Pages

Senin, 03 Oktober 2016

Pembunuh Psikopat VS Pembunuh Sosiopat

Image result for psychopath vs sociopath

Assalamualaikum. Apa kabar kalian guys? hehehe... Mudah-mudahan sehat ya. Sebenarnya ini adalah sebuah request dari seorang teman Facebook yang sangat penasaran jika, "Seorang pembunuh berantai psikopat melawan seorang pembunuh berantai sosiopat."
Seperti yang Admin dark terangkan di postingan sebelumnya, psikopat dan sosiopat memang sama namun berbeda. Artinya, psikopat dan sosiopat adalah gangguan jiwa namun mereka memiliki sedikit-banyak perbedaan.
Tidak semua psikopat dan sosiopat adalah pembunuh berantai ya guys, namun kali ini Admin dark hanya akan membahas yang menjadi pembunuh keji tanpa belas-kasihan.

Pertama, si psikopat (bacanya sambil denger musik yang mellow ya biar lebih dapet kesannya XD)
Psikopat adalah seorang yang berdarah dingin. Mereka santai dan selalu tenang.
Mereka adalah pembunuh yang berpikir sangat matang sebelum berencana melenyapkan korbannya. Mulai dari rencana, persiapan, apa saja yang harus disiapkan, sampai mau diapakan korbannya tersebut. Mereka adalah perfeksionis sejati. Tidak ingin ada celah apapun yang membuat mereka dapat ditangkap polisi  Membunuh dengan santai dan menghilang tanpa jejak. Ketika membunuh mereka lebih suka untuk "mempermainkan" korbannya sampai depresi dan stres baru kemudian membunuhnya. Mereka juga senang banyak cakap terlebih dahulu dengan omongan-omongan mereka yang aneh kepada korbannya. Tak jarang mereka juga melakukan kekerasan seks pada korban bahkan setelah menjadi mayat (coba baca cerbung Admin dark yang berjudul, A Psychopath Called Loner).
Tapi sebelum itu semua, si psikopat akan lebih dahulu mendekati korbannya dengan berpura-pura menjadi orang baik dan perduli. Setelah mendapat kepercayaan dari korban, baru deh dia membuka "topengnya" :3

Kedua, kita bahas si... Pembunuh sosiopat (coba baca sambil dengerin musik rock/rap biar lebih terasa kesannya :3).
Kalau psikopat adalah darah dingin, maka sosiopat adalah si darah panas. Seorang sosiopat cenderung lebih emosional dan cepat marah. Dia suka membanting benda bahkan manusia ketika sedang marah. Seorang sosiopat adalah orang yang ringan tangan, mereka sering menyiksa orang lain bahkan pasangan sendiri ketika marah. Berbeda dengan psikopat yang senang berbaur, sosiopat adalah seorang penyendiri yang benci bersosialisasi. Ketika dia tidak suka pada seseorang, dia akan memasang wajah sinis pada orang tersebut, bukan pura-pura baik seperti si psikopat. Pembunuh sosiopat cenderung kurang rapi dalam merencanakan pembunuhan akibat sifat mereka yang emosian dan terburu-buru. Itu sebabnya lebih banyak pembunuh sosiopat yang tertangkap polisi dibanding pembunuh psikopat. Ketika membunuh korbannya, pembunuh sosiopat tidak banyak bicara, tidak banyak basa-basi. Dia akan langsung membantai korbannya saat itu juga.

Lalu, Admin dark, siapa yang menang kalau seorang pembunuh psikopat melawan pembunuh sosiopat?

Hmmm... Sekarang, coba kita lihat lagi. Psikopat adalah orang yang tenang dan tidak suka terburu-buru. Sosiopat adalah orang yang emosional dan suka terburu-buru. Psikopat adalah orang yang sering dipercaya orang-orang sekitar dan disenangi orang. Sementara sosiopat adalah si penyendiri yang sombong dan selalu membenci dan dibenci semua orang.
Satu yang pasti, psikopat dan sosiopat memang memiliki IQ yang diatas rata-rata. Mereka sama-sama jenius. Sama-sama pandai berbohong dan menipu. Sama-sama penyuka kekerasan. Sama-sama kejam dan tidak punya empati.

Image result for freddy vs jason

Kalaupun kedua orang ini bertemu, lebih mirip Freddy Vs Jason (ada filmnya loh, coba deh tonton :3 )
Freddy adalah si psikopat, sedangkan Jason adalah si sosiopat. So, ini semua tergantung dari kekuatan masing-masing. Tapi Admin dark lebih menjagokan si pembunuh psikopat sih XD kalian?

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system