Pages

Minggu, 12 Juni 2016

SCP-239 "The Witch Child"





Item #: SCP-239
Object Class: Keter

SCP-239 terlihat seperti gadis 8 tahun, 1 meter tingginya dan 20 kilogram beratnya. Subjek memiliki rambut pirang sebahu. Setelah pemeriksaan lebih dekat, subjek ternyata memiliki mata "shimmer" (bercahaya) dengan warna abu-abu hijau. Subjek tampaknya memancarkan suatu bentuk radiasi yang belum pernah ditemukan sebelumnya, radiasi ini bernama ███████████ (disensor). Gelombang radiasi ini tampaknya tidak berbahaya dalam konsentrasi rendah tetapi dalam konsentrasi yang lebih tinggi mereka bisa memecah materi pada tingkat sub-atomik (intinya kalau dalam gelombang tinggi, ente bisa meledak menjadi sekumpulan bakteri).
SCP-239 juga memiliki kemampuan untuk mewujudkan apapun yang dia inginkan. Sederhananya, subjek dapat melakukan apapun yang dia benar-benar inginkan menjadi kenyataan tapi pada tingkat psikologis basal dan selama dia sadar. Untungnya, dia hanya dapat melakukan kemampuannya itu hanya disekitarnya saja; Oleh karena itu, "Jika dia bisa melihatnya, dia bisa mengubahnya." Ini bukanlah hal yang bijak untuk menganalisa kemampuan SCP ini, namun, hal ini harus dilakukan agar mengetahui seberapa besarkah kemampuannya ini. Dia juga mampu menciptakan dan mengendalikan makhluk yang bernyawa; contohnya, ketika personel kelas D sengaja menyakitinya, SCP ini dapat membuat Personil kelas D itu menghilang entah kemana Untungnya, ketika Subjek merasa bersalah atas apa yang dilakukannya, dia akhirnya mengembalikan personil kelas D tersebut. SCP-239 diri-pelestarian naluri membuatnya hampir tak terkalahkan saat dia sadar. kulit subjek tidak dapat ditusuk oleh apapun selain SCP-148.
metode untuk mengendalikan kemampuan subjek, dia telah diberitahu bahwa dia adalah seorang penyihir. karna, disamping meningkatkan moral, juga membuat dia (SCP-239) percaya bahwa ia tidak akan  mampu untuk menggunakan kemampuannya kecuali telah diizinkan personil SCP. Ini diharapkan mampu mencegah SCP ini untuk melarikan diri atau membuat kekacauan. Namun, subjek harus tetap tenang setiap saat agar tidak mempengaruhi alam bawah sadarnya dan menyakiti dirinya sendiri atau orang lain (agen SCP) bahkan SCP lain.
Negara Asal: SCP-239 datang
ke Yayasan SCP tidak lama setelah kelahirannya di █████████, ███████. Sekitar tiga jam setelah lahirnya subjek, Rumah Sakit ███████ █████ dihancurkan oleh sebuah ledakan yang tidak dapat diketahui asalnya. Pers diberitahu bahwa itu adalah karena kebocoran gas. tim SCP pun segera dikirim kesana untuk meneliti adanya kelainan. namun setelah tim SCP menuju kesana, satu-satunya manusia yang selamat hanyalah SCP-239. Selama delapan tahun ke depan, subjek dibesarkan di bawah perlindungan SCP (duuhh.. mungkin karna ini ya, SCP-239 baik banget sama semua agen :3 terus berjuang ya para agen SCP *plak).
sekarang, SCP-239 berada dalam Situs-17.
Laporan dari Dr. Clef (bukan dr. clef yang jadi SCP-001 loh ya -_-): 

"Analisis saya dari situasi yang ada telah membawa saya pada kesimpulan bahwa SCP-239 merupakan subjek yang tidak dapat ditampung dan memiliki tingkat resiko yang tinggi. Meskipun beberapa proposal telah dibuat ulang: menggunakan nya untuk menampung SCP lainnya, contoh SCP-953 dan SCP lainnya yang berbahaya harus dijadikan pengingat betapa besar resikonya terhadap yayasan, kecuali yayasan ini mempunyai kekuatan yang besar.

Karena itu saya ingin membuat proposal berikut: agar menaruh suatu alat yang dapat menusuk yang akan dibangun pada SCP-148 (SCP-148 adalah tempat tidur SCP-239 ya temen2), yang mampu menembus kulit SCP-239 ini. Alat ini akan digunakan untuk membunuh SCP-239 saat dia tertidur dan kekuatannya bisa dinetralkan. Karena bahaya SCP-239 bila dia bangun dan resiko kehancuran, itu adalah rekomendasi saya untuk yayasan ini, bahkan jika perlu SCP-668 juga dimusnahkan saja demi mengurangi resiko bahaya.
Salah satu bahaya dari prosedur ini adalah kemungkinan bahwa SCP-239 akan terbangun dan merasa bahwa semua orang adalah temannya dan baik padanya sehingga dengan kemampuannya yang bisa merealisasikan khayalannya maka akan membuat hal itu menjadi kenyataan.
- Clef"


SCP-239.jpg
(wajah asli SCP ini, cantik ya :3 )

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system