Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-049 Dr. Plague

 

Item #: SCP-049
Object Class: Euclid

SCP-049 adalah makhluk humanoid, setinggi 1.9m dan berat 95kg; sampai sekarang pihak SCP masih terus mempelajari bagian tubuh makhluk ini, julukan "Dr. Plague" berasal dari abad 15-16.
SCP-049 tidak berbicara (Lihat addendum A-1), meskipun tampaknya mengerti bahasa Inggris dengan baik, dan benar-benar tidak melawan sampai ketika akan dilakukan operasi. menyentuh SCP-049 sangat mematikan bagi manusia. Setelah kontak kulit dengan SCP-049 (s), korban (selanjutnya disebut sebagai SCP-049-2) menderita [DATA dihapus] dan meninggal dalam seketika. SCP-049 kemudian akan mencoba untuk membunuh semua manusia yang dilihatnya dengan cara yang sama (dengan menyentuhnya). Dr. Plague memiliki sebuah tas yang terbuat dari [DATA dihapus] yang berisi pisau bedah, jarum, benang, dan beberapa botol zat yang belum teridentifikasi, dari suatu tempat dalam tubuhnya (penelitian belum mampu menemukan alat-alat ini ketika menyelidiki SCP-049 melalui X-ray) dan mulai membedah SCP-049-2, serta memasukkan berbagai bahan kimia ke dalam tubuhnya. Setelah sekitar 20 menit, SCP-049 akan menjahit SCP-049-2 kembali dan menjadi jinak sekali lagi.

Setelah beberapa menit, SCP-049-2 akan melanjutkan tanda-tanda vital dan tampaknya hidup kembali. Namun, SCP-049-2 tampaknya benar-benar kehilangan fungsi otak, dan akan berjalan tanpa tujuan sampai bertemu manusia hidup lain. Pada saat itu, adrenalin dan endorfin tingkat SCP-049-2 ini meningkat menjadi sekitar seratus lima (300) persen karena upaya untuk membunuh dan ██████ setiap manusiai yang ditemuinya.
otopsi rinci SCP-049-2 telah menemukan beberapa zat yang tidak biasa (bersama dengan zat yang biasa dalam jumlah besar) dalam tubuh, termasuk [DATA dihapus]. Namun, beberapa belum diidentifikasi (peneliti dengan level 3 atau lebih tinggi otorisasi, merujuk Addendum C-1).Addendum A-1: ​​SCP-049 berbicara untuk pertama kalinya hari ini, 12-6-20██, kemudian Dr. ████. menulis laporan percakapan mereka.Yang diwawancarai: SCP-049 (Dr. Plague)Pewawancara: Dokter ███████ ████ (Disensor)

    
SCP-049: "Tempat apa ini?"
    
SCP-049: "laboratorium? Hal ini cukup mengagumkan. sekarang saya merasa tak heran kenapa ada begitu banyak penyakit disini."
    
Dr. ████: "Ya ...  Anda lihat, aku pikir Anda tidak mampu berbicara. Saya agak kaget Anda, um, bisa. "
    
SCP-049: "Oh, saya, ya, benar Pak. Aku hanya memilih untuk tidak berbicara. Sebagian besar korban penyakit yang saya tularkan cukup menyedihkan dan tidak bereaksi sama sekali dengan baik ketika diajak berbicara. Saya sering melihat anda belakangan ini, dan belum terdeteksi penyakit pada diri Anda, karena itu saya menganggap, apa Anda juga dokter? "
    
Dr. ████: "Ya, benar, saya dokter. tapi, 'penyakit' apa yang kau bicarakan? "
    
SCP-049: "Mengapa, dokter yang baik, menangnya ada apa?"
    
Dr. ████: "pasti itu luar biasa, tapi saya coba meyakinkan anda, kalau tidak ada yang bisa anda tulari disini. "
    
SCP-049: "Oh, dokter yang baik, saya dapat meyakinkan Anda, Ini adalah tugas saya dalam hidup untuk membersihkan dunia dari itu. saya adalah penyembuh yang paling efektif. "
    
Dr. ████: "Anda bisa menyembuhkan? penyembuhan yang ada maksud sudah menelan banyak nyawa! anda pasti sudah gila! "
    
SCP-049: "Dokter yang baik, saya adalah penyembuh yang paling efektif."

    
[SCP-049 kemudian menjadi diam dan tidak berbicara lagi, dan tidak ada upaya lebih lanjut untuk membuatnya berbicara secara efektif.]
 

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system