Pages

Sabtu, 08 Oktober 2016

Pengalaman Lengkap Admin Dark Pertama Astral Projection

Image result for astral projection

Assalamualaikum. Apa kabar kalian? mudah-mudahan sehat :3
Kali ini Admin dark akan memberitahu kalian semua pengalaman lengkap ketika Admin dark pertama kali berhasil AP (Astral Projection).

Admin dark pertama kali tahu tentang AP dari kaskus dengan nama Thread Starter, 8Caseofdeath. Admin dark saat itu masih duduk di kelas 2 SMP. Berhubung Admin dark adalah seseorang yang sangat tertarik dengan ilmu metafisika sedari kecil, maka Admin dark pun terus mencari info dan mempelajari AP bahkan dari website luar negeri. Setelah tahu seluk beluk AP, segala info dan cara melakukan AP, Admin dark pun memulai latihan. Malam pertama ketiduran, malam kedua ketiduran, begitu seterusnya sampai satu bulan! Admin dark hanya berhasil mengalami Lucid dream. Bulan kedua Admin dark lebih serius lagi latihan AP. Admin dark bahkan mendengar binaural beats untuk AP. Tapi, bulan kedua hasilnya tetap sama. Ketiduran. Bulan ketiga Admin dark tetap latihan walaupun agak jarang karna mulai putus asa. Apalagi ketika di bulan ketiga ini hasilnya tetap sama. Kemudian Admin dark menyerah, Admin dark menganggap AP ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu. Bayangkan saja  tiga bulan latihan Admin dark tidak berhasil juga melakukan AP.
Namun tidak lama kemudian Admin dark iseng membuka Thread tentang AP lagi di kaskus, ternyata orang yang bernama 8caseofdeath tidak meneruskan Threadnya karna mungkin sibuk di dunia nyata. Kini Thread itu diurus penerusnya. Admin dark tidak menyangka kalau banyak sekali yang tertarik, komennya saja sampai ribuan. Tidak sedikit diantara mereka yang berhasil melakukan AP. Terlebih lagi Admin dark melihat video di Youtube yang berjudul, "Spirit science - Astral Projection" maka niat Admin dark untuk melakukan AP muncul kembali. Admin dark berlatih lebih serius dan lebih yakin. Bahkan sampai sering melakukan meditasi hanya demi berhasil melakukan AP. Sebulan Admin dark latihan rutin hasilnya mulai terlihat, Admin dark dapat dengan mudah memasuki kondisi Sleep Paralyze (ketindihan). Bahkan hampir berhasil mengeluarkan vragel. Bulan berikutnya latihan, akhirnya Admin dark berhasil tepat di pertengahan bulan (jadi kalau di total, Admin dark berlatih AP selama 5 bulan ya guys).
Image result for astral projection
Kalau tidak salah malam itu adalah malam minggu, sehabis sholat isya Admin dark mengunci pintu kamar dan mendengarkan binaural beats untuk AP. Admin dark sempat ketiduran, tapi ketika bangun Admin dark ulang kembali. Lebih fokus. Admin dark berhasil memasuki kondisi Sleep Paralyze. Lebih fokus lagi Admin dark memasuki kondisi berikutnya, yaitu ketika seluruh pandangan menjadi hitam dan sangat gelap, sementara tubuh merasakan getaran seperti disengat listrik kecil. Ketika memasuki kondisi ini, gangguan yang dialami setiap orang berbeda ya guys. Ada yang seperti badannya ditusuk jarum, ada yang melihat penampakan mengerikan, ada yang mendengar suara aneh, bahkan ada yang merasakan kalau tubuhnya melayang (Admin dark mengalami yang melihat penampakan). Tapi tenang, itu semua tidak nyata, hanya ilusi pikiran kalian akibat belum terbiasa memasuki kondisi ini. Bahkan gangguan itu akan hilang dengan sendirinya ketika kalian sudah sering berlatih AP (Seperti Admin dark sekarang. Hehehe..).

Lalu saatnya memasuki step terakhir dan yang paling susah dan mendebarkan. Yaitu, proses pelepasan vragel!
Admin dark bahkan sampai keringat dingin pada saat pertama kali mengeluarkan vragel. Tapi tetap, kalian tidak boleh takut atau semuanya akan gagal dan kalian hanya akan mentok di Lucid dream selamanya.
Ketika mengeluarkan vragel, kalian hanya harus membayangkan benda-benda ringan macam bulu dan gelembung naik ke atas dalam pikiran kalian. Kalian juga harus memfokuskan pikiran untuk pelepasan vragel. Memang sulit pada awalnya, tapi ketika kalian sudah berhasil sekali saja mengeluarkan vragel, maka berikutnya akan lebih mudah lagi. Nah, ketika vragel kalian sudah keluar, maka pandangan kalian akan sama seperti ketika bermain game, kalian akan melihat dengan mata ketiga (Third eye). Kalian juga akan melihat ada sebuah benang perak yang sangat halus kalau dipegang, berada pada vragel kalian yang terhubung dengan tubuh kasar kalian (itu loh.. yang lagi tidur diranjang XD ). Penglihatan kalian juga jadi lebih jelas ketika AP, setiap benda atau apapun yang ada di dekat kalian akan memiliki semacam bintik putih yang berkilauan (sparkle) di setiap sisinya.
Image result for astral projection

