat smsa di alam astral 3 dimension tdk sma object sebenar smsa tdk AP?? Contoh kan di atas meja saya masa itu ad pasu bunga dan slpas berjay AP sy lihat object yg smsa AP di atas meja bemda lain ttpi bukan pasu bunga ??knpe plk blh jadi mcm tu ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente orang malaysia?
      Ane juga dulu pas masih nyoba2 cuma berhasil AP selama 3-10 detik, belum sempat melihat2 diruangan udah balik lagi vragelnya.
      Untuk yang terakhir itu, pandangan kita ketika di dunia berbeda dengan ketika AP.

      Hapus
    2. Ya sy orng malaysia ..owh ye ke berbeda ..tpi kan smsa sy di tahap vibration tu kan, smsa sy fokus untk keluar ttpi knpe dlm kepala sy msih berbunyi sprti lebah mcm tu dan slgi sy fokus untk keluar lagi itu bunyi smkin kuat hmm,dark blh tlng trngkan knpe ianya bgtu ?

      Hapus
    3. Dan jikalau boleh ..blh bg tips skit cmne nk stay lama di alam astral ..mcm dark ni kan dah expert mesti bnyk pengalaman nya kan ..

      Hapus
    4. ente masih baru berlatih kan? itu wajar, gangguan2 itu akan hilang sendiri ketika kita sudah sering melakukan AP, tapi ane salut sama ente.. karna cuma orang2 yang berani mengatasi rasa takut yang bisa melakukan AP. Kalau ente udah bisa benar2 AP, ane kebetulan lagi nyari2 orang yang juga bisa AP.

      Insyallah next time ane kasih lagi tips2 lainnya :)

      Hapus
  11. Ya bru lg berlatih ,ttpi blm expert mcm dark lg ni ..jadual untuk berlatih AP pom tidak thu lagi ini ..hari2 mna patut AP dan hari2 mana yg patut tidak berlatih AP ni ..dan klau blh dark yg expert blhlah ajar sdkt dmi sdkt kpda sy yng tdk expert ni ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. latihan aja setiap malam :) kalau bisa sekalian dengerin binaural beats khusus AP.

      Hapus
  12. Min, ane juga orang aceh yang stay di medan, belajar ap udah lama, tapi baru bisa sekali, ayo kpan2 latihan bareng gan

    BalasHapus
  13. min, itu maksudnya (1 jam didunia Astral = 1 menit didunia nyata) atau (1 menit didunia Astral = 1 jam didunia nyata) ?
    saya bingung~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya hitung.. kira2, satu jam di dunia Astral adalah 1-2 hari di dunia nyata.

      Hapus
    2. berarti lebih cepet dong min?
      btw, ,udah nyoba tapi gagal terus, hehe
      lucid dream juga gagal~
      doa'in ya min, kali aja malem ini bisa sukses~
      hehe

      Hapus
  14. "kan ada di atas1 Menit Di Dunia Astral Adalah 1 Jam Di Dunia Nyata"
    terus ini "pernah berhari-hari berada di dunia Astral, dan ketika bangun ternyata hanya tidur beberapa jam saja"
    ane kurang paham yg benar yg mana min atau di sana waktu itu tidak pasti ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kan beda dimensi gan realtian waktu berbeda kalau menurutku begitu kalo salah :'v sory saja gan

      Hapus
  15. Ever wanted to get free Facebook Followers & Likes?
    Did you know you can get these ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system