Pages

Senin, 03 Oktober 2016

Penduduk Pertama Yang Admin Dark Temui Ketika Astral Projection

Image result for dream world

Assalamualaikum. Apa kabar kalian guys? mudah-mudahan sehat ya ^_^  kali ini Admin dark akan kembali membahas Astral Projection, lebih tepatnya makhluk yang ada di alam astral.
Seperti yang kalian tahu, makhluk pertama yang Admin dark temui ketika AP adalah sosok raksasa bersisik dan berwajah mengerikan. Tapi kita tidak akan membahas dia, melainkan penduduk yang pertama kali Admin dark temui ketika AP. Kalau kalian pernah membaca buku "berdialog dengan jin muslim" maka kalian pasti akan tahu kalau jin itu sebenarnya sama seperti kita. Mereka punya keluarga, negara, dan terbagi menjadi banyak kelompok. Admin dark gak bilang kalau makhluk-makhluk yang Admin dark temui adalah jin, tapi kemungkinan itu adalah mereka. Kalian pasti sudah tahu kalau Admin dark pertama kali bisa AP adalah ketika SMP. Ada begitu banyak pengalaman mengerikan yang Admin dark alami ketika AP hingga hampir membuat Admin dark menyerah karna takutnya. Tapi Admin dark terus coba lagi sampai sekarang. Sudah tak terhitung sudah berapa kali Admin dark disiksa makhluk jahat disana XD vragel memang dapat merasakan sakit, tapi tidak akan pernah mati. Dan juga efeknya tidak akan sampai ke tubuh kasar kita ya guys. Percayalah, seberapa kuat pun manusia ketika AP, masih banyak yang lebih kuat di alam sana. Jadi, jangan terkejut kalau suatu saat kalian tiba-tiba bertemu dan ditabok sama makhluk raksasa sebesar gunung yang menyebabkan vragel kalian tidak bisa keluar sampai beberapa hari lamanya (ini pernah Admin dark alami X'D), pokoknya AP ini bukan untuk manusia penakut.


Image result for dream creatures mythology

Balik ke topik, ketika Admin dark sudah sering melakukan AP dan sudah membuat dunia Admin sendiri (Dark place), Admin dark kemudian mencoba menjelajah dunia baru (sesuai yang sering Admin dark baca di kaskus kalau ada banyak tempat yang bisa didatangi ketika AP). Admin dark menutup mata (ketika kita AP, kita akan melihat vragel kita seperti sedang bermain game. Tepatnya pandangan ketiga/third eye). Kemudian Admin dark membayangkan suatu dunia baru yang dipenuhi banyak makhluk yang berkeluarga dan berkoloni. Dan ketika membuka mata kembali, sama seperti sebelumnya yang muncul adalah sebuah pintu. Namun berbeda dari sebelumnya, pintu ini berwarna putih bersih dan dikelilingi tanaman rambat. Admin dark masih ingat kalau pintu itu bukan terbuat dari besi, kayu, apalagi plastik. Admin dark tidak tahu pasti terbuat dari apa, yang jelas teksturnya sangat lembut ketika disentuh. Admin dark membuka pintunya dan, Subhanallah... Mungkin Astral Projection adalah salah satu karunia terbesar yang diberikan tuhan selain Al-Quran ya guys. Pemandangan disini sangat indah, hawanya pun sejuk (kalian tidak dapat merasakan benda dan cuaca ketika dibumi ini, namun dapat merasakannya di dimensi lain. Hal ini memang sangat aneh dan sampai sekarang masih Admin dark cari tahu alasan dan penyebabnya). Admin dark lalu masuk dan melihat lebih jelas, tempat ini adalah kebalikan dari Dark place-nya Admin dark. Tidak ada mentari disini, langitnya pun berwarna kehijauan. Pohon-pohon disini jauh lebih besar daripada yang kita punya di dunia. Tidak ada hewan disini. Yang ada hanya bangunan-bangunan cantik mirip jaman batu. Yap, semuanya terbuat dari batu. Admin dark mendekati bangunan itu dan melihat penduduknya. Mereka semua dapat melihat Admin dark namun bersikap biasa saja (mungkinkah sudah banyak vragel manusia yang berada disini?). Wujud mereka tidak seperti kita, tapi lebih mirip seperti kera. Wajah mereka seperti bagian bawah tubuh ikan pari. Namun sumpah, mereka tidak menyeramkan. Mereka justru terlihat ramah dan menyenangkan. Mereka semua dari yang sepertinya sudah tua dan juga yang masih kecil memakai pakaian yang hanya ditutupi selembar kain putih lalu diikat ke bagian pundak. Tubuh mereka sangat besar, yang dewasa kira-kira 2 meter (bahkan ada yang lebih tinggi) tingginya, dan yang anak-anak sepertinya 160cm. Yang dewasa terlihat sedang menanam dan memanen tanaman. tanaman aneh. Sementara yang kecil sepertinya sedang bermain. Waktu itu Admin dark ingin mengajak bercanda tapi masih takut dan ragu-ragu karna masih pemula dalam AP apalagi masih duduk dibangku SMP yang masih belum tau banyak. Setelah puas melihat-lihat, Admin dark pun kembali ke tubuh kasar. Sebenarnya ada banyak lagi yang Admin dark lakukan, tapi mungkin sudah lupa XD karna kejadian itu sudah 7 tahun lalu, maaf ya. Hehehe...
Image result for dream creatures mythology

