Pages

Kamis, 16 Juni 2016

Jennifer Clark




 Aku adalah Jennifer, Jennifer Clark tepatnya karna aku berasal dari keluarga Clark, dan umurku 16 tahun, selalu 16 tahun. Aku tinggal disebuah rumah yang cukup mewah dan besar, rumah ini bahkan memiliki 2 tingkat. Ayah dan ibuku pergi entah kemana. Saat aku terbangun dari tidur ku yang cukup lama, kedua orang-tua ku sudah tidak ada dirumah dan belum kembali hingga sekarang, kurasa mereka pergi kerumah nenek untuk berkunjung, karna nenek sudah sangat tua dan tidak ada yang mengurusnya.
Jadi beginilah aku sehari-hari, hanya diam di kamar memandangi keluar rumah lewat jendela kamar. Terkadang bila bosan aku akan berjalan-jalan disekitar rumah dan halaman depan rumah.
Anehnya ketika aku melihat kearah orang-orang yang lewat, mereka selalu tampak marah sambil melototkan mata dan pergi meninggalkanku. Pernah suatu kali aku menyapa seseorang yang lewat di depan rumahku, orang itu malah berteriak padaku lalu pergi. Aku hanya ingin seorang teman...
Malam ini ketika aku sedang berusaha untuk tidur diranjang ku yang sudah sangat tua, aku mendengar suara beberapa orang pria dari luar.
"Kenapa kita masuk kerumah ini?ini rumah tua. tidak ada apapun disini." kudengar salah seorang dari mereka berkata.
"Kita cari saja dulu, mungkin ada barang antik bernilai tinggi disini." balas temannya.
Karna penasaran, aku pun mengintip dari kejauhan yang tidak dapat mereka lihat. Ternyata mereka adalah 2 orang pria yang mengenakan setelan hitam dan memakai topeng. mereka memakai topeng, asyik. ini pasti hari halloween, pikirku. Aku ingin mengajak mereka mencari permen bersama. karna sudah sangat lama aku tidak mempunyai teman, apalagi merayakan halloween.
Kuamati kedua pria itu, mereka sedang mengobrak-abrik lemari di ruang tamu seperti mencari sesuatu.
"Hei, apa kau pernah mendengar tentang keluarga yang dibunuh dirumah ini?" tanya seorang diantara mereka, dibunuh? apak maksudnya? dirumah ini tidak pernah ada kasus pembunuhan. Atau mungkin pemilik sebelumnya yang dibunuh, tapi kenapa ayah tidak pernah memberitahuku.
"Dibunuh bagaimana?"
"Begini.. sekitar 20 tahun yang lalu, sepasang suami-istri dan anak gadis mereka dibunuh. Suami dan istri itu dibunuh saat sedang menonton film diruang tamu, kemudian mayat mereka dibuang ke sungai dekat kota ini. Sementara anak gadis mereka dibunuh saat sedang tertidur."
Mereka pasti berbohong, tidak pernah ada pembunuhan seperti itu dirumah ini. Aku pun penasaran dan mendekati mereka untuk bertanya, namun saat salah satu dari pria itu melihatku mereka pun melotot dan berteriak padaku lalu lari. Sama seperti yang lainnya, aku tidak tahu apa salahku. Aku hanya ingin teman...

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system