Pages

Sabtu, 19 November 2016

Misteri Bikini Bottom Dan Fakta Kalau Spongebob Dan Kawan-Kawan Adalah Hasil Mutasi Mutan

Image result for bikini atoll spongebob

Assalamualaikum guys.. Apa kabar kalian? mudah-mudahan sehat ya.
Kali ini kita sekali lagi membahas sisi gelap dari Spongebob. Kartun favorit semua umat, apalagi anak meme nih :v

sesuai judul diatas, banyak orang atau fans Spongebob yakin kalau sebenarnya ide penciptaan kartun ini adalah berdasarkan manusia-manusia yang sudah menjadi mutan!
loh.. loh.. kok bisa?
Oke, akan Admin dark jelaskan. Tapi sekali lagi, ini hanya teori ya, masih teori.
Image result for bikini atoll spongebob


Untuk setiap kartun yang ditonton,
paling tidak, ada satu atau sekelompok penggemar
obsesif di Internet yang beromong
kosong tentang teori semi-koheren
yang mengganggu, seperti Tom & Jerry
sebenarnya adalah propaganda Nazi,
atau bahwa Barney & Friends adalah
metafora atas skandal Watergate.

Tapi di internet itu kan setiap hal
apapun bisa mendapat pembenaran.
Teori-teori fans yang paling
mengganggu adalah teori dimana kita
ga bisa ngapa-ngapain selain bilang
"iya juga sih..".

SpongeBob SquarePants adalah salah
satu kartun fenomenal dengan ide-ide
absurd: Ini tentang spons laut yang
bisa ngomong, yang tinggal di nanas di
bawah laut. yang melihara siput
bersuara kucing, dan yang bekerja di
sebuah restoran yang dimiliki oleh
kepiting. OK, tentu, kedengarannya
agak aneh kalau kita ngebayangin itu semua adalah hal yang nyata ya :3
tapi premis kartun mana sih yang gak?
Kartun anak-anak adalah metafora,
dan kayaknya pencipta SpongeBob
mencoba untuk mengatakan bahwa
karakter ini secara harfiah bisa jadi
mutan atau sesuatu.

Teorinya:
Menurut salah satu teori aneh yang
meyakinkan, acara ini emang bener
tentang uji coba nuklir. SpongeBob
dan temen-temennya berbentuk dan
bertindak kaya gitu karena eksposur
mereka terhadap radiasi dari bom
atom yang dijatuhkan di daerah sekitar
Bikini Bottom, yang merupakan set
lokasi SpongeBob.
Image result for bikini atoll spongebob theory

"bikini" adalah bahasa kuno Mongolia
untuk "reaksi berantai atom yang
mengakibatkan ledakan besar."
Mengapa Ini Meyakinkan:

Pertama-tama, fakta berbicara bahwa
hidup spons di sebuah tempat
bernama Bikini Bottom gak asal-asalan
dibikin. Acara ini di set di tempat yang
nyata yang disebut Bikini Atoll, yang
dikonfirmasi oleh pejabat Nickelodeon
di dalam sinopsis tertulisnya. Dan di
sinilah ini mulai menarik: Kembali
pada tahun 1946, pemerintah AS
ternyata pernah meledakkan beberapa
bom atom di sana, salah satunya
masuk ke dalam air.
Image result for bikini atoll spongebob

Penggemar SpongeBob mungkin akrab
dengan awan jamur ini, mengingat
ledakan kaya gitu sering dipake di
acara setiap kali karakter jatuh
dengan cukup keras
Tiba-tiba, semua keanehan dalam
kartun ini mulai masuk akal: Karakter
makhluk laut normal yang terkena
radiasi dari ledakan bermutasi menjadi
aneh. Bahkan lingkungan berubah,
memungkinkan nanas raksasa tumbuh
dari tanah. Tidak hanya masuk akal,
teori ini juga ngasih jawaban atas
banyak pertanyaan yang belum
terjawab sebelumnya yang bikin
bingung penggemar selama bertahun-
tahun, seperti "Kok bisa sih Mr. Krabs
jadi ayah dari seekor paus?
Gimana menurut kalian guys?

5 komentar:

  1. min sebenernya ibu si pearl itu mati dibunuh oleh para nelayan nah disaat itulah si tuan krab menemukan pearl di samping mayat ibunya karena kasihan si tuan krab akhirnya mengadopsi si pearl

    BalasHapus
  2. baru tau saya ternyata oh ternyata sponbob adalah mutasi mutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahahaha.. ini cuma konspirasi fans XD

      Hapus

Disqus Shortname

Comments system