Pages

Sabtu, 11 Juni 2016

antara Alien, NASA, dan iblis

Siapa yang tidak kenal NASA? The National Aeronautics and Space Administration, organisasi yang bergerak di bidang ilmu pengetahuan antariksa bentukan adidaya Amerika Serikat, organisasi inilah yang dianggap oleh negara-negara barat dan banyak umat Muslim sebagai garis depan petualangan manusia ke bintang-bintang.. mereka mengklaim sebagai yang pertama kali mengirim manusia ke Bulan, mengirim robot-robot ke Mars dan meluncurkan satelit pengirim foto ke luar Tata Surya.
Tapi apakah hanya sebegitu saja? Rasanya amat mencurigakan apabila tidak ada motif terselubung di balik operasi-operasi NASA... jutaan dolar AS dihabiskan untuk lusinan perjalanan antariksa!!
Dan memang halnya demikian, karena NASA seperti organisasi-organisasi bentukan AS dan antek-anteknya bergerak dengan satu alasan, dan itu adalah MENGHANCURKAN ORANG MUSLIM...sementara media-media merusak dari dalam, maka NASA bergerak menghancurkan kita dari luar.
Fakta: Arti sebenarnya NASA adalah National Alien-Searching Association!!!



NASA adalah organisasi yang bergerak di dalam bidang okultisme... tahukah anda, siapakah sekutu utama AS dalam meraih kesuksesan di program antariksawannya?
Mereka itu tidak lain dan tidak bukan adalah para ilmuwan Nazi Jerman.

Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, Nazi Jerman merupakan negara yang sangat canggih dalam bidang teknologi, dalam hal ini peroketan, namun mereka juga sangat tertarik kepada pemujaan setan yang dipercaya dapat memberi kekuatan kepada orang-orangnya yang terpilih...para petinggi Jerman mengadakan pencarian "negeri Setan" atau Atlantis ke Tibet, Antartika, dan daerah-daerah tidak tersentuh lainnya. Mereka ingin memanggil dewa tertinggi orang Jerman... Odin the Allfather.

Setelah PDII usai, maka runtuhlah empayar Jerman tersebut. Pemerintah AS dan negara-negara sekutu lainnya melanjutkan aktivitas-aktivitas okultis Nazi Jerman dan oleh karena itu mengadakan operasi rahasia yang disebut oleh media sebagai Operation Paperclip.
Operation Paperclip bertujuan membawa para saintis Nazi yang ikut serta dalam usaha-usaha okultisme ke Amerika Serikat... sebagai gantinya, maka mereka dibersihkan dari tuduhan kejahatan perang. Para ilmuwan Nazi tersebut kemudian bekerja di sebuah organisasi AS... organisasi tersebut bernama NASA.