Mulai dari situlah Admin dark semakin sering menjelajahi dunia dan dimensi lain di alam astral :) sekali lagi, saya tidak menipu. Cukup di dunia nyata saya djanggap gila karna ini, saya mohon disini juga jangan :')
Karna demi Allah saya tidak berbohong. Dan juga sampaj sekarang saya masih mencari orang-orang yang serius mempelajari Astral projection. Nah, kalau kalian ingin request atau bertanya. Jangan segan berkomentar ^_^

15 komentar:

  1. Min, pas gua lagi super sadar kan ada hitungan satu sampe sepuluh tuh di audio sadar, kenapa pas hitungan itu detak jantung gua malah jadi cepet banget sama mata gua kaya ditarik keatas jadi berkedip-kedip cepet banget tapi kedap kedip nya dalam keadaan mata tertutup.
    Admin tau itu apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karna kamu ketakutan dan bayangin yang enggak2

      Hapus
  2. Btw ajarin donk AP nya. Kalo bisa mah ketemuan, gua di Tangerang. Atau admin tau tempat yang bisa ngajarin AP?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya saya Medan. Saya kurang tau, karna saya juga otodidak.

      Hapus
    2. Gan ente tinggal di medan mananya?

      Hapus
    3. Gan ente tinggal di medan mananya?

      Hapus
  3. Gw Ap Mau ketemu lu gk ketemu terus :-<

    BalasHapus
  4. waduh pengalaman ya... keren.. ane mau coba tapi masih ragu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ragu mending jangan deh :'3

      Hapus
  5. Min tolong jabarin sih gimana caranya biar bisa AP. Gue jadi penasaran banget nih sama AP pas abis baca blog lo wkwk

    BalasHapus
  6. Min lu kan sering kena siksa oleh makhluk disana .siksanya itu gimana. Kenapa gk ntiptain baju anti peluru,cakar,api,tinju,pukul ?

    Coba nyiptain kayak gitu min. Dan satu lagi coba mimin AP ngebayangin jadi saitama yang punya kekuatan 1 kali pukul maka yang dipukul langsung terpental jauh(mati juga bisa sih). Gimana . Dicoba ya min. Kira kira bisa gk. Kalo bisa buat artikel baru ya

    BalasHapus
  7. jagi gini min loe bisa tolong bimbing gw buat belajar AP
    Kita kontak lewat Fb min,
    please,soalny gw jauh dari sosial.....

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system