Pages

Sabtu, 08 Oktober 2016

Membahas Tentang Vragel



Assalamualaikum guys. Apa kabar kalian nih? mudah-mudahan sehat ya :) kali ini kita akan kembali membahas tentang AP (Astral Projection), atau lebih tepatnya kita akan membahas vragel.

Image result for astral body

So, apa itu vragel? well.. Sampai sekarangpun belum ada orang atau ilmuwan atau ahli metafisika yang benar-benar dapat menjelaskan tentang vragel. Tapi menurut Admin dark, vragel adalah bagian dari pikiran dan alam bawah sadar kita yang mampu dikeluarkan bila kita tahu caranya (dalam hal ini Astral Projection ya guys). Perlu kalian ketahui, vragel tidak terbatas ruang dan waktu seperti tubuh kasar kita ini. Intinya, kita dapat kemanapun dan kapanpun ketika sedang AP. Banyak juga yang keliru menyamakan vragel dengan roh. Ini bodoh menurut Admin dark, kalau roh kita keluar otomatis kita akan mati. Bahkan ketika sedang koma atau terlelap pun yang keluar bukanlah roh melainkan vragel ini.
Image result for astral body

Sekarang, saatnya membahas vragel manusia ketika berada di dunia Astral (ketika sedang melakukan Astral Projection).
Jujur, Admin dark tidak ingin menakuti kalian tapi kalian harus tahu ini sebelum benar-benar serius mendalami AP. Kalian akan bertemu banyak sekali makhluk-makhluk seram yang belum pernah kalian lihat sebelumnya baik di film ataupun gambar-gambar di internet. Mereka jauh lebih seram dan lebih besar, tapi ada juga yang kecil bahkan seukuran kita. Mereka akan menyerang kalian bila mereka ingin walaupun tanpa alasan. Admin dark sendiri sudah sering di "hajar" oleh mereka. Apalagi ketika masih SMP yang baru bisa AP. Admin dark tidak tahu cara melawan mereka mungkin karna terlalu takut, mereka pun semakin gencar mencelakakan Admin dark di alam Astral. Ditusuk, dibanting, disembur dengan api, dikurung, dikeroyok, bahkan dibunuh sudah pernah Admin dark rasakan di alam Astral, dihitung dari pertama kali bisa AP sampai sekarang. Vragel kalian akan dapat merasakan sakit. Mereka juga dapat rusak. Tapi tenang, vragel manusia tidak akan pernah mati kecuali rohnya keluar. Namun, vragel kalian akan tidak bisa keluar dari tubuh tergantung kerusakan yang kalian alami ketika berpetualang di alam Astral. Admin dark sendiri paling lama tidak bisa mengeluarkan vragel adalah selama 2 bulan. Admin dark ingat kalau waktu itu dikeroyok beberapa makhluk aneh yang tangannya cuma satu. Badannya tinggi dan kulitnya seperti pohon.
Tapi sekarang, makhluk-makhluk yang berani mengganggu Admin dark sedikit saja akan langsung Admin dark musnahkan. Hehehe... Karna kalian tahu sendiri kan, ketika di dunia Astral vragel kita dapat berubah menjadi apapun dan memunculkan apapun hanya dengan imajinasi. Sekarang Admin dark bukan lagi penakut seperti saat pertama melakukan AP. Justru sebaliknya, banyak bawahan Admin dark yang berasal dari golongan makhluk-makhluk disana, terutama yang berada di Dark place.
So... Persiapkan saja diri kalian sebelum benar-benar berlatih AP. Persiapan mental apalagi. Jangan lupa membentengi diri dengan ayat-ayat Al-Quran.
Image result for creatures deviantart

Seperti yang kita bahas diatas dan postingan-postingan lainnya kalau vragel kita dapat merubah bentuk tergantung niat dan keingingan kita. Jadi kalian dapat menjadi monster, boneka, manusia biasa, hantu, apapun itu. Kalau kalian sering membaca postingan-postingan Admin dark yang membahas Astral Projection kalian pasti tahu bentuk vragel Admin dark. Tapi bagi yang belum, wujud Admin dark adalah sesosok prajurit berbaju besi berwarna hitam dengan penutup kepala yang juga berwarna hitam. Kalian juga dapat mendapatkan kekuatan yang kalian mau di alam Astral. Kekuatan Admin dark adalah  kegelapan, hehe. Admin dark juga bisa memanggil beberapa monster tapi favorit Admin dark adalah naga. Tapi wajib kalian ingat, sekuat apapun kalian di alam Astral, jangan pernah menyombongkan diri dan menindas makhluk-makhluk disana. Jangan menyerang kecuali diserang. Makhluk-makhluk disana juga memiliki keluarga. Dan ada beberapa diantara mereka yang kekuatannya diluar batas kita. Jadi, jangan sampai menyesal bila kalian berhasil dikalahkan dan ditahan oleh mereka didunia mereka. Vragel kalian tidak akan bisa balik seperti yang pernah Admin dark alami (mungkin makhluk yang seperti ini memakai sejenis ilmu yang membuat vragel manusia tidak dapat kembali dengan tubuh kasarnya), satu-satunya cara untuk kalian agar kembali adalah orang-orang yang ada dirumah kalian membangunkan kalian karna yang mereka tahu kalian sedang tertidur.
Image result for astral body

Cukup segini dulu ya :) tapi jangan khawatir, kita akan terus membahas tentang Astral Projection dan pengalaman-pengalaman Admin dark disana. Tapi, ayolah... Buat apa mengikuti pengalaman Admin dark kalau kalian bisa membuat pengalaman kalian sendiri dan membaginya disini? ditunggu loh. Buat yang ingin belajar AP silahkan Add Facebook Admin dark dan tanya.

11 komentar:

  1. Wew bang admin vragelnya udh berkali² masuk bengkel

    BalasHapus
  2. Wadepak...
    Ane ketemu makluk serem min...
    .
    Berbulu,bertaring panjang,kekar...
    ( terutama warnanya hijau )
    Ane kapok..
    .
    Mending dibuat ngintip cewek

    BalasHapus
  3. Coyyyyyy, share misteri mkhluk nisnas dong...
    Aku tau itu cma dongeng, tpi aku tertarik hehehe

    BalasHapus
  4. gan kalau melakukan ap itu susah kah

    BalasHapus
  5. gan kalau melakukan ap itu susah kah

    BalasHapus
  6. kalo misal saya mau ngelakuin AP dan saya tinggal sendiri ga ada yang bangunin ?? Gimana caranya Saya balik ke tubuh kasar saya

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system