Kembali ke Admin dark ya guys.. Jadi ketika Admin dark berhasil mengeluarkan vragel, rasanya bahagia banget, sedikit ngeri juga, karna melihat tubuh kita sedang tertidur di ranjang, sementara kita melayang-layang di atasnya. Oh ya, itu benar. Vragel kita tidak berjalan melainkan melayang. Admin dark masih susah mengendalikan vragel karna baru kali itu berhasil AP. Jadi Admin dark tetap melayang ke kanan, lalu ke kiri. Sebenarnya Admin dark tidak ingin menakuti kalian, tapi jujur, akan ada makhluk yang akan menampakkan dirk lalu mengganggu kalian bahkan ketika pertama kali berhasil AP. Itu juga yang Admin dark alami, ada sesosok besar berkulit merah dan bersisik, melototi Admin dark. Waduuhh, sumpah saat itu Admin dark benar-benar sangat takut dan trauma. Tapi karna Admin dark sudah sering melihat "hantu" sedari kecil, Admin dark tidak terlalu takut. Tapi tetap aja waktu itu Admin dark tidak tahu harus apa, cuma bisa nunggu sampai makhluk itu pergi. Tapi tuh makhluk gak pergi-pergi juga :'3 Admin dark ketakutan dan mencoba kembali masuk ke tubuh kasar, namun tidak bisa karna gak fokus. Disitu Admin dark merasa semakin trauma, stres, dan ngeri. Karna vragel gak bisa masuk ke tubuh. Admin dark lalu teringat di pesan kaskus kalau ingin kembali cukup membayangkan tubuh kasar kita, bukan dengan melayang ke tubuh kasar. Admin dark pun mencoba menutup mata ketiga lalu membayangkan tubuh kasar yang sedang terlelap. Admin dark merasa seperti disedot masuk ke tubuh kasar. Alhamdulilah waktu itu berhasil masuk juga vragelnya. Karna kalau enggak, sumpah Admin dark gak tahu lagi harus apa karna waktu itu masih pemula dan gampang ditakuti makhluk nakal disana. Begitu terbangun, tubuh Admin dark sudah penuh dengan keringat. Admin dark ingat waktu itu lari dari kamar dan menonton tv sampai pagi :') bahkan esoknya demam selama 4 hari. Admin dark sampai-sampai takut untuk AP lagi. Tapi itu semua cuma omong-kosong, toh beberapa hari kemudian Admin dark mencoba AP lagi hingga berlanjut sampai sekarang udah tamat SMK dan bekerja XD
Image result for red demon

Yaa, begitulah kisah singkat Admin dark berhasil AP. Ingat, AP itu adalah ilmu dan semua ilmu bisa dipelajari bahkan secara otodidak seperti Admin dark. Semua orang bisa AP bahkan pembunuh dan orang jahat sekalipun, bukan cuma orang baik dan alim yang bisa. Walaupun semuanya kembali ke masing-masing pribadi untuk apa tujuan AP tersebut.
Kalau kalian ingin bertanya atau request, jangan ragu berkomentar ya :) sekali lagi, apa yang Admin dark terangkan di atas dan semua artikel tentang AP bukanlah kebohongan. Orang awam memang sulit percaya dengan hal-hal seperti ini.

16 komentar:

  1. Apa munkin ketika kita sedang AP , mahluk lain ngambil alih tubuh kita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mungkin gan :)
      Karna ketika manusia sadar saja akan sangat sulit bagi jin untuk mengambil alih tubuh, apalagi ketika kita tak sadar.

      Hapus
    2. Gan ane pernah denger cerita mungkin cerita itu mirip sama seperti sedang AP ?jadi tmn ane pengen ngeliat jasad ayah nya tmn ane tapi dibimbing oleh orang pintar gan , dia cerita katanya dia melihat orang disekitar dan dia lari nembus tembok sampe ke kuburan ayah nya ? Apa itu AP ?

      Hapus
  2. ternyata bukan cuma sy yg pernah putus asa belajar Ap, ampe skrang gk bisa2.

    BalasHapus
  3. Syukur saya waktu pertama AP langsung bisa dan sampai sekarang pun bisa namun gk pernah ketemu bang admin dark

    BalasHapus
  4. Apakah kuncinya adalah fokus dan tidak memikirkan apa-apa?

    BalasHapus
  5. Kita bisa mengendalikan benda kasar ga min ?

    BalasHapus
  6. Tempat yang pertama kali dikunjungi,kegiatan,dll pas AP yang pertama kali

    BalasHapus
  7. Cara AP gimanaya. Kalo niat mau AP tapi malah ketiduran dan bangun gk inget apa apa gimana. Kalo mau AP itu mata merem terus trus kita mbayangin apa saja yang buat kita masih sadar bukan ?. Kasih penjelasan min. Pas pertama kali AP kan blum bisa apa apa. Dan didatangin banyak makhluk. Kalo kita berpikir/membayangkan makhluk itu terbakar maka akan terjadi gk .

    Saya tunggu balasannya ya admin DARK.

    BalasHapus
  8. Kalo vragel gak bisa masuk ke tubuh selamanya gimana min?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system