Pages

Senin, 03 Oktober 2016

Psikopat Si Darah Dingin

Image result for psychopath vs sociopath

Assalamualaikum :3
kalau tadi kita sudah membahas si sosiopat, sekarang saatnya membahas "kembaran" mereka nih XD

Kenapa berdarah dingin? karna seorang psikopat sudah benar-benar tidak punya empati lagi. Mereka tidak pernah merasa bersalah. Memutilasi manusia sama saja seperti memutilasi belalang bagi mereka. Seorang psikopat tidak memiliki perasaan takut pada apapun atau siapapun, bahkan pada tuhan sekalipun. Mereka bisa menutupi kekejian mereka dengan berpura-pura menjadi orang baik, bijaksana, dan disukai oleh orang-orang. Mereka sangat, sangat, sangat ahli dalam berbohong, kita tidak akan bisa mengetahui ketika mereka berbohong. Biasanya cara berbahasa mereka sangat kaku, persis seperti yang ada dibuku. Seorang psikopat adalah perfeksionis, mereka suka kesempurnaan. Mereka terobsesi dengan kekerasan dan kesenangan hingga melakukan hal kejam untuk memuaskannya. Psikopat ditakdirkan memiliki IQ yang diatas rata-rata, mereka semua jenius namun mematikan. Mereka senang bergaul tidak seperti seorang sosiopat yang Anti-sosial. Seorang pembunuh berantai dari psikopat akan benar-benar merencanakan hal itu dengan sangat matang sebelum melenyapkan korbannya. Seorang psikopat adalah orang yang rapi, tidak seperti sosiopat yang kebanyakan pemalas dan tidak rapi. Mereka senang membuat orang lain menderita. Seorang psikopat senang dengan lagu-lagu yang membuat tenang, seperti: Imagine (John lennon), Dear god (Avenged sevenfold), lagu-lagu seriosa, dan lagu-lagu lawas.

Hati-hati, mereka pasti ada diantara kita. Untuk itu Admin dark akan sedikit membantu kalian, coba kalian tanyakan pertanyaan berikut kepada seseorang didekat kalian yang kalian curigai sebagai seorang psikopat:
-Kamu suka warna merah, hitam atau putih?
(psikopat akan menjawab putih)
-Bro, gue suka sama cewek tapi cewek itu udah punya pacar.
(Psikopat tidak akan memberikan saran. Dia hanya akan menawarkan diri untuk membantu.)
-Eh, tadi gue nemu dompet dijalan duitnya banyak tapi ada KTP-nya, gimana?
(psikopat akan membuang KTP itu dan menyuruh kita mengambil uangnya)
-Bro tetangga gue jarang banget keliatan, dirumah mulu. Dia kenapa ya?
(psikopat akan menjawab kalau tetangga kalian adalah seorang anti-sosial).

terakhir dan yang paling penting...
-Bro, lo kan sahabat gue. Gue mau jujur. Gue tadi habis bunuh musuh gue si ***, gue harus gimana? (tentu saja kalian hanya berpura-pura ya.)
(psikopat tidak akan panik atau takut mendengar pengakuan kalian. Dia tetap bersifat tenang dan menyarankan untuk cepat-cepat membuang mayat tersebut).

Hehe... cukup segini dulu ya :3 Admin dark baca-baca dulu, baru kita lanjutin... Oke? :D

NB: Seorang yang terobsesi menjadi psikopat hanyalah orang bodoh yang kemungkinan akan lebih berbahaya dari psikopat itu sendiri karna obsesi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system