Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-075 "Corrosive Snail"



Item #: SCP-075
Object Class: Euclid

SCP-075 merupakan siput besar 20 cm, 13 cm lebar, dan 15 cm, dengan kaki berotot menyerupai enam jari, seperti mencakar sesuatu. walaupun ukurannya tidak terlalu besar, namun SCP-075 ini sangat berat, dengan massa sekitar 860 kg (gila banget ya :3 ), yang bahkan ilmuwan SCP sendiri belum tahu darimana dia bisa seberat itu.
Bila sedang mengincar mangsa, SCP-075 bisa bergerak pada kecepatan yang luar biasa untuk ukurannya yang kecil namun sangat berat. seperti perilaku predator lainnya, SCP ini melompat kearah mangsanya kemudian membasahi mangsanya dengan larutan basa yang sangat lengket yang keluar dari pori-pori di kakinya. Karena perilaku SCP-075 yang sangat agresif ketika aktif, maka dia mendapat penjagaan yang sangat ketat.

Addendum 075-G: beberapa orang agen berhasil mengambil secangkir sampel cairan dari SCP-075 ini dengan menggunakan SCP-294. Pengujian kemudian dilakukan untuk mengetahui zat apa saja yang terkandung dalam cairan ini. Pengujian juga dilakukan untuk menentukan mengapa cairan ini kebal terhadap SCP-294.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system