Pages

Rabu, 19 Juli 2017

Game Offline Android Terbaik Yang Harus Kalian Miliki Di Smartphone (Part 1)


Image result for offline games android

Assalamualaikum guys :3 kok postingan kali ini gak sesuai sama artikel-artikel terdahulu ya? Hehe, anggap aja sebagai pembukaan sebelum aku kembali fokus ke AP, LD, dan Horor. Selain  itu, aku juga gamers loh. Udah ratusan judul game dari berbagai konsol aku mainkan. Apalagi game-game Android yang offline, ini adalah favoritku selain game PC Horor dan Adventure.
Aku udah memainkan puluhan game Android, tapi hanya beberapa yang menurutku sangat berkesan ketika dimainkan. Kan seru tuh, main game di Smartphone sebelum tidur :3 hehe. Langsung aka ya kita bahas game offline Android menurut Admin Dark.

1. Dungeon Hunter 4.

Nama Admin Dark Angga Prasetya :3 game ini buatan Gameloft, tau kan? lalu kenapa enggak Dungeon Hunter 5 yang lebih baru? karna Dungeon Hunter 5 hanya bisa dimainkan online, sedangkan yang ke 4 bisa dimainkan offline dan grafiknya masih sama. Di game ini kita adalah prajurit yang ditugaskan untuk membasmi ratusan iblis di kota Valenthia. Ada puluhan misi utama dan misi sampingan di game luar biasa ini dan ceritanya juga mantap. Ada juga beberapa potongan video klip pertarungan keren setiap kita menyelesaikan suatu misi.

2. Gangstar Vegas.
Image result for Gangstar Vegas

Buatan Gameloft lagi nih, salah satu dari series game Gangster. Admin Dark sudah memainkan semua serienya, tapi jujur, serie Vegas ini yang paling keren dari segi cerita menurut Admin Dark. Game ini adalah game openworld, yang artinya kalian bebas berpetualang di dunia yang sangat luas. Kalian bisa membunuh, mencuri dan mengganti kostum kalian. Admin Dark sampai begadang mainin ini Game :v
Game ini memang online tapi bisa dimainkan offline juga kok.


3. Six Guns.



Lagi-lagi game openworld dan lagi-lagi buatan vendor Gameloft, hehe. Game ini bisa dimainkan online maupun offline, dengan grafis luar biasa juga jalan cerita yang wow. Kalian bisa mengikuti misi atau berpetualang bebas membunuhi warga kota. Itu Admin Dark lagi mau nembak kepala bartender di kota XD
kalau ngikutin misi, maka kalian akan mengetahui kisah hidup si tokoh utama dan jalan cerita di game ini. Keren loh storylinenya.


4. The Sims Freeplay.



Sebenarnya, berdosa kalau Admin Dark bilang ini game offline. Karna untuk memainkan game keren buatan EA Games ini memerlukan koneksi data. Tapi, Admin Dark juga gak mungkin membohongi kalian kan :D kalian bisa matikan koneksi data setelah masuk ke menu awal. Lalu mainkan offline :) gak ada masalah kan? cuma on sebentar buat masuk ke menu awal lalu matikan koneksi data. The Sims tentu bukan hal baru bagi kalian. Game ini ada di berbagai platform. Di Android sendiri yang Admin Dark tau ada 3 serienya. The Sims 3, The Sims Mobile dan The Sims Freeplay ini. Admin Dark hanya main yang Freeplay karna grafiknya sangat bagus dan bisa woohoo :v juga punya keluarga, termasuk istri dan anak yang bisa bertumbuh kembang. Tuh liat, Admin Dark gak main beberapa hari udah dekil banget Sims Admin Dark, kencing sembarangan pula -_- ini artinya kalian walaupun gak main game ini selama beberapa hari, rutinitas karakter kita tidak akan berhenti alias terus berjalan.

5. Gangstar Rio.
Image result for gangstar rio android gameplay

Game ini adalah bagian dari Gangstar series buatan Gameloft. Game openworld keren dan jalan cerita yang juga keren. Tapi lebih bagus Vegas sih bagi Admin Dark. Ceritanya gak jauh beda dari Vegas dan serie lain dari game ini. Kalian disuruh menyelesaikan misi untuk menuntaskan game ini. Bisa juga berpetualang bebas semau kalian. Dan tentu game ini bisa dimainkan secara offline.

6. Modern Combat 4.
Image result for modern combat 4 android gameplay

Satu kata untuk game buatan Gameloft ini, hebat. Salah satu, bahkan mungkin game FPS Shooter terbaik yang pernah Admin Dark mainkan di Handphone. Admin Dark pernah memainkan Modern Combat 3, tapi grafik dan ceritanya masih kalah dengan yang ke 4 ini. Modern Combat 5 juga sudah Admin Dark mainkan, grafiknya sedikit lebih bagus dari Modern Combat 4, begitupun jalan ceritanya. Tapi kenapa Modern Combat 5 gak masuk daftar? karna Modern Combat 5 harus online guys :"v beda sama Modern Combat 4 yang bisa dimainkan secara offline. Buat kalian pecinta sesama jenis, eh salah, pecinta game perang. Maka Admin Dark sangat rekomendasikan game ini.



7. Scribblenauts Unlimited.
Related image

Game ini buatan Warnerbros. Dan salah satu Game yang membuat Admin Dark sangat kecanduan selain MCPE. Game ini juga pernah dimainkan Pewdiepie XD coba liat keseruan dia memainkan game ini di Youtube deh. Jadi di Game ini kita adalah seorang anak/pria yang memiliki sebuah buku ajaib. Kita bisa memunculkan benda, makhluk, planet, monster, atau apa saja yang kita tulis di buku itu menjadi kenyataan. Kita bisa berpetualang dengan objek yang kita buat, merusuh di kota, menghajar orang lain atau mengikuti puluhan misi. Game keren yang bisa memacu kreatifitas dan bahasa inggris kalian nih, highly recommended banget lah untuk kalian. Game ini sama sekali gak membutuhkan koneksi internet ;)

8. GTA San Andreas dan Bully Android Version.
Image result for gta sa android gameplay
Related image

Karna sama-sama buatan Rockstar, Admin Dark gabung aja ya. Hehe. Gak perlu Admin Dark jelaskan lagi deh kayanya soal game ini, kalian pasti udah pada tau. Cuma yang keren, beberapa waktu ini kedua game ini bisa dimainkan di Handphone Android. Kalau GTA SA, gak butuh Handphone spek tinggi, RAM 512 MB juga bisa. Tapi kalau Bully, Admin Dark sarankan RAM minimal adalah 2GB, atau game akan patah-patah bahkan FC terus. Admin Dark udah memainkan kedua Game ini di Handphone, dan sangat membuat kecanduan. Apalagi bully, jadi teringat jaman SMP dulu sering bolos sekolah cuma buat ke rental PS :v
Game ini, tentu offline. Gak perlu koneksi data.

Oke, segini dulu ya :D part 2 nyusul deh. Hehe. Kenapa gak ada link downloadnya min? karna ini bukan blog khusus game :) di google ada ratusan kok linknya, coba dicari.
Boleh tau dong apa aja game di Handphone kalian? :D coba komen deh.

1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system