Pages

Selasa, 07 Juni 2016

Cara membuat orang pingsan , tanpa obat dan pukulan ! Serius !

Ini seperti nya sejenis permainan yang berbahaya, dulu cara ini sempat ngetrend di kalangan teman saya dan jika trik ini sudah berhasil langsung bangunkan yang di buat pingsan menurut teman saya jika tidak di bangunkan selama 5 menit yang di buat pingsan bisa mati .

APAPUN YANG TERJADI PADA ANDA , TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI  , NIH :


  • Siapkan seember air, untuk membangunkan yang di buat pingsan, biasa nya sih pake tamparan , pukulan juga bangun, tapi kadang kadang ada yang kebal juga, buat jaga-jaga aja .
  • Lalu kita harus menyiapkan seorang sukarelawan , biar lebih di pahami saya kasih gambar nya deh , si sukarelawan harus jongkok dengan dua telapak kaki menempel di lantai , kepala menghadap ke bawah , tarik nafas dan hembuskan nafas secara pelan selama 10 kali ( maaf gambar nya copas, saya buat artikel ini udah rada malam )


  • Setelah menarik dan menghembuskan nafas 10x , pada saat mengambil nafas yang terakhir jangan di hembuskan , di tahan . lalu berdiri tegak dan kepala tetap menghadap ke bawah .
  • Lalu angkat dan tekan tulang rusuk nya , jangan terlalu keras selama 5 detik atau 7 detik  , lalu dia akan pingsan / kehilangan kesadaran .
  • Setelah dia pingsan , untuk membangunkan nya cukup siram pake air sedikit aja , kalo tidak bangun, pake satu ember air . 
Dulu ada teman saya yang pernah main ini, karena memang sudah terbukti pingsan mereka akhirnya ketagihan dan lucu nya yang pingsan itu benar-benar kehilangan kesadaran pada hari itu , pada pukul 9 malam ada teman saya yang pada saat itu terbangun dari pingsan nya , dia kira dia ketiduran sampe pagi di rumah teman nya dan panik ingin pergi ke sekolah , fakta nya baru jam 9 malem .

1 komentar:

  1. Jual Obat Bius
    Call/Sms:081226129800 / Pin BB 5891AF43 - Jual Obat Bius, Obat Tidur, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Semprot, Obat Penenang Rohypnol, www.liquidsex.us

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system