Pages

Selasa, 07 Juni 2016

SCP-169 The Leviathan


Item #: SCP-169
Object Class: Keter


Karna ukurannya yang sangat besar, SCP-169 sama sekali tidak bisa untuk ditangkap atau diisolasi—tidak ada tempat yang cukup besar atau cukup kuat untuk memelihara/menjaga makhluk super raksasas ini. lokasi dari SCP-169 tidak diketahui secara pasti, namun berdasarkan gambar yang berhasil ditangkap dari satelit dan orbit bumi, diperkirakan makhluk ini berada di laut paling selatan atlantis.
berdasarkan rekaman dari beberapa satelit, makhluk ini seringkali muncul dan menyerang kapal-kapal besar bahkan banyak membunuh agen SCP yang berusaha mengganggunya/merekam gambarnya.
SCP-169 adalah ikan raksasa yang kemudian dijuluki "Leviathan" oleh para pelaut jaman dulu.
Dr. ████████ (disensor) and Dr. ██████████ (disensor) berasumsi kalau ukuran "ikan" ini adalah sepanjang 2000 sampai 8000 km (admin dark sampai terkejut, kamu juga? :3 ) Makhluk ini diperkirakan hidup di jaman Precambrian (periode tertua dan terpanjang dalam masa sejarah Bumi. Precambrian merupakan nama informal untuk eon-eon pada skala waktu geologi sebelum eon Fanerozoic. Precambrian merupakan waktu dimana bumi masih "membentuk dirinya"). Tidak banyak yang diketahui dari SCP-169 ini, termasuk caranya berkembang biak, habitatnya, maupun makanannya.
(Deskripsi lainnya terpaksa admin dark potong karna sangat diluar nalar dan terkesan mendongeng).

8 komentar:

  1. itu berita dari mana keliatan dia nyerang kapal dan agen scp ? sejauh ini yg beredar cuma foto dari satelit nasa,dan saya browsing sana sini blm ada yg mengatakan kalau scp 169 menghancurkan kapal dan membunuh manusia

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. copas gimana? ini ane translate langsung kok

      Hapus
    2. Klo buat sendiri tanpa sumber itu namanya rekayasa :v

      Hapus
  3. Bisa saja SCP 169 ada. Dikabarkan ukurannya yg memang fantastis.

    BalasHapus
  4. SCP Foundation ini fiktif. SIlahkan baca artikel saya disini http://phenomenaaroundus.blogspot.co.id/2017/04/scp-foundation-organisasi-periset.html

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system