Pages

Kamis, 09 Juni 2016

Jeff The Killer (Si Pangeran Creepypasta)

 
Jeff the Killer tidak diragukan lagi adalah sang creepypasta terseram (yaah, tapi admin dark tetap suka sama Slenderman sih :3 ) Dia memanjat lewat jendelamu pada malam hari, berdiri