Pages

Selasa, 07 Juni 2016

20 Mitos dan Fakta tentang Astral Projection

Myth 1 : Astral Projection (AP) itu sangat langka
Truth: AP adalah fenomena yg biasa. Sekitar 5-10% populasi di bumi ini setidaknya secara sadar pernah mengalami pengalaman keluar dari tubuh setidaknya satu kali. Ini artinya jika populasi dunia saat ini ada 7 milyard orang, setidaknya 350juta orang pernah AP / OBE (out of body experience).

Myth 2 : Astral Projection itu selalu secara spontan, tidak bisa dipelajari.
Truth: AP bisa dipelajari. Ada begitu banyak teknik yg bisa mengajarkan kita caranya OBE. Namun karena setiap orang itu berbeda, maka tidak ada teknik pasti yg cocok untuk semua orang. Kamu harus menemukan sendiri teknik yg pas buat kamu. Sama halnya dengan semua hal di hidup ini, kamu harus latihan buat jadi ahli dalam hal tersebut.

Myth 3 : Tidak semua orang bisa belajar Astral Project. AP hanya untuk orang-orang terpilih.
 Truth: Semua orang bisa AP tapi butuh latihan, konsisten, dan pikiran yg terbuka. Seperti kamu latihan jalan, naik sepeda, berenang, dsb, AP adalah skill yg bisa dipelajari.

Myth 4 : Hanya orang dewasa yg bisa Astral Project karena mereka lebih matang.
Truth: Usia tidak pernah menjadi salah satu faktor di AP. Malah sebenarnya anak kecil lebih sering AP daripada orang dewasa. Alasannya adalah karena anak kecil lebih polos dan mereka percaya semuanya itu bisa terjadi, sehingga mereka mencapai AP lebih mudah. Orang dewasa tidak mudah percaya dengan apapun. Semakin pikiran kita terbuka dan mulai meyakini, semakin mudah pula kita untuk AP. Usia itu sendiri ga pernah jadi kendala buat AP, satu-satunya hambatan adalah tingkat keyakinan kamu.

Myth 5: Astral Projection itu tidak aman.
 Truth: Begitu banyak catatan AP dari setiap budaya dan masyarakat di seluruh dunia. AP itu aman buat kebanyakan orang, tapi siapapun yang punya masalah psikologi yg serius sebaiknya menghindari AP.

Myth 6: Dibutuhkan beberapa tahun untuk bisa Astral Projection secara sadar.
Truth: Berhubung setiap individu itu berbeda, ga ada yg bisa menjamin berapa lama proses yg dibutuhkan. Ada yg berhasil dalam percobaan pertama dan ada juga yg belum berhasil selama dua tahun! Tapi jika dicoba secara konsisten, bisa dikira-kira dalam waktu 30 hari sudah cukup untuk setidaknya satu kali berhasil AP.

Myth 7: Sangat mungkin terjadi kita tidak bisa kembali ke tubuh fisik kita.
Truth: Setiap malam saat kita tidur, tubuh astral kita keluar dari tubuh fisik. Kita cuma ngga sadar aja. Sementara selama melakukan AP, kita sadar bahwa kita sedang berada di dimensi lain. Berhubung setiap tidur malam kita bisa dengan mudah kembali ke tubuh fisik, kita bisa melakukan ini juga ketika AP. Malah sebenarnya lebih sulit bagi tubuh astral untuk tetap berada diluar tubuh fisik kita. Kembali ke tubuh fisik itu instan dan otomatis. Tubuh astral kamu dan tubuh fisik itu dihubungkan dengan 'Silver Cord / Benang Perak', yang mana dengan benang itu memastikan kamu selalu bisa kembali.

