Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-076 - "Able" (Saudara dari SCP-073/Chain)


#Scp-076
#object class : keter

SCP-076 sama seperti saudaranya (SCP-073/Chain) SCP-076 juga terdiri dari dua komponen: sebuah kubus batu (SCP-076-1) dan seorang makhluk berbentuk manusia (SCP-
076-2).

SCP-076-1 adalah sebuah kubus 3 m terbuat dari batu hitam metamorf dan berbintik-bintik.dengan permukaan luar yang terukir dengan rapi . Analisis radioisotop menunjukkan bahwa objek ini berusia sekitar sepuluh ribu (10.000) tahun. Sebuah pintu terletak di satu sisinya, disegel dengan kunci selebar 0,5 m, dan dikelilingi oleh dua puluh (20) kunci kecil dalam pola melingkar.

SCP-076-2 merupakan pria berumur dua puluhan dengan bentuk badan ramping dan tinggi. Rambut hitam, dan mata berwarna abu-abu, warna kulit zaitun. Subjek setinggi 1.96 m dan berat 81,65 kg. ditubuhnya terdapat banyak tato misterius ciri khas jaman arab kuno (terutama dalam bentuk wajah iblis).

Namun, kadang-kadang SCP-076-2 akan aktif/terbangun, Subjek kemudian akan mencoba untuk meninggalkan SCP-076-1. Jika berhasil, subjek akan memasuki keadaan sadar lalu mencari manusia terdekat, dan membunuhnya. setiap manusia yang melakukan kontak mata dengannya, dia akan mengamuk dan mulai menghabisi manusia itu. satu-satunya cara untuk menghindari amukannya hanyalah, pasrah untuk dibunuh oleh makhluk humanoid ini.

SCP-076-2 sering bermasalah karena memiliki kemampuan fisik yang diluar batas. Subjek memiliki kekuatan super dan kecepatan, dan meskipun tidak kebal terhadap serangan, namun makhluk ini mampus menahan sakit separah apapun. hasil riset menemukan kekuatan yang dimiliki SCP ini (antara lain):

-Mampu menghancurkan pintu baja tempat selnya.

-berlari lebih dari 64 m dalam waktu tiga (3) detik.

-Mampu bertahan ketika agen SCP menembak kepalanya dengan peluru.50 BMG walaupun dia sedikit mengalami kesakitan.

-Peluru-peluru pistol dan senapan yang ditujukan kearahnya beterbangan seperti dedaunan.

-Mampu bertahan 1 jam tanpa oksigen meskipun pingsan setelahnya.

- Kemampuan SCP-076-2 yang paling tidak biasa adalah kemampuan untuk ''summon(memanggil)'' sebuah senjata tajam/mirip pedang yang muncul entah darimana. hasil Gerak lambat pada rekaman video menunjukkan bahwa pedang tersebut sebenarnya diambil dari keretakan dimensi kecil/digambarkan sebagai "mini blackhole diangkasa." bagaimana munculnya Portal ini tidak diketahui.

SCP-076-2 sendiri sudah seringkali tewas dengan berbagai cara:

-Dengan tembakan senjata api yang terus menerus diarahkan padanya.

-Sesak napas (dia punya asma ternyata :3 )

-Hancur tersengat listrik ketika mencoba menyerang SCP lain (bandel juga :v )

-Akibat terkena ledakan granat yang dilempar oleh seorang agen SCP.

Setelah mati, SCP-076-2 ini akan membusuk dengan cepat, sampai menjadi debu. SCP-076-1 kemudian menjadi peti matinya. SCP-076-2 maka akan meregenerasi dalam peti mati, prosesnya bisa memakan waktu sampai mengambil waktu 6 jam - 25 tahun (tergantung kerusakan pada tubuh si SCP-076-2)

analisis SCP-076-2 menunjukkan bahwa ia memiliki sistem internal yang sangat berbeda dari manusia, didokumentasikan dalam [DATA dihapuskan].

Tambahan: SCP-076 pertama kali ditemukan di ████████████ (disensor), Mongolia, di 18██, oleh arkeolog Inggris. Semua anggota ekspedisi saat itu kemudian tewas sepulang dari perjalanan. SCP-076 itu didapat dari sebuah kapal █████ ███████ (disensor) oleh ███████ (disensor).
SCP-076 tetap dalam penyimpanan untuk ███████(disensor) (██) tahun, sampai SCP-076-2 menjadi aktif dan melarikan diri dari ██ ██--████ (disensor). Alasan kenapa SCP-076 bisa aktif belum diketahui namun karna itu, salah satu kunci hilang. Sebuah pemburuan besar-besaran, yang berlangsung lebih dari tiga (3) tahun dan ████ ███████(disensor), terus berlangsung sampai SCP-076-2 lumpuh/dikalahkan oleh ██████████ █████ ██ (disensor), yang kemudian membunuhnya dan menyebabkan ia mereformasi menjadi SCP-076-1, yang kemudian pada saat itu langsung diambil alih dan diamankan oleh agen SCP Foundation.

Subjek berada di tahanan selama tiga (3) tahun lagi, di bawah pengawasan ketat, dan seringkali aktif, meskipun kadang-kadang berhasil melarikan diri untuk jangka waktu yang singkat (namun selalu berhasil ditangkap kembali oleh agen SCP), Korban tewas SCP Foundation karena makhluk ini adalah [DATA dihapuskan]

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system