Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-073 "Chain"

 
#SCP-073
#Object class: Euclid

selamat pagi :) bagaimana puasa kalian hari ini? kali ini admin dark mau bahas salah satu SCP keren yang menjadi idola banyak orang :3 termasuk admin dark sendiri.. SCP-073 ini adalah salah satu SCP favorit admin dark juga :3. Ya, bagaimana tidak? Dia baik, ramah, sopan, dan mau bekerja sama untuk Yayasan. Dia bahkan mau melakukan serangkaian tes untuk menguji SCP lain, hingga Yayasan mendapatkan informasi lebih banyak.


Prosedur penahanan khusus: SCP-073 akan disimpan dalam sebuah sel dua (2) kamar yang dilengkapi dengan semua furnitur dan barang-barang yang terbuat dari bahan non-organik, serta kamar mandi. Subjek diperbolehkan untuk berkeliaran secara bebas di fasilitas Yayasan dan makan di kantin utama. Alat pelacak telah melekat pada bagian tubuh manusia SCP-073 dan tidak boleh dihapus. Dalam alasan apapun subjek tidak diizinkan berhubungan dengan SCP berupa tanaman, dan tidak diperbolehkan keluar dari fasilitas dimana ia ditahan. Kekerasan tidak boleh digunakan untuk melawan SCP-073 dalam keadaan apapun.
SCP-073 saat ini berada di situs-17.
Keterangan: SCP-073 adalah laki-laki berkulit kecoklatan keturunan Arab atau Timur Tengah, umurnya di awal 30-an, tinggi 185 cm (6'1 ") berat 75 kg (165 lbs), rambutnya hitam dan mata biru. Lengan, kaki, sumsum tulang belakang, dan tulang belikat subjek tampaknya telah diganti dengan logam yang tidak diketahui. Subjek baru menyadari hal ini ketika melalui pemeriksaan, dan menyatakan bahwa ia tidak tahu bagaimana, mengapa, atau kapan organ-organ miliknya itu diganti, berkata bahwa organnya memang sudah seperti itu selama yang ia ingat. Ada simbol yang diukir di dahi subyek, tampaknya berasal dari Sumeria. Simbol belum bisa diterjemahkan, dan subjek tampak tertekan ketika simbol disebutkan, menolak untuk berbicara soal itu.
Subjek perlu makan dan minum secara teratur, tetapi hanya dapat memakan daging akibat efek khususnya terhadap tanaman.
SCP-073, yang menyebut dirinya sendiri sebagai "Cain", biasanya berperilaku sopan dan ramah pada semua orang yang berbicara dengannya, meskipun suaranya digambarkan terkesan dingin dan agak mekanis. Ia mengaku menikmati aktivitas membantu para personil dalam kegiatan mereka sehari-hari, apapun kegiatan itu. Dia memiliki pengetahuan terperinci mengenai berbagai peristiwa dari zaman kuno hingga peristiwa dalam sejarah, dan dapat berbicara berbagai bahasa di dunia, termasuk bahasa-bahasa yang tidak pernah dipakai lagi. Subjek telah mengaku memiliki memori fotografis, ia dapat mengingat kata demi kata dalam kamus delapan ratus halaman yang halamannya dikibas dalam waktu setengah menit. Ia mencetak skor di atas rata-rata pada semua tes kecerdasan yang diberikan padanya.
Kehadiran SCP-073 bermusuhan dengan semua kehidupan yang tumbuh di tanah, menyebabkan kematian pada apapun yang tumbuh atau hidup di tanah dalam radius dua puluh (20) meter. Tanah yang dipijak oleh SCP-073 (dalam radius dua puluh [20] meter) menjadi kering, semua bakteri anaerobik mati, tanah sama sekali tidak mampu mendukung kehidupan sampai diberi bakteri baru. Apapun yang berasal dari makhluk hidup yang hidup/butuh tanah untuk hidup, seperti kayu dan kertas, akan segera membusuk dan hancur jika disentuh oleh SCP-073. Penilitian selanjutnya menunjukkan bahwa tanaman hidroponik juga terkena dampaknya.
Kekerasan yang dilakukan pada SCP-073 akan berdampak pada orang yang menyerang SCP-073, sementara SCP-073 tampak tidak terluka sama sekali. Hal ini berlaku untuk semua kekerasan yang diarahkan pada SCP-073. Upaya untuk mendapatkan sampel jaringan dan darah 073 telah terbukti sia-sia: ketika prosedur ini dimulai, personel yang melaksanakan prosedur tersebut merasakan sensasi apapun yang mereka lakukan pada SCP-073, dan berakhir dengan mendapatkan sampel darah atau jaringan milik mereka sendiri, meskipun faktanya adalah prosedur tersebut dilakukan pada SCP-073 dan bukan pada diri mereka sendiri. Luka yang tidak langsung atau luka yang diakibatkan oleh suatu benda juga mengakibatkan orang yang melukainya yang mendapatkan dampaknya. Meskipun SCP-073 tidak terluka sama sekali, ia telah menyatakan bahwa ia masih merasakan sakit jika orang lain melukainya, dan telah dengan sopan meminta para peneliti agar tidak melakukan tindakan yang terlalu berbahaya.
Catatan tambahan: SCP-073 ditemukan di Departemen Kepolisian New York pada 19██, setelah ditemukan di tengah-tengah tubuh beberapa anggota geng kekerasan. SCP-073 mengatakan pada polisi bahwa geng tersebut telah berusaha untuk 'berolahraga' dengannya, tetapi menjadi marah dan berusaha untuk membunuh SCP-073, mengakibatkan kematian mereka sendiri. SCP-073 dipenjara, dan disebut sebagai "John Does" ketika NYPD tidak dapat menemukan informasi apapun mengenai dirinya. SCP-073 menarik perhatian Yayasan melalui pemeriksaan rutin "John Does" ini, dan kemudian dia ditahan oleh Yayasan.
Addendum 073-1: Karena SCP-073 tidak bisa dihancurkan, memiliki memori fotografis yang luar biasa, dan memiliki keinginan utama untuk membantu orang lain, para petinggi memerintahkan agar semua informasi "disimpan" dalanm SCP-073, untuk memastikan tidak hilangnya informasi jika terjadi bencana. Sementara tindakan ini telah menimbulkan pro dan kontra, SCP-073 sendiri telah setuju dan telah bersumpah untuk menjaga rahasia yang diberikan padanya.
Addendum 073-2: ketika informasi mengenai SCP-076 itu ditunjukkan pada SCP-073 untuk "disimpan" olehnya, subjek menunjukkan tanda-tanda 'familiar' dengan informasi, dan menyatakan bahwa ia sudah tahu semua tentang SCP-076. Meskipun, ia tidak mau menambah informasi yang ia punya mengenai 076 tersebut ke arsip Yayasan. Ia kemudian berkata bahwa akan lebih baik bagi semua pihak yang terlibat kalau ia tidak bertemu dengan SCP-076.

1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system