Pages

Minggu, 12 Juni 2016

SCP-201 The Empty World

Item #: SCP-201
Object Class: Euclid

005.jpg

SCP-201 adalah bagian dari peralatan medis yang sngat tua, atau mirip IV dengan mode berdiri, tapi dengan lebih banyak unsur kaca dan logam didalamnya. SCP-201 memiliki panjang1,8 m (6 ft) dan memiliki berat 36,5 kg (80 lbs). Bagian logam terbuat dari baja dan kuningan, dan bagian lainnya terhubung dengan pipa karet. Dua buah "tas IV" terbuat dari porselin dan dibuka di bagian atas. SCP-201 ditemukan di Rumah Sakit ████████████████, dan sudah sangat lama tidak digunakan. sebelumnya tidak ada catatan apapun dari SCP-201 pernah muncul di rumah sakit manapun.
SCP-201 dapat membuat subjek memasuki dunia lain (atau dimensi lain, admin dark juga bingung >_<). Efek ini biasanya bersifat acak, dengan beberapa subjek yang tidak terpengaruh bahkan setelah terpapar oleh SCP-201. subjek yang terkena dampak akan merasa tidak ada dalam realita sekarang antara satu dan empat puluh delapan jam setelah paparan awal. Durasi perpindahan bervariasi antara beberapa jam hingga delapan tahun. subjek yang memasuki realita yang diciptakan SCP ini menghabiskan waktu yang sangat berbeda dengan dunia kita (waktu disana sangat rusak)


dunia alternatif ini dapat muncul dengan sendirinya, berikut adalah keadaan di dunia alternatif itu:
 
dunia ini terlihat seperti saat senja, dengan tidak adanya matahari atau bulan yang terlihat.
    kumpulan kabut yang berwarna abu-abu muncul di daerah paling bawah
. Kabut-kabut ini tidak terpengaruh oleh angin (maksudnya tidak bergerak walau dihembus angin), dan dapat membuat kulit terasa sangat lengket dan kotor bila menyentuh kabut itu.
    
Tidak ada tanaman atau hewan yang hidup di dunia ini. Semua tempat tinggal manusia, termasuk kota-kota besar, tampak seolah-olah telah menghilang di dunia ini.
    di dunia ini juga tidak terdapat aliran listrik.

   
warna langit di dunia ini adalah coklat tua dan keabu-abuan, dan diselimuti angin yang sangat kencang dimanapun.
Subyek yang telah pernah memasuki dunia ini mengaku kalau mereka memiliki rasa kesepian dan rasa takut yang teramat-sangat setelah keluar dari dunia itu. bahkan ada beberapa subjek yang butuh waktu berbulan-bulan untuk menghilangkan efek ini.

(Subjek kemungkinan adalah para agen SCP sendiri)

kalau kalian punya request misteri apapun/SCP apapun. tolong tulis di komentar, biar admin dark tulis artikelnya, yang pastinya bukan copas :)

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system