Pages

Sabtu, 11 Juni 2016

Cthulhu, monster air yang dianggap sebagai dewa



pagi semuanya :) kali ini admin dark akan membahas salah satu makhluk mitos favorit admin dark, yaitu Cthulhu. tahukah kalian kalau ukuran makhluk ini lebih besar dari gunung?
berikut adalah deskripsi makhluk ini yang admin dapat dari wikipedia indonesia:

"Cthulhu adalah dewa fiktif yang diciptakan oleh H. P. Lovecraft dan pertama kali diperkenalkan dalam cerita pendek "The Call of Cthulhu" yang diterbitkan dalam majalah Weird Tales pada tahun 1928. Menurut Lovecraft, Cthulhu adalah "monster yang agak menyerupai manusia, tetapi memiliki kepala seperti gurita dengan wajah yang dipenuhi peraba, tubuh yang bersisik dan tampak elastik, cakar-cakar besar di kaki depan dan belakang, dan sayap yang tipis dan panjang di belakang."[1] Cthulhu terkubur di kota bawah laut R'lyeh, dan menunggu saat untuk bangkit kembali dan menghancurkan peradaban manusia agar dapat menguasai planet Bumi."

bahkan ada sebuah website paling misterius yang menggunakan nama makhluk ini.

Cthulhu.net

Website ini mungkin adalah yang paling misterius di sepanjang sejarah internet. Bagaimana tidak, ketika menuliskan alamat tersebut di address bar browser, maka kamu hanya akan mendapati sebuah laman berlatar belakang warna hitam dengan tulisan “Dead but dreaming…”.
Tampilan antar muka Cthulhu.net [Image Source]
Tampilan antar muka Cthulhu.net [Image Source]
Selama bertahun-tahun orang-orang mencoba menguak misteri tulisan ini. Hingga akhirnya sebuah pencarian berhasil menguaknya walaupun hanya sedikit. Seorang hacker pernah berhasil menelusuri web ini dan mengatakan ada seorang user bernama Ling di baliknya. Dikatakan sang hacker kalau aktivitas Ling di Cthulhu.net adalah mentrasfer data ribuan giga. Si hacker ini selalu gagal ketika mencoba mengakses data-data ini dan akhirnya berkesimpulan jika statusnya inaccessible atau tidak bisa ditelusuri. Netizen pun kemudian dibingungkan akan siapa sosok sebenarnya dari Ling ini dan apa yang dilakukannya dengan melakukan transfer ribuan giga data tersebut. Ada yang mengatakan ini adalah hacker level atas, namun ada juga yang menyatakan jika Ling bukanlah manusia melainkan sebuah figure yang tidak diketahui apa jenisnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system