Pages

Rabu, 04 Januari 2017

Cara Bertemu Astraller Lain Ketika Astral Projection

 Image result for astral projection art
Assalamualaikum guys, apa kabar kalian nih? Mudah-mudahan sehat terus ya, amin :3
kali ini kita akan kembali membahas Astral Projection, tepatnya, bagaimana cara bertemu dengan manusia lain di Alam Astral.
Seperti yang kalian tahu Admin dark pernah beberapa kali bertemu manusia yang sedang AP (Astral Projection) walau tanpa disengaja. Dan sampai sekarang Admin dark tetap mencari orang lain yang bisa melakukan AP agar menjadi teman dan menjelajah Alam Astral bersama-sama.

Tapi kali ini Admin dark akan memberitahu cara agar kalian yang sudah bisa AP juga memiliki teman dekat yang juga bisa AP agar bisa bertemu di Alam Astral yang tidak terbatas ruang dan waktu itu.
Hehe, kalian pasti heran kenapa Admin dark bisa tahu padahal Admin dark tidak memiliki teman dekat yang bisa AP. Simpel saja, Admin dark memang tidak memiliki teman manusia yang bisa AP, tapi ada ratusan teman Admin dark dialam Astral sana. Kalian tidak akan percaya bila Admin dark sebutkan satu-persatu, karna sekali lagi, orang awam yang belum pernah bisa AP akan menganggap cerita-cerita dari para Astraller adalah omong-kosong.
Image result for astral projection art

Oke, balik ke topik, bagaimana cara 'Meet up' di Alam Astral sana?
jujur, Admin dark dapat trik ini dari web luar yang sering membahas tentang Astral Projection.
Caranya adalah:
-Kamu dan seorang teman kamu, atau grup kalian yang sudah bisa melakukan Astral Projection, setidaknya harus mengeluarkan Vragel ditempat yang sama (misal kalian semua berada disebuah kamar) agar lebih mudah, karna cuma Astraller yang sudah Pro yang dapat mencari Astraller lain di Alam Astral.
-Sesudah Vragel kalian keluar, kalian harus menunggu Vragel teman kalian untuk keluar, mungkin butuh waktu karna akan sangat susah berkonsentrasi jika sudah berkumpul dengan teman, kecuali kalian memang serius ingin bertemu.
-Menurut yang Admin dark baca, Vragel para kelompok Astraller tersebut berkumpul kemudian mereka menjelajah ruang bawah tanah salah satu rumah teman mereka yang katanya angker.
Image result for astral projection art

Cukup mudah kan?
tentu jika kalian memiliki teman yang juga bisa AP. Lalu bagaimana bila tidak? bagaimana bila nasib kalian sama seperti Admin dark?
Terakhir kali Admin dark bertemu manusia yang bisa AP adalah sekitar 4 tahun lalu, Admin dark juga sudah lupa tepatnya kapan :3 waktu itu Admin dark sedang mengunjungi sekolah SD Admin dark dulu, yang katanya berhantu kalau malam hari, benar apa yang dikatakan orang-orang, ada banyak sekali hantu disekolah Admin dark ketika malam hari, bentuknya seperti kain putih yang berada didalam air. Hehe, maaf mengecewakan kalian tapi, sumpah Admin dark tidak pernah melihat kuntilanak, pocong, tuyul, atau semacamnya ketika AP. Bahkan ketika mendatangi kuburan.
Sampai sekarang juga, Admin dark masih mencari manusia yang sedang AP di Alam Astral, bahkan dunia nyata... Kalian tertarik bergabung dengan Admin dark?

7 komentar:

  1. Uishh sma lah mcm dlm gmbr dr strange itu ketika sy berlajar AP !ketika sy berlatih AP sememangnya badan vragel sy tembus pandang dan baju dn seluar pom sma mcm sy pkai !dark sy teringin hendak brgabung dengn dark ttpi mlngnya sy x pro lagi ...

    BalasHapus
  2. Min coba pos tentang illuminati apa kalo gk freemason

    BalasHapus
  3. Min coba pos tentang illuminati apa kalo gk freemason

    BalasHapus
  4. mhank, kalo misalkan mau ke dark place.. alamatnya apa? make kendaraan apa gitu?
    nanti kalo kesana, aink bakalan ditabok g sama bahawan ente yang jaga pintu.

    BalasHapus
  5. Emg sesama astrallee bisa saling membunuh?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system