Pages

Selasa, 12 Juli 2016

Pengalaman menakjubkan Admin Dark Ketika AP (Astral Projection) Kemarin Malam



Assalamualaikum semuanya :3 apa kabar? mudah-mudahan sehat ya ^_^
Berhubung akun fb lama Admin Dark Terblokir, tolong bantu Amin Dark ya.. kalian bisa Add akun baru Admin Dark disamping kanan blog ini :) atau kalian yang ingin tanya-tanya tentang apapun yang berhubungan dengan blog ini, kalian bisa invite pin BBM Admin Dark: D178A957




Sebelum kalian membaca ini, pertama-tama kalian harus sudah tahu dan percaya tentang AP (Astral Projection) karna kalau tidak, apa yang Amin dark tulis dibawah ini akan membuat kalian bingung dan mengatakan kalau Admin dark adalah pembohong dan tukang khayal, padahal Admin dark AP setiap malam.

Okeh, cukup basa-basinya ya, seperti judul diatas kali ini Admin Dark akan membahas tentang pengalaman menakjubkan dan sangat jarang terjadi ketika Admin dark AP (Admin dark bisa AP sejak dari smp sekarang udah lulus SMK). Seperti yang kalian tahu, ketika kita AP maka yang keluar adalah Vragel (bukan roh ya, ini yang banyak disalah-artikan sama orang awam) dan ketika Vragel terpisah dari tubuh kasar (jasad) maka ada semacam benang perak (silver cord) yang menghubungkan vragel kita dengan tubuh kasar. Lalu apa pengalaman menakjubkannya, Admin dark?

Selama Admin dark melakukan AP, Admin dark tidak pernah sekalipun melihat hantu macam pocong, kuntilanak, genderuwo, tuyul atau yang lainnya.. Admin dark hanya menemui makhluk-makhluk Astral yang lumayan menakutkan, tapi tidak semua, ada juga yang cantik dan indah bentuknya, mungkin seperti ini wujudnya kalau digambarkan:





















Kurang-lebih seperti itu.. mereka ada yang kecil seperti tupai, ada juga yang besarnya seperti gedung. Ada yang bisa bicara, ada yang tidak, ada yang baik ada yang jahat :)
kalau mereka jahat, kalian bisa baca ini: KITA BISA MELAKUKAN APA SAJA KETIKA AP!

seperti yang Admin dark katakan, mereka juga ada yang indah dan cantik:

















Ya ampun Admin dark, pengalaman menakjubkannya mana??!!! >_<
oke-oke, tenang dong :v
Selama bertahun-tahun bisa AP, baru 2 kali Admin dark ketemu sama manusia yang juga bisa AP di dunia Astral sana... yang pertama kalau gak salah ketika Admin dark kelas 2 SMK, saat itu Admin dark sedang mengunjungi sebuah tempat di daerah medan, lalu ada sesosok makhluk mirip ular gitu, besar, serem deh pokoknya tapi dia mempunyai benang perak disekitar tubuhnya yang terhubung dengan tubuh kasarnya, saat itu Admin dark langsung tau kalau dia adalah manusia yang sedang AP. Kenapa wujudnya bisa seperti ular? kalian akan tau kalau baca ini: BUKA TAB BARU DISINI SENPAI :3
Tapi begitu didekati dia malah lari (teleportasi entah kemana, mungkin di dunia nyata dia pemalu :3 )





Lalu yang kedua kejadiannya persis kemarin malam. Admin dark kembali bertemu dengan orang lain yang juga bisa Astral, senang banget :3 berarti orang Indonesia sudah mulai banyak melakukan AP.
Kemarin malam ketika AP, Admin dark mengunjungi sekolah lama Admin dark di medan (sekolah SMP, berada di dekat stadion teladan medan)
karna kebetulan lagi kangen sama tempat itu, nah didekat sekolah Admin dark ada sebuah taman yang ramai didatangi orang, bahkan saat malam hari. Ketika AP kita dapat melihat orang lain dengan mudah, namun orang lain tentu tidak dapat melihat tubuh Astral (Vragel) kita. Sebelumnya Admin dark kasih tau sama kalian, sebenarnya Admin dark jarang banget berada di dunia ini ketika AP, apalagi berada di daerah kota medan :3 lah, lalu Admin dark kemana? kita bisa KEMANA SAJA ketika AP, jadi Admin dark mendatangi dimensi lain yang banyak makhluk Astralnya. Kembali ke tentang taman tadi, Admin dark berkeliling disana, cukup banyak juga ternyata makhluk Astal disini yang memata-matai manusia yang sedang pacaran, namun bukan itu fokus Admin dark :'v yang membuat Admin dark tidak percaya adalah, Admin dark melihat sesosok pria yang berpakaian seperti di film "The Hobbit" kira-kira, dia berjanggut dan memiliki kulit yang kusam. Ada benang perak (Silver cord) di tubuhnya! ya, Admin dark yakin dia manusia, karna hanya manusia yang sedang AP yang memiliki benang perak, jin tidak dapat menyerupainya. Tapi sama seperti yang sebelumnya, dia hanya muncul sebentar seperti mencari sesuatu dengan temannya Astralnya yang berbentuk seperti anjing dengan warna kehijauan (teman Astral Admin dark adalah naga) Admin dark memperhatikannya dari kejauhan, tidak berani menyapanya, tidak berapa lama kemudian dia pergi menghilang (teleportasi). Admin dark masih sangat penasaran dengannya, malam ini Admin dark akan kembali mendatangi tempat itu :3

NB: Ini bukan cerpen dan cerbung horor, jadi ini bukan fiksi loh ya -_- sumpah ini kejadian nyata!
Admin dark sangat berharap kalian juga bisa AP, agar dapat bertemu di alam Astral :)

8 komentar:

  1. Min kalo lagi ap bisa ke masa lalu/depan ya.......?

    BalasHapus
  2. Bang admin, kapan kerajaan kita perang, di tempat ane udah pada siap mau perang

    BalasHapus
  3. Ayok min, tapi ajarin yak :v udah ane inpit noh bbm-nya. Btw ane baru pertama kali komen di blog :'v

    BalasHapus
  4. Ajarin ane dong min. Btw, ane orang sumut juga. Sapa tau kalo ane sukses AP kita bisa ketemuan di alam astral

    BalasHapus
  5. bang tanya tentang reality shifter dong..
    bisa gak reality shifter pake jessica method..

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system