Pages

Sabtu, 11 Juni 2016

SCP 179 "Sauelsuesor"


Item #: SCP-179
Object Class: Safe Thaumiel

SCP-179 adalah makhluk humanoid yang berada pada jarak konstan sekitar 40.000 km di wilayah kutub Selatan didalam fotosfer matahari, terkunci dengan sumbu rotasi Sol. yaitu daerah disekitar bumi yang tidak dapat mengorbit matahari. ada yang berpendapat, makhluk ini mengitari pusat galaksi.
Melalui gabungan beberapa kelompok yang mensurvei selama 43 tahun yang dilakukan secara terus-menerus, wujud asli dari SCP-179 telah didefinisikan sebagai perempuan kelompok etnis yang belum diketahui umurnya ditentukan antara dua puluh hingga empat puluh tahun. seluruh tubuhnya hitam seperti bayangan. rambutnya diperkirakan bukan seperti rambut manusia pada umumnya , panjang rambutnya diperkirakan 34 km dan kelihatan seperti api yang berkorbar ketika terkena angin. agen yayasan SCP telah mencari tahu mengenai struktur rambut dari SCP-179 sejak tahun 1940. SCP ini memiliki banyak tato bercahaya di beberapa bagian tubuhnya. Dilihat dari kecerahannya, kemungkinan tato ini terbuat dari logam dan emas.Tato ini mencakup beberapa simbol yang telah diidentifikasi sebagai tanda dari Matahari dan enam planet didalam Tata Surya menurut alkimia abad pertengahan, berikut ini adalah letak tato tersebut:

    
Simbol emas di dahi subjek, tepat di bawah garis rambut.
    
Simbol merkuri di bawah hidung, berbentuk lingkaran dan berada dibawah bibir.
    
Simbol tembaga yang berada ditengah klavikula nya.
    
[DATA EXPUNGED - AUTOCENSOR LEVEL SC 4 - NON-TRIVIAL COGNITOHAZARD DETECTED] dengan bentuk hati manusia yang juga berada di dada SCP-179.
    
Simbol besi di daerah perut bagian atas.
    
Simbol timah di daerah perut bagian bawah.
SCP-179 terlihat terus berada dilokasi tempatnya ditemukan walaupun terkadang berpindah tempat bila dia [Data Dihapus]

1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system