Pages

Selasa, 28 Juni 2016

5 Pembunuh Paling Mematikan Di Film Horror





 
Hi everyone (ngikut spiderman di civil war *plak)
Buat kalian penggemar film horror, kali ini Admin dark akan membahas tentang para pembunuh (bertopeng) yang sudah gak asing di film. siapa sajakah mereka, check this out:

1. Michael Myers.


Orang ini adalah favorit sekaligus idola Admin dark (itu sebabnya Admin dark selalu memakai Nick "Myers")
Sosok pembunuh berdarah dingin dengan memakai topeng selalu menjadi ikon tersendiri bagi Hollywood. Setelah Jason sukses dengan kostumnya, sekarang ada lagi pembantai lain yang bernama Michael Myers. Sosok ini muncul pertama kali dalam film Halloween. Michael Myers merupakan orang yang boleh dibilang menyukai saudari-saudarinya sendiri (incest). Namun ternyata ia dilupakan oleh saudari-saudarinya itu hingga kemudian ia membantai sendiri saudari-saudarinya. Ia selalu memakai topeng sebagai simbol bahwa dirinya sangat pemalu.
Namun akhirnya buntut dari ia mengejari saudari-saudarinya itu ia harus membunuh banyak orang. Mereka pun terbunuh dengan cara yang sadis. Ada yang dipotong-potong, ditancapkan di pagar, dan lain-lain. Seperti Jason, Michael Myers pun diberi kekuatan yang sangat hebat oleh kreatornya. Ditembak, ataupun ditusuk pisau, dan lain-lain tak mempan baginya. Ciri khas dari Michael Myers ini adalah baju mekanik, topeng dan pisau. Ia pun muncul dalam banyak dalam film-film Horror, seperti Hallowen (1878) dan film-film Holloween lainnya. Filmnya pun diremake dengan efek yang lebih bagus di tahun 200o-an.

2. Chucky.
 

Child's Play (sekarang dikenal sebagai Child's Play 1) adalah sebuah film tahun 1988 yang dibuat oleh Don Mancini dan disutradarai oleh Tom Holland. Film ini sangat sukses dipasaran AS dan dunia. Film ini juga mempunyai empat sekuel, yaitu Child's Play 2, Child's Play 3, Bride of Chucky dan Seed of Chucky.
Well, siapa yang gak kenal dengan boneka pembunuh ini? dengan tampang sangar dan imut yang menjadi satu :3 dia sukses membunuh banyak orang dengan senjata favoritnya, Pisau!

3.Freddy Kruegers.
adalah bintang film horror legendaris A Nightmare on Elm Street. Film yang dirilis perdana pada tahun 1984 ini telah memiliki 8 sequel. Freddy Krueger memiliki modus operandi yang unik dalam melakukan pembantaian. Ia melakukannya di dalam mimpi sang korban. Selain film itu, Freddy juga pernah berhadapan dengan Jason dalam film: Freddy Vs Jason.
(Freddy Vs Jason)


Legenda tentang Freddy Krueger (Jackie Earle Haley) memang tak pernah ada habisnya. Arwah gentayangan pria yang semula adalah pembunuh anak-anak ini terus menghantui. Hampir tak ada yang bisa lepas dari kekejaman Freddy karena ia mampu membunuh siapa pun hanya melalui mimpi.

Semasa hidupnya, Freddy Krueger adalah pembunuh yang telah membantai berpuluh-puluh anak. Nasib pria yang suka mengenakan topi ini akhirnya harus berakhir di tangan masa yang membakarnya hidup-hidup. Semula orang-orang mengira bahwa kekejaman Freddy sudah berakhir. Namun ketika beberapa remaja mulai dihantui mimpi buruk tentang pria bertopi dengan cakar yang terbuat dari pisau, barulah mereka sadar bahwa ancaman Freddy belum berakhir.

Serangkaian peristiwa brutal ini berawal ketika Nancy Thompson (Rooney Mara) mulai mengalami mimpi buruk dikejar-kejar pria bertopi. Penasaran dengan mimpi buruknya ini, Nancy pun mulai mencari tahu masa lalu kota tempat tinggalnya. Dari sana Nancy mulai menyadari bahwa orang yang ada di dalam mimpinya adalah Freddy Krueger yang telah meninggal beberapa tahun silam. Celakanya, Freddy kini memiliki kemampuan untuk membunuh lewat mimpi yang artinya Nancy dan teman-temannya tak lagi bisa tidur sampai mereka menemukan cara untuk mengalahkan Freddy.
 
4. Jason Voorhees.
 
 

Admin dark sendiri mengira kalau Jason udah bukan manusia lagi, karna apa? nih orang udah ratusan kali ditusuk, disabet, dibom (?), bahkan ditembak tapi tetap gak mati-mati juga. Tangguh banget kan? :3
Jason Voorhees adalah seorang anak yang tenggelam di danau Camp Crystal. Ia adalah korban dari ketidakpedulian para pemuda yang sedang melakukan aktivitas di Camp tersebut. Setelah beranjak dewasa, ia membalas dendam dengan membantai semua orang yang berkegiatan di tempat itu.

Jason Voorhees memiliki ciri khas. Dalam pemunculannya ia kerap menggunakan topeng hoki dan membawa senjata golok atau parang besar. Sejak kemunculannya yang pertama, Jason Voorhees telah membantai lebih dari 150 orang di semua filmnya. Salah satu adegan yang cukup berkesan adalah saat ia berduel dengan Tommy Jarvis dalam film Friday the 13th Part-4: The Final Chapter (1984
 
5. Scream.
 
Scream adalah sebuah film horor yang sebagian besar berlokasi di Santa Rosa (California). Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini pemainnya antara lain adalah David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Matthew Lillard, Rose McGowan, Skeet Ulrich, Drew Barrymore, dan masih banyak lagi.

6. Jigsaw
 
Siapa sih yang gak kenal sama boneka ini? Berbeda dengan Chucky yang bisa hidup dan membunuh, boneka ini sebenarnya tidak hidup sama sekali, dia hanya digerakan dan disuarakan oleh seseorang untuk menjadi pemberi instruksi dalam game di film SAW series.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system