Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-088 "Lizard King"


Item #: SCP-088
Object Class: Safe

SCP-088 adalah humanoid mirip reptil yang sudah menjadi mumi. Namun, SCP-088 masih dalam keadaan hibernasi (tidur panjang) dan dapat hidup sewaktu-waktu. Penelitian menunjukkan kalau ternyata SCP-088 berusia sekitar 6000 tahun dan mampu mengeluarkan berbagai senyawa biologis yang berbahaya dari mulut dan tangannya.
Containment pelanggaran: lebih dari 70 tahun waktu penahanan, SCP-088 hanya terbangun dari keadaan hibernasi sebanyak dua kali, kemudian menghancurkan sel dengan cairan berbahaya yang dapat melarutkan logam. setiap kali ada agen SCP yang terkena cairannya, SCP ini akan langsung melarikan diri dari selnya. agen yang terkena cairannya akan merasakan sakit yang teramat sangat. beberapa agen bahkan tewas karna terkena cairan dalam jumlah banyak. SCP-088 juga telah menunjukkan kemampuan untuk menghasilkan neurotoksin (racun) dalam bentuk cair dan gas untuk memerangi seluruh agen penahanan.
Strategi saat ini (yang dipakai untuk mengamankan SCP-088) adalah penggunaan bahan non-logam pada selnya. penahanan seperti ini telah terbukti berhasil dalam menjaga SCP-088 tetap terisisolasi dalam kandangnya (selnya). SCP-088 telah diberi status Aman (Safe) pada November ██, 19██.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system