Pages

Jumat, 10 Juni 2016

SCP 137 - The Real Toy


 (Wajah asli SCP-137)

Item #: SCP-137
Object Class: Euclid

SCP-137 adalah seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk menjadi mainan, mulai dari fisik , ukuran, dan bentuk apa pun dia bisa; misalnya, ketika dia ingin menjadi boneka beruang maka dia akan menjadi boneka beruang.. SCP-137 tidak dapat menjadi benda lain, hanya bisa menjadi mainan. Kisaran bentuk mainan yang mampu dicapai SCP-137 adalah 250 (250) meter, tetapi hasil pengujian ini belum pasti, SCP-137 diasumsikan dapat menjangkau maksimum lima ratus (500) meter dari posisinya.SCP-137 pertama kali dibawa ke Yayasan SCP setelah serangkaian kematian aneh dan insiden yang melibatkan anak-anak. kematian diduga dilakukan seorang pembunuh berantai dan seorang agen SCP dikerahkan untuk menyelidiki kasus ini. lokasi ini ditentukan setelah sebuah wawancara dengan seorang gadis muda yang menderita 'Post Traumatic Stress Disorder', setelah seorang pria yang tengah telanjang muncul di kamar tidurnya. SCP-137 kemudian terlacak dan akhirnya ditangkap ketika dia berubah menjadi mainan kuda poni █████, ████ (disensor), dia dikejar hingga berhasil ditangkap disekitar taman didekat lokasi itu. SCP-137 kemudian dinetralisir, dan dikirim ke Situs-19 dengan helikopter.Pengujian telah menunjukkan bahwa SCP-137 hanya dapat berubah bentuk menjadi sebuah mainan yang disukai oleh anak kecil. seperti, mainan tentara, senjata mainan, dan boneka singa yang seolah-olah hidup dan siap menerkam manusia untuk dibunuh. Namun, SCP ini tidak memiliki kecerdasan yang tinggi.



 wawancara 137-1:


Saat ini SCP-137 sedang dalam tubuh boneka putri, dari ████████ ██████ (disensor).TambahanWawancara 137-1:Yang Diwawancarai: SCP-137Pewawancara: Dr. █████Kata Pengantar: Wawancara dilakukan untuk mengetahui bagaimana bisa seorang manusia biasa seperti SCP-137 dapat berubah menjadi mainan.

<Log Dimulai>Dr. █████: Selamat siang.SCP-137: Hai! Aku adalah Putri Blossom. Apakah Anda pangeran saya?Dr. █████: Bukan. Sekarang, bisa anda jelaskan siapa Anda?SCP-137: Saya seorang putri! Saya putri tercantik di seluruh dunia!Dr. █████: Darimana Anda berasal?SCP-137: Saya tinggal di sebuah kastil. Apakah Anda pangeran saya?* Pertanyaan-pertanyaan selanjutnya tetap menghasilkan jawaban yang sama. *<Log Berakhir>

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system