Pages

Rabu, 31 Agustus 2016

Antara Roh Dan Dimensi

 Image result for spirit deviantart
Assalamualaikum, apa kabar kalian semua? mudah-mudahan sehat ya ^_^ kali ini Admin dark ingin membahas, hmmm.. lebih tepatnya mengeluarkan pendapat pribadi mengenai roh kita dan dimensi lain di seluruh kehidupan ini. Sekali lagi, ini hanya pendapat Admin dark jadi kalian boleh tidak setuju dan juga yang Admin dark akan beritahu belum tentu benar, ini hanya pendapat pribadi.
Image result for spirit deviantart
Pernahkah kalian mengalami De Javu? suatu kondisi dimana kejadian yang kita alami barusan seperti pernah kita rasakan sebelumnya (Lebih lengkapnya search bung google aja ya :3 ) ribuan ilmuwan dari seluruh dunia berbondong-bondong menguak salah satu misteri besar ini dari tahun 1880-an sampai sekarang. Mereka menemukan banyak jawaban versi mereka sendiri namun tidak ada yang benar-benar sampai 100% menerangkan secara rinci fenomena yang pernah dialami seluruh manusia dimuka bumi ini (De Javu). Salah satu dari mereka mengatakan kalau De Javu hanyalah kesalahan pengiriman data dari mata ke otak, ada yang bilang karna "terpeleset" ke masa depan atau masa lalu/time leap (Time leap memang sangat menarik untuk dibahas, yakinlah sama Admin dark :3 kalau umur panjang insyaallah next post akan ane bahas), ada yang bilang karna pengaruh atau rusaknya alam bawah sadar (Admin dark kurang setuju sama yang satu ini, karna Admin dark percaya kalau alam bawah sadar itu sempurna dan tidak akan pernah rusak), dan... Ada yang mengatakan kalau De javu terjadi karna roh kita menunjukan kalau dimensi lain itu benar-benar ada. Bagaimana bisa? inilah yang akan Admin dark terangkan.
Admin dark pernah membaca di suatu artikel luar negeri kalau sebenarnya kita ada banyak, kita ada di masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Kita para manusia sebenarnya hanya mengulang setiap kejadian yang pernah kita alami. Intinya penulis artikel luar negeri itu ingin mengatakan kalau sebenarnya kematian itu tidaklah ada, sebab bilapun kita mati di satu dimensi, di dimensi lain kita tetap hidup dan terus menjalani kehidupan sampai batas waktu yang tidak terbatas. Membingungkan bukan? Admin dark sendiri tidak percaya, karna kematian sendiri sering ditekankan dalam Al-quran, hadits, bahkan firman Allah SWT. Namun, Admin dark tetap percaya kalau dimensi lain itu ada. Dalam Astral projection sendiri, Admin dark sering mendatangi dimensi lain bahkan masa lalu, tapi saran Admin dark buat kalian yang bisa AP, jangan sesekali kalian mendatangi masa depan, karna kalian akan dihantui ketakutan bila sudah mengetahui tentang kesialan, kemalangan, atau malah kematian kalian sendiri seumur hidup.
Kalian pasti sering mendengar kalau langit ini ada 7 lapisan, tapi darimana kita tahu batas-batas setiap langit? sedangkan di alam semesta (kita sebut saja langit pertama) kita saja batasnya di luar nalar kemampuan manusia untuk berpikir. Lalu, seperti apakah langit kedua? ketiga? ketujuh??
Bahkan sampai kiamat pun Admin dark yakin manusia belum mampu mengukur betapa besarnya langit pertama. Yang ingin Admin dark katakan adalah, bagaimana bila langit-langit lain itu adalah dimensi lain? dan tempat-tempat yang pernah Admin dark datangi ketika AP adalah, mungkin, planet-planet dilangit itu sendiri? dan penghuninya adalah... Alien?
Teori-teori seperti ini memang sangat membuat kepala pening XD
Mungkin banyak diantara kalian yang sudah tau kalau blackhole-lubang hitam raksasa di semesta sana-yang menjadi predator planet dan benda angkasa lain yang terbang mendekatinya adalah gerbang menuju dunia lain, semacam portal yang dapat membawa segala yang ditelannya pergi menuju tempat lain yang belum ada yang tahu ada apa dibaliknya. Karna tidak mungkin jutaan planet-planet  super raksasa yang ukurannya miliaran kali lebih besar daripada matahari sekalipun yang telah berulang kali dilahap si Blackhole ini selama jutaan tahun juga, hilang begitu saja. Kemana kah perginya? hancur? tidak Admin dark rasa, karna kalau pun hancur, harusnya Blackhole itu sendiri lah yang hancur karna sudah mengisi "perutnya" dengan penuh.
Satu lagi, perlu kalian tahu kalau kalian sejatinya adalah sebuah roh yang menetap sementara di tubuh manusia kalian. Jadi kalian salah kalau kalian mengira kalian adalah manusia yang diisi roh, yang bila roh itu keluar kalian akan mati dan tidak akan bangun-bangun lagi. Ketika kita (roh) meninggalkan tubuh manusia kita ini, maka kita akan pergi menuju tempat selanjutnya sesuai dengan cara kalian ketika memakai tubuh manusia kalian.
Ada begitu banyak misteri yang menarik untuk diteliti di kehidupan ini, dan Admin dark adalah salah satu manusia yang bahkan sedari umur 11 tahun sudah tertarik untuk mencari tahunya, apakah kalian juga salah satunya?

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system