Pages

Minggu, 12 Juni 2016

SCP-236 "Mimic "Crabs""

Item #: SCP-236
Object Class: Keter

L_juvenile_jpg.jpg

Admin dark kali ini akan membahas satu lagi SCP yang kerdil dan imut, tapi tidak seperti Dragon-Snails yang jinak, SCP yang akan admin dark bahas kali ini malah mematikan dan sangat berbahaya untuk manusia :)


SCP-236 adalah kepiting rawa yang berukuran mikroskopis. walaupun kepiting tetapi makhluk ini tidak cocok dengan keluarga krustasea manapun. SCP-236 berpikir melalu kecerdasan kolektif atau "pikiran yang berada dicangkang".
kawanan kepiting rawa (SCP ini bukan hanya satu, tapi banyak) biasanya menunjukan tanda kecerdasan untuk menjadi predator, dan menjadi jauh lebih agresif daripada hanya sendiri. Kawanan SCP ini menunjukkan bakat dengan pemecahan masalah, taktik, dan "mencuri". Selain itu, kawanan SCP ini dapat merubah bentuk menjadi beberapa benda mati, seperti pintu, kursi, atau bahkan pola mirip lukisan dalam waktu yang cukup lama. proses mimikri para kepiting ini sangat sempurna, hingga membutuhkan ketelitian untuk membedakannya dengan benda mati. Kawanan kepiting ini bahkan kadang-kadang akan menghancurkan benda-benda yang ada dan menggantinya untuk upaya penyamaran yang lebih baik.
SCP-236 dapat menambah kawanan lain dengan setiap bahan organik. termasuk kayu, kapas, atau bahan lain yang berasal dari sumber organik. SCP-236 menghancurkan setiap materi-materi kecil dari bahan-bahan itu dengan menggunakan capit mereka , mengkonsumsi materi kecil itu, kemudian berbaring untuk bertelur  dan telur itu akan menetas setiap sepuluh menit. SCP-236 yang baru menetas terlihat sama dengan SCP-236 yang sudah dewasa, hanya saja ukurannya yang lebih kecil, dan tidak memiliki bahan kimia apapun yang dapat digunakan untuk melindungi diri. SCP yang baru menetas akan mencapai ukuran dewasa setelah enam jam.
kawanan SCP-236 tampaknya takut pada cahaya, gerakan cepat, dan suara keras. Ketakutan ini berkurang secara proporsional dengan jumlah kawanan yang ada di gerombolan mereka, tapi sebanyak apapun jumlah kawanan kepiting ini, mereka tetap takut pada bunyi klakson dan cahaya yang sangat terang. Kawanan SCP-236 yang terkejut akan langsung meniru suatu objek dengan cepat dan menggabungkan diri dengan kepiting lainnya, yang kemudian akan diam untuk bersembunyi. Butuh waktu hingga 24 jam agar kawanan kepiting ini dapat menjadi suatu objek dengan utuh (misalnya pintu atau lemari).
Ketika terpojok, atau tidak dapat melarikan diri dengan cepat, kawanan SCP-236 akan mulai melakukan "respon defensif" mereka. mereka akan menaikkan capitnya, dan kemudian meledakkan diri yang setara dengan ledakan C-4 (wuanjir :v  selain mampu menjadi objek lain, kepiting kecil ini juga bahaya banget ya :v ibarat nuklir kecil bernyawa *awesome). hasil Penelitian awal menunjukkan kalau ini adalah hasil dari reaksi kimia internal yang melibatkan pencampuran tiga bahan kimia berbahaya.
SCP-236 akan menggunakan manusia atau makhluk hidup lain sebagai sumber daya, demi kelangsungan kelompok mereka yang sangat banyak itu . beberapa kawanan saja dapat menghabiskan satu manusia untuk menjadi bahan konsumsi dalam waktu kurang dari 5 menit (awalnya admin dark kira SCP ini imut2 juga kaya Dragon-Snails, ternyata mengerikan :'v ). SCP-236 juga telah diamati dapat memasuki tubuh manusia, biasanya saat subjek sedang tidur, dan mulai mengkonsumsi daging manusia tersebut dari dalam ke luar. karna perilaku SCP ini, ditambah kemampuan mimikri mereka, membuat kepiting ini sangat sulit dideteksi bila masuk ke tubuh manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system