Pages

Sabtu, 19 November 2016

Mengungkap Asal Alien Menurut Kelompok Bumi Datar

Related image

Assalamualaikum guys. Apa kabar kalian semua? mudah-mudahan sehat terus ya.
Admin dark pernah membahas tentang "kebodohan" para kelompok bumi datar.
Mereka tidak percaya kalau bumi itu bulat, menurut mereka bumi berjuta kali lebih besar dari matahari, matahari dan bulan itu sangat kecil dan mengelilingi bumi, tidak ada yang bisa menembus atmosfer bumi karna dilindungi kubah celestial (kubah ajaib) hingga meteor tidak dapat masuk kebumi begitu juga roket sebenarnya tidak pernah keluar bumi.
Mereka juga tidak percaya dengan adanya planet lain diluar sana, tapi mereka percaya dengan adanya Alien. Lah, gimana bisa?
Tenang.. Akan Admin dark terangkan.

Konon di bulan Februari tahun 1947, Admiral Richard E Byrd jr. dikatakan telah melakukan penerbangan rahasia ke kutub utara, dimana ia menemukan suatu tempat yang hangat dan hijau dan penuh hewan langka yang dikira telah punah termasuk mamut. Byrd dikatakan telah masuk ke perut bumi dan bertemu makhluk penghuni "Hollow Earth" yang lebih maju dari manusia daratan. Byrd kemudian menuliskan pengalaman tersebut dalam catatan harian rahasianya. Benarkah?
Image result for operation highjump

     Kisah Byrd ini pertama kali dipublikasikan oleh F. Amadeo Giannini dalam buku The Worlds Beyond the Poles (1957). Masalah utamanya, di bulan dan tahun yang sama, Byrd sedang memimpin Operation Highjump (yang punya publikasi tinggi) di Antartika. Operasi ini berlangsung dari 26 Agustus 1946 sampai akhir Februari 1947, sehingga mustahil baginya untuk berada di kutub utara di waktu tersebut. Kuat dugaan bahwa Giannini mengutip sebagian kisah film Lost Horizon (1937).

     Penerbangan Byrd ke kutub utara pernah terjadi di tahun 1926, dimana ia dan pilot Floyd Bennet diklaim telah mencapai titik kutub utara dengan Fokker F-VII. Klaim ini mengundang kontroversi lain, karena sebagian pihak menduga Byrd tidak pernah benar-benar mencapai titik kutub utara. Berdasar buku harian Byrd, diketahui ada bagian yang dihapus dalam laporan resmi. Nampaknya pembuat kisah hollow earth versi Byrd  mencampuradukkan antara penerbangan di tahun 1926 dengan ekspedisi Highjump di tahun 1947 untuk membuat kisah versi hollow earth.
Image result for hollow earth entrance

Kisah Admiral Byrd dan kisah ekspedisi Highjump ini bisa kalian tonton di Episode ke-5 pada "Flatearth 101" yang ada di Youtube. Disitu dikatakan Admiral Byrd telah sampai ujung dunia (yang mana para kelompok bumi datar yakin antartika adalah ujung bumi), nah ketika sampai disana Admiral muda ini menemukan sebuah tempat hijau dan indah sebesar benua Amerika (bagaimana mungkin di Antartika ada tempat hijau semacam itu?)
Namun yang membuat gempar dunia adalah pesan terakhir Admiral Byrd kepada dunia, kira-kira begini isi pesannya:

"Akan datang serangan besar dari ujung Antartika, mereka lebih maju daripada umat manusia. Saya berharap Amerika dan dunia waspada penuh akan hal ini."
Image result for hollow earth entrance

Bagaimana menurut kalian?

7 komentar:

  1. min bikin artikel tentang AP ato LD lagi dong :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. skalian atmospheric beast min cuma saran :v

      Hapus
  2. Manusia pencinta datar itu gak usah diladeni min nanti kalau diladeni kita ikutan jadi bego kaya dia
    Jadi biarkan mereka bersenang senang dengan imajinasi mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kita masih bisa menggunakan otak dengan bijak saudara :3

      Hapus
  3. Min bikin artikel tentang jessica method dan pengalamannya admin ya

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system