Anggota Project Paperclip
Apa tujuan NASA sebenarnya?
Sejalan dengan prinsip New World Order, NASA bertujuan mempercepat naiknya al-Masih Dajjal ke tampuk kerajaan dunia, memperluas dominasi tatanan dunia baru ke bintang-bintang, serta menghabisi pengikut laskar al-Mahdi... yang sekarang telah mulai naik daun di Syam dan Filistin.
Bagaimana caranya?
Dengan menggunakan sekutu al-masih Dajjal di galaksi bimasakti: para alien.
Ribuan tahun cahaya jauhnya... adalah pusat kerajaan setan di Planet Nibiru. Planet tersebut dekat letaknya dengan pusat galaksi bimasakti, yang merupakan tempat dimana pemimpin seluruh jin sendiri bertakhta: sang Morning Star, Lucifer laknatullah itu sendiri.
Orang ateis (yang sebenarnya satanis dari NASA) menamakan makhluk-makhluk itu alien. Kita orang muslim mengenalnya dengan nama jin/setan... telah kita ketahui sendiri dari Al-Qur'anul karim bahwasanya jin suka menguntit berita-berita dari Surga, lalu para malaikat menghujani mereka dengan bintang-bintang...
Jin itu sendiri berpusat di Nibiru, gerbang masuk terbesar ke dunia lain.
Sejak 1950-an, NASA mengirim sinyal ke sekutu-sekutu mereka, alien dari Planet Nibiru... mereka telah menerimanya pada masa J.F Kennedy. Pasukan alien itu sedang mendekati tata surya kita kini, mungkin sekarang telah berdiam di salah satu bintang yang kita lihat di atas kepala kita.
Bukan main-main... para jin menyerbu bumi dengan mengendarai planet mereka sendiri!!!!
Mereka ingin menghancurkan milyaran orang Muslim... menyisakan hanya para loyalis tatanan dunia baru, orang-orang sekular Amerika dan Eropa, orang Nasrani dan Yahudi. Lalu dengan merekalah tatanan dunia baru akan terbentuk... dan dajjal akan naik dari segitiga bermuda, mengklaim dirinya sebagai tuhan dunia yang muda ini..
Mereka juga menginginkan kolonisasi bulan dan Mars... bulan, yang selama beribu-ribu tahun dipuja sebagai simbol setan dipercaya menyembunyikan pemimpin setan-setan di tata surya, dahulu merupakan fir'aun Musa itu sendir, tuhan bani Israel dan mata Horus..
Nyarlathotep yang Agung.
Demikian pula Mars, dinamakan demikian berdasarkan setan perang Romawi Kuno, dan bulan-bulannya, Phobos dan Deimos. Nama mereka berarti Kesakitan dan Ketakutan. Keduanya adalah satyr... makhluk berkaki kambing, seperti halnya Ratu Balqis dari Saba, negeri pemuja setan yang ditundukkan oleh Nabi Sulaiman, atau bahkan Baphomet itu sendiri, tuhan bangsa templar, yang bertanduk dan berkaki kambing...
Dan Mars sendiri menyembunyikan kaki tangan Fir'aun Nyarlahotep, yaitu Haman... atau Cthulhu, Ia yang Tidur di Kota Kegelapan R'lyeh.
 Cthulu, panglima bangsa Jin, penguasa R'lyeh
Baphomet, sesembahan Templar
Namun jangan khawatir!
Selama beratus-ratus tahun, manusia telah mengirim banyak sinyal ke luar angkasa... semua sinyal dari milyaran televisi, radio, dll naik dan menyebar ke bintang-bintang lainnya...
Sekitar tahun 1980, sebuah ras alien yang tinggal di tata surya Alpha Centauri menerima sebuah pesan dari bumi, namun ini bukanlah propaganda para yahudiyah...
Pesan ini adalah sebuah azan!
Azan yang sangat merdu, melantun dari Masjidil-Haram sendiri, para alien ini pun merasa takjub. Mereka memeluk agama Islam... mempelajarinya dari sinyal-sinyal dari bumi tersebut, dan menamakan mereka sendiri al-Muhajirin... karena dahulu mereka adalah kaum nomad yang pernah jatuh dalam kesesatan di bawah penindasan raja jin.
Kaum Muhajirin mendirikan sebuah khilafah..mereka pun juga berulang kali mencoba mengirim pesan ke saudara-saudara mereka di bumi...
Saat Neil Armstrong berada di bulan, ia mendengarkan lantunan adzan... lantunan adzan itu adalah lantunan khas Mesir, mirip dengan azan yang dikumandangkan kaum Muhajirin. Ia merasa takjub, dan menyatakan keislamannya.
Namun NASA tidak menyukainya... sekembalinya ia dari bumi, ia dibunuh dan digantikan oleh seorang klon. Klon ini kemudian menolak bahwa dirinya pernah Muslim di berbagai pertemuan...ia bukanlah Neil Armstrong yang sesungguhnya, melainkan boneka buatan NASA.
Dan demikianlah, azan di angkasa tetap menjadi sebuah misteri..
Saat Nibiru tiba, para mujahidin bertekad melindungi bumi dari niat jahat mereka... oleh karena itulah mereka menggempur para pasukan jin. Para muhajirin menggunakan senjata-senjata yang jauh lebih canggih daripada senjata bumi, sehingga pasukan jin pun kewalahan.
Hingga kini, pertempuran antara yang hak dan batil masih berlangsung di Proxima Centauri..
Sesungguhnya kelak, akan datang masa ketika seluruh kaum muhajirin gugur dalam pertempuran mereka... lalu akan masuklah balatentera jin ke bumi. Nyarlathotep akan membangunkan setan-setan tatasurya dengan pekikannya, dajjal naik dari Segitiga Bermuda. Ribuan tentera yahudi akan berparade ke Mekkah, yang disasar oleh senjata laser Nibiru itu sendiri...Leviathan...
Lalu hanya pada waktu itulah, Armageddon akan tiba.
Ada banyak bangsa alien di dunia kita... beberapa merupakan makhluk pemuja setan yang jahat, sementara lainnya adalah pelindung umat manusia, hamba Allah yang taat beribadah pada-Nya.
Tahukah Anda, bahwa misi Apollo ke Bulan mengandung banyak unsur satanis? Ini digunakan untuk memikat para alien yang jahat.
"Apollo" sendiri adalah nama dewa matahari dan musik Romawi Kuno yang digambarkan sebagai seorang lelaki rupawan, seperti halnya Shamash atau Lucifer...

Beberapa fakta mengenai alien-alien sekutu Yahudiyah lainnya dalam melancarkan rencana mereka:
- Alien dari Andromeda membantu menyebarluaskan SARS, flu burung, flu babi, bahkan ebola... sampel dari laboratorium mereka dibawa ke departemen kesehatan AS untuk kemudian diubah menjadi senjata biologis... disinyalir mereka akan menggunakannya ke Pakistan dan Indonesia, dua negara dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia...
- Seorang nelayan Muslim Thailand mengaku melihat cahaya kuning melesat ke lautan sebelum terjadinya tsunami 2004... mungkinkah para alien juga menyebabkan sebuah bencana terbesar di Asia Tenggara setelah letusan Krakatau tersebut?
- Alien juga membantu balatentera Al-Assad laknatullah dalam menundukkan para mujahidin di Syams...UFO dapat terlihat menembaki para mujahidin fisabilillah di negera itu.
- Alien pulalah yang membuat bunyi yang dinyatakan "sangkakala" itu oleh orang-orang awam... itu ditujukan untuk menggoyah iman orang-orang mukminin...
- Alien menyingkirkan John Fitzgerald Kennedy... seorang anggota Masonis dan Illuminati, Presiden AS yang kemudian berniat membocorkan kebenaran tentang NASA...
- Alien Roswell yang terkenal tidak lain dan tidak bukan adalah kaum muhajirin... pemerintah AS menyembunyikan mayatnya di Area 51 untuk menghindari kemarahan umat Muslim akan kematian salah satu saudara mereka.

2 komentar:

  1. Wah,ini fiksi ato nyata vang ? :'v Dapat info kayak gini dimana?
    ;3

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system