Myth 8: Kamu bisa kerasukan selama Astral Projection.
Truth:Ini adalah pertanyaan umum di benak kebanyakan orang, tapi ngga ada bahaya kerasukan oleh makhluk lain. Tubuh astral kmu itu terhubung dengan tubuh fisik oleh Benang Perak. Tidak satupun makhluk yg bisa memutuskan benang itu dan masuk ke tubuh fisik kamu.
Kamu benar-benar aman ketika AP. Kamu aman karena makhluk ghaib butuh materi fisik sebagai perantaranya. Semantara ketika kamu AP, kamu kan ngga dalam bentuk fisik yg bisa dijadikan perantara, dan kmu sedang berada di dalam kesadaran yg tinggi. Kerasukan hanya mungkin terjadi saat kamu di dalam tubuh fisikmu dan dalam keadaan tidak sadar. Itulah kenapa permainan jelangkung dan semacamnya itu beresiko kerasukan, karena kamu benar-benar memanggil makhluk ghaib saat kmu sedang berada di tubuh fisikmu :)

Myth 9: Astral Projection mengubah keyakinan beragama seseorang. 
Truth: Sebuah penelitian melibatkan 350 peserta dan dipublikasi oleh Dr. Melvin Morse di tahun 1992. Berdasarkan penelitian tersebut, OBE tidak mengubah keyakinan beragama seseorang. Justru kebanyakan orang mengatakan bahwa keyakinan beragama mereka diperjelas dan diperkuat oleh dengan pengetahuan yg didapatkan saat OBE.

Myth 10: Kamu tidak bisa pergi terlalu jauh saat sedang berada di luar tubuh fisik.
Truth: Tidak ada batasan seberapa jauh kamu bisa pergi dari tubuh fisik. Namun, perlu dicatat bahwa ada wilayah tertentu yang bisa segera kamu akses kecuali kamu memiliki pemahaman spiritual yang cukup baik untuk wilayah tersebut. Ada beberapa dimensi dunia astral. Kamu ngga bisa mengunjungi dimensi yg bervibrasi tinggi dengan tubuh yg bervibrasi rendah.

Myth 11: Tidak ada tali penghubung antara tubuh astral dengan tubuh fisik.
 Truth: Tentu saja ada 'Silver Cord / Benang Perak' yg menghubungkan kedua tubuhmu. Benang itu bisa terlihat atau bisa saja tidak terlihat, tapi benang itu selalu ada di situ. Melalui benang perak, transfer energi bisa terjadi dan memberi kehidupan ke tubuh fisik. Selama seseorang masih hidup, benang ini akan terus tersambung. Bisa diumpamakan seperti tali pusar bayi yang terhubung dengan ibunya.

Myth 12: Makhluk lain bisa memutuskan si Silver Cord / Benang Perak.
Truth: Silver Cord tidak dapat diputuskan oleh siapapun. Ini hanya terjadi saat kematian seseorang, dan itu adalah takdir Tuhan.

Myth 13: Dimensi Astral itu penuh dengan ghaib negatif yg berbahaya.
Truth: Ya, ada makhluk ghaib negatif di dimensi Astral, tapi mereka tidak berbahaya. Mereka ga bisa menyakitimu dengan cara apapun. Ingat, di dimensi Astral pikiranmu sangat powerfull. Jika kamu ngga suka dengan sesuatu, kamu selalu bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang kamu ingankan. Tanpa ketakutan itu, kamu bisa melenyapkan makhluk ghaib itu atau mengubah mereka jadi sesuatu yang lebih menyenangkan. Jika ada salah satu makhluk ini menakutimu, biasanya kamu akan dengan otomatis kembali ke tubuh fisikmu. Banyak makhluk negatif ini yg merupakan ciptakan sendiri. Mereka adalah pencitraan dari ketakutanmu sendiri yang muncul seperti yg kmu pikirkan. Untuk menghindari pertemuan dengan makhluk ini, sebaiknya lakukan AP saat mood kamu lagi bagus. Ada semacam aturan saling tarik menarik. Jika kamu sedang berada di mood yg negatif, kamu akan menarik hal-hal yg negatif pula. Namun jika kmu AP dengan pikiran yang positif dan penuh cinta, kmu bakal menarik makhluk yang positif dan penuh cinta pula :)

Myth 14: Ketika seseorang bangun setelah AP, dia akan merasa sangat kelelahan.
Truth: Selama Astral Projection, tubuh fisik tertidur dengan normal, jadi ketika kamu bangun kamu akan merasa segar.

