Pages

Selasa, 23 Agustus 2016

Dimensi Pertama Yang Admin Dark Datangi Ketika AP

Assalamualaikum teman-teman. Apa kabar? mudah-mudahan sehat ya ^_^
Pada postingan sebelumnya Admin dark sudah berjanji akan menceritakan dimensi-dimensi yang ada di dunia Astral sana. Tapi pertama-tama saya tidak ingin memaksakan kalian untuk percaya pada semua yang akan saya tulis, yang jelas saya tidak pernah berbohong, saya juga tidak ingin kalian memberikan komentar yang sifatnya Spam atau menjelek-jelekkan. Admin dark juga menyarankan kalian membaca penjelasan tentang Astral Projection dan hal-hal yang bisa dilakukan disana, baca saja Disini
Tanpa basa-basi lagi, inilah dimensi atau dunia di alam Astral sana yang pertama kali Admin dark kunjungi....


Ketika pertama kali Admin dark AP, jujur saja Admin dark masih takut untuk kemana-mana, apalagi ketika baru pertama AP sudah bertemu makhluk besar berwarna merah yang seramnya bukan main -_-
Admin dark terus melatih pergerakan vragel Admin dark agar lebih leluasa. Karna ketika pertama kali kalian AP, akan sangat sulit untuk melatih pergerakan vragel kalian yang melayang itu. Setelah kira-kira 2 minggu Admin dark berlatih menggerakan vragel disekitar rumah (saran Admin dark, ketika baru bisa AP jangan pergi kemana-mana dulu, bahaya. Cukup disekitar rumah kalian saja setidaknya sampai 2 minggu atau lebih), Admin dark pun memutuskan untuk pergi menjelajah ke sekitar rumah tetangga-tetangga Admin dark. Semuanya benar-benar tampak lebih nyata ketika kita menjadi vragel, tampak lebih mengagumkan. Jangan kaget ya kalau kalian melihat banyak penampakan makhluk-makhluk aneh yang belum pernah kalian lihat sebelumnya :3 karna itu akan menjadi hal yang sangat lumrah ketika kalian melakukan AP. Beberapa hari Admin dark terus berkeliling disekitar rumah tetangga saja. Percayalah, beberapa hari saja kalian bisa AP maka akan sangat banyak pengalaman luar biasa yang akan kalian alami. Setelah puas berkeliling disekitar rumah tetangga, Admin dark pun memutuskan untuk pergi ke sekolah Admin dark. Karna malam hari sekolah itu terlihat sangat mengerikan :3 dan ketika malamnya Admin dark melakukan perjalanan Astral kesekitar sekolah Admin dark, disana memang ada banyak makhluk yang menjadikan tempat itu sebagai rumah mereka, wujud mereka seperti kain putih yang berada didalam air. Melihat mereka bergerak saja Admin dark menjadi geli. Karna mereka tidak mengganggu, maka Admin dark tidak ingin mengganggu mereka juga (Tapi akan ada banyak makhluk alam sana yang akan menyerang kalian meski tanpa alasan apapun, selalu siaga ya). Seterusnya Admin dark terus mengunjungi tempat-tempat yang biasa Admin dark datangi seperti rumah saudara, teman, museum, toko buku, dsb. Info singkat, kalian dapat melakukan apa saja ketika AP termasuk mengintip orang lain, tapi Admin dark larang ya berbuat beginian -_- kena karma loh entar, Admin dark aja cuma sekali ngintip ._.
Beberapa bulan Admin dark AP, Admin dark mulai merasa bosan kalau hanya mengitari dunia yang sudah sering Admin dark datangi di dunia nyata, kemudian Admin dark pun teringat kata-kata disebuah web AP kalau kita dapat kemana saja tanpa terbatas ruang dan waktu, nah mengingat ini Admin dark pun saat itu menjadi sangat senang dan tertarik (duh, jadi nostalgia :3) Admin dark lalu menutup mata tubuh vragel, kemudian membayangkan sebuah pintu yang ketika dibuka maka akan membawa Admin dark kesebuah dunia baru yang sebelumnya tidak pernah didatangi manusia dari awal-sekarang. Admin dark membuka mata perlahan-lahan dan, seperti yang kalian duga didepan Admin dark muncul sebuah pintu kayu yang sudah tua dan lumayan banyak retakan, berwarna keperakan, dan dikelilingi oleh aura mirip awan yang berwarna kemerahan atau hitam. Pintu itu besarnya sama seperti pintu pada umumnya yang membedakan hanyalah pintu ini memiliki aura aneh yang bercahaya dan diukir dengan ukiran yang sangat indah (mirip seperti lukisan dijaman batu). Admin dark saat itu senang, takut, dan penasaran semuanya menjadi satu, tapi rasa penasaranlah yang paling besar. Admin dark membukanya perlahan, dan dari dalam pintu itu keluar semacam asap hitam namun bercahaya, lalu disusul kabut berwarna kemerahan. Sebelum Admin dark masuk, Admin dark terlebih dahulu mengubah bentuk vragel Admin dark menjadi seperti yang pernah Admin dark terangkan di postingan lain. Admin dark juga membuat semacam bulatan berwarna kebiruan sebagai pelindung tubuh vragel Admin dark. Setelah yakin, Admin dark pun memasuki pintu itu. Dan.. kalian akan sulit percaya, tapi sumpah demi apapun Admin dark melihat sebuah dunia yang didalamnya penuh dengan kegelapan. Selalu malam hari disini, namun tidak ada bulan apalagi bintang. Yang ada diatas ketika Admin dark melihat keatas hanyalah puluhan garis besar yang mengeluarkan sinar redup. Tidak ada pohon disini, tidak ada tanda-tanda adanya makhluk lain ataupun kehidupan. Bahkan tanahnya bukan tanah seperti di dunia kita. Malah bukan tanah, lebih tepat disebut sebagai lumpur yang sudah mengeras. Admin dark melihat sekeliling yang ada hanyalah kehampaan, dunia yang sangat sunyi dan tenang, dan lumayan menakutkan. Tapi Admin dark suka tempat ini. Dan kalian mungkin tidak percaya, tapi tempat, dimensi, dan dunia inilah yang menjadi kerajaan Admin dark di dunia Astral. Admin dark membangun banyak bangunan disini, sebuah istana yang dikelilingi oleh banyak bangunan. Tapi warna semua bangunan disini Admin dark buat sama, abu-abu tua. Tempat yang awalnya sepi kini sudah memiliki banyak penghuni seperti makhluk alam sana yang sudah menjadi teman Admin dark (Admin dark tidak tahu kalau mereka jin atau bukan, tapi sekali saja mereka mengajak Admin dark untuk menyembah selain Allah, Admin dark akan langsung membunuh mereka saat itu juga), monster-monster yang Admin dark ciptakan sendiri, naga kesayangan Admin dark, prajurit (bentuknya sama semua, tengkorak yang memakai baju besi), bahkan tidak jarang makhluk lain berkunjung kesini, ada yang baik ada juga yang jahat. Admin dark adalah sosok yang kejam disana, jadi gak akan segan-segan membunuh makhluk jahat :3
Sampai sekarang pun Admin dark masih tetap disini, dikerajaan yang Admin dark sebut Dark Place. Kalau kalian bisa AP, Admin dark janji akan Admin dark bawa kesini.. namun buat apa memasuki dunia Astraller lain kalau ketika AP kalian dapat membuat dunia kalian sendiri :D Admin dark selalu berdoa agar teman-teman juga dapat melakukan AP :)


Post selanjutnya akan Admin dark bahas mengenai makhluk-makhluk disini, atau dimensi lain yang pernah Admin dark kunjungi. Ingat ya, tidak semua dunia atau dimensi di alam Astral itu seram, malah ada yang sangat indah seperti di film Alice In Wonderland.
Sampai bertemu di postingan selanjutnya, bye... :D

17 komentar:

  1. parah sudah gan berhenti2 sudah banyakan ngayal sama nonton narnia

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... memang sulit dipercaya sih :3 apalagi buat orang2 yang belum pernah AP

      Hapus
    2. Iya klo gapercaya coba aj gan

      Hapus
    3. Iya klo gapercaya coba aj gan

      Hapus
  2. Saya mau nanya, ada tata caranya gak untuk melakukan astral projection lewat binaural beats?
    Atau di dengerin kayak biasa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau saya binaural beats cuma untuk ld lucid dream

      Hapus
    2. Setau saya binaural beats cuma untuk ld lucid dream

      Hapus
    3. binaural beats buat AP juga ada kok :3
      dengerin pas akan latihan AP

      Hapus
  3. Bang admin dark, ane udh capek AP, di kejar makhluk ghaib terus !!

    BalasHapus
  4. Seru kali ya klo gue bisa AP trus kita bertarung kayak dragonball min?? Hadeeh cuma ane Masi ragu aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ragi masih mending, asal jangan takut untuk mencoba :3

      Hapus
  5. hi, admin dark! salam kenal hehe XD sesama astraller bisa ketemu kan? nah! saat masuk dunia AP, cuma nyebut nama 'dark place' atau pikirin tuh tempat, apa bisa sampe????
    balas ya hehehe
    .
    .
    .
    Sampai jumpa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bisa? kalau iya, ayo berdiskusi saja untuk ketemu :) saya menunggu orang seperti kamu.

      Hapus
  6. Ngintip sekali...
    Bukannya itu sama aja ya?? -_-
    Well admin dark udah pernah masukin berapa dimensi??

    BalasHapus
  7. Min kok aq kn udah masuk ke tahap B tpi vragelnya gag mau lepas,masih nyangkut di tubuh fisik,jdi gmana ni min

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system