Pages

Kamis, 02 Februari 2017

Yang Harus Kalian Lakukan Ketika Baru Pertama Kali Bisa Astral Projection

 Related image
Assalamualaikum guys :) apa kabar kalian? mudah-mudahan sehat terus ya ^_^
Astral projection tetap menjadi topik favorit dalam blog jelek ini. Maka itu, Admin dark sekali lagi akan membahas tentang AP. Berikut akan Admin dark sampaikan hal-hal apa saja yang harus kalian lalukan ketika baru pertama kali bisa melakukan AP. Percayalah, sensasinya akan sangat luar biasa. Takut, khawatir, lega, senang, was-was, dan semangat menjadi satu.

ada beberapa hal yang harus kita perhatikan jika kita baru saja bisa melakukan astral projection ya guys, atau Admin dark srbut saja pengalaman pertama kali AP:
Image result for astral projection
1. jangan pergi kemana-mana terlebih dahulu, kalian bisa pergi ke kamar sekeliling kamar agar kalian bisa mengontrol tubuh Astral kalian (Vragel). Admin dark hampir 2 bulan untuk bisa mengontrol Vragel ketika baru pertama kali bisa AP dan tidak pernah keluar kamar dulu. Apalagi pas ada Makhluk Astral lewat, rasanya ngeri banget, takut setengah mati, paranoid. Tapi sekarang udah enggak dong. Semua Astraller pemula pasti akan merasakan ini.

2. belajarlah berjalan, terbang, menembus tembok kamar (Rumah) agar kalian bisa dengan cepat mengontrol penuh badan Astral kalian.

3. Kenali lah sifat-sifat kalian terlebih dahulu, karna biasanya sifat Vragel akan mengikuti sifat pemilik aslinya (Misal, dia akan sombong di dunia Astral atau malah bisa jadi pelindung disana), bentuk aura kalian, bahkan kalian bisa melihat organ dalam tubuh kalian yang sedang sakit dengan cara mensetting/adjust mata kita tembus pandang (Astraller master yang bisa melakukan ini).

4. Ketika sudah dapat menguasai Vragel,misalnya untuk melayang, melaju, mundur, dll. Sekarang saatnya mempelajari hal-hal kecil untuk kalian agar lebih terampil menguasai kontrol fikiran dan tubuh Astral (Vragel) kalian, misalnya kita bisa mengganti bentuk tubuh kita, merubah warna baju, membuat senjata misalnya keris, tombak, pedang dll. dengan cara kita membayangkan apa yang kita inginkan misalnya kita ingin mengganti baju kita dengan baju Prajurit perang dengan imajinasi kita sendiri, pada saat yang sama baju kita akan berganti, jika kalian ingin pedang ditangan kalian, imajinasikan di tangan kalian ada sebuah pedang, pada saat yang sama di tangan kita ada pedang sesuai yang kita imajinasikan :) inilah hebatnya otak manusia, inilah hebatnya Astral Projection.


5. Jangan mudah tergiur apa yang ada di alam Astral, kita tidak boleh merubah ekosistem yang ada di alam Astral biarkan ekosistem yang ada di alam sana berjalan sesuai apa adanya, misalnya saja kalian menemukan sebuah benda indah dengan aura yang indah pula, jangan lantas kalian mengambilnya, biarkan saja. Bisa jadi itu adalah jebakan. Lagipula itu bukan hak kita.hak kita hanya mengetahui untuk berpetualang disana. Jangan juga kalian berani menyakiti dan menyerang Makhluk disana tanpa diserang terlebih dahulu. Ini adalah kesalahan terkonyol yang pernah Admin dark buat. Admin dark merasa sudah hebat dulu ketika baru 3 bulan bisa AP. Ada Makhluk Astral lewat langsung hajar sampai mati, toh kita bisa dapat kekuatan apa aja disana. Tapi Admin dark kena karma, kerabat salah seorang Makhluk Astral yang Admin dark bunuh balik menyerang dengan jumlah mereka yang sangat banyak, Admin dark kalah telak dan akibatnya Vragel Admin dark tidak dapat melakukan AP lagi selama beberapa minggu.

6. Ucapkan salam apabila anda bertemu dengan mahkluk astral misalnya jin, bicara dengan baik, kita tetap bisa mengerti walau mahkluk tersebut menggunakan bahasa apapun, bicaralah yang sopan, jangan meminta tolong apapun kepada mahkluk Astral (ingat ini! derajat kita lebih tinggi dari mereka, jangan sampai berbuat musrik disana!) jangan mau untuk diajak kemanapun ketempat yang belum ketahui (Lagi-lagi, ini adalah salah satu pengalaman konyol Admin dark yang tak terlupakan).
Image result for astral projection

7. manusia mahkluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, jin tidak takut pada orang yang menghamba nafsunya misalnya saja: manusia yang sering berzina dan lupa tuhan, maling, perampok, koruptor, pembunuh dan penipu serta suka pesugihan. Jin takut pada orang yang kuat imannya, mengapa demikian dalam alam Astral kita dapat melakukan apa saja yang kita inginkan, dengan keimanan kita berarti kita percaya kekuasan Allah. contohnya saja apabila kita bertemu dengan jin jahat dan kita ingin membakarnya, kita baca saja salah satu surah dalam Al-quran dan kita imajinasikan dengan kuat jin dihadapan kita terbakar, maka pada saat yang sama jin tersebut akan terbakar. Tapi sekali lagi, JANGAN PERNAH MENCARI TEMAN APALAGI MUSUH DIALAM SANA.

8. Belajarlah mengatur mata kita pada waktu AP, kita dapat mendekatkan atau zoom benda yang jauh menjadi dekat, atau bisa tembus pandang sampai pada titik tertentu. dan yang paling unik adalah, kita dapat dengan mudah meneropong tempat-tempat jauh beratus kilo meter bahkan ribuan km menjadi dekat.
Ada pengalaman unik waktu Admin dark baru-baru aja bisa AP, nah saat itu semuanya menjadi gelap. Admin dark bingung, ternyata Vragel Admin dark tidak melayang keatas tapi malah masuk kedalam tanah -_-
Related image

Itu adalah beberapa Tips yang bisa Admin dark kasih buat kalian yang baru aja bisa melakukan Astral Projection :) semoga bermanfaat. Kalau ada yang kalian tidak mengerti, jangan segan komen ya.

15 komentar:

  1. Masuk ketanah min... Tapi kayak dasar samudra :v

    BalasHapus
  2. Gimana bedain mahluk astral sama jin?

    BalasHapus
  3. mau coba tapi tidak ada waktu luang ah -_-
    aku masih pelajar pula

    BalasHapus
  4. point nomer 7 bilang jangan cari teman disana tapi sendirinya malah bikin kerajaan-,-) kan taey...

    BalasHapus
  5. Pengalaman pengalaman nya share min

    BalasHapus
  6. "Admin dark kalah telak dan akibatnya Vragel Admin dark tidak dapat melakukan AP lagi selama beberapa minggu".

    Jadi intinya Vragel kita juga bisa sakit dan butuh waktu pemulihan bang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah bisa AP kamu buktikan sendiri. Vragel dapat merasakan sakit.

      Hapus
  7. Duhh artikelnya keren amat yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren gak berguna kalau gak bermanfaat. Kalau bermanfaat baru ane senang.

      Hapus
  8. Sumpah, ngakak pas ke tanah wkwk

    BalasHapus
  9. waah keren min , jadi pengen coba , saya lagi bosan juga hidup dengan alur yang biasa biasa saja (lahir, sekolah, kerja, mati XD) :v, pengen coba tapi takut min :v , mau tanya juga , kalo waktu mimpi trus waktu di mimpi itu kita sadar kalau itu cuman hanya sekedar mimpi , itu termasuk ke dalam jenis AP gak min? (mohon pencerahannya :v)

    BalasHapus
  10. min nama fbnya apa yak :'v

    BalasHapus
  11. Berarti makhluk astral disana juga bisa mati karena dibunuh yaa min?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system