Myth 15: Kamu tidak bisa menyentuh benda-benda di dimensi Astral.
Truth: Kamu bisa menyentuh dan merasakan benda astral di dalam dimensi astral seperti kamu menyentuh benda fisik di dimensi fisik. Namun di dalam dimensi Astral, dalam keadaan normal kamu ngga bisa menyentuh benda-benda di dimensi fisik. Jika kamu mencobanya, tanganmu bakal menembusnya. Itulah sebabnya tubuh Astral kamu bisa menembus dinding!

Myth 16: Visualisasi yang baik dibutuhkan untuk bisa Astral Project.
Truth: Visualisasi bukan bahan penting untuk AP, namun jika praktisi bisa meningkatkan kemampuan visualisasinya, akan membantu proses AP-nya lebih cepat.

Myth 17: Obat-obatan bisa membantu proses AP.
Truth: Beberapa jenis obat bisa membantu proses AP, tapi tidak disarankan memakai obat-obatan karena bisa membahayakan pergerakan Astralmu. Kunci dari OBE yang sempurna adalah kendali penuh terhadap tubuh Astralmu, dan pengendalian diri itu yg pertama kali hilang saat memakai zat-zat yg mempengaruhi pikiran. Obat-obatan itu menghambat pertumbuhan spiritualmu. Mereka akan membawamu ke dimensi astral rendah yang penuh dengan kebingungan dan disorientasi. Disana sangat suram, kelam, dan penuh dengan energy negatif. Dimensi astral rendah sangat tidak sesuai dengan dimensi astral yg ingin dicapai, yang menyenangkan, progresif, dan positif. Untuk apa mengotori kendaraan biologis kita jika hasil yang efektif bisa kita peroleh dengan cara yang natural ? Jangan mengorbankan tubuhmu. Jika ada hasrat nyata untuk mengalami AP, maka hasrat itu bersamaan dengan latihan yang konsisten yang akan mengantarmu kesana.

Myth 18: Mustahil bertemu dengan manusia lain selama AP.
 Truth: Sangat mungkin bertemu dengan manusia lain (hidup/mati) di dimensi Astral. Tapi jika kamu ingin ngobrol penuh makna dengan mereka, kalian berdua harus sama-sama sadar sedang AP. Jika kita menemui mereka sementara mereka sedang tidur dan bermimpi, biasanya mereka nampak seperti lagi mabuk karena mereka sebenarnya tidak sadar. Mereka mungkin tidak mengenali kita saat itu, tapi nanti setelah mereka bangun mereka bisa saja mengingat telah bertemu kita di dalam mimpi. Saat kita melihat orang dalam mimpi, kebanyakan mereka ada di dalam mimpi karena kita yang meletakkannya disana. KADANG-KADANG, kita melihat orang dalam mimpi karena roh mereka benar-benar sedang bersama kita di dimensi Astral. Jika kamu melihat seseorang di dalam mimpi, dan kamu bisa mengingat kejadian itu dengan jelas, bisa jadi itu benar-benar terjadi.

Myth 19: Saat kita sedang ngAPe, jika kita memikirkan nama teman seperti Cecep, bisa terjadi kesalahan dimana kita mengunjungi orang lain yang namanya Cecep juga.
Truth: Di dunia Astral, pikiranmu adalah kunci untuk pergi kemanapun tujuanmu. Dirimu tau siapa yang ingin kamu kunjungi dan itu akan membawamu ke orang yang dimaksud. Gini, nama seseorang ngga ngaruh apa-apa. Yang penting pikirin tentang orang tersebut, kamu bakal pergi ke orang yang dimaksud.

Myth 20: Astral projection tidak membuktikan kehidupan setelah kematian.
Truth: Orang yang sudah mengalami beberapa OBE akan mulai meyakini adanya kehidupan lain setelah kematian. Menemukan dirinya sendiri diluar tubuh fisik mereka dan tetap berfungsi, tetap bisa melihat, mendengar, menyentuh, bahkan merasakan bau/aroma, tetap bisa melakukan banyak hal, bagaimana bisa seseorang menyangkal bahwa kehidupan terus berjalan ?

http://themindunleashed.org/2013/06/20-astral-projection-myths-busted.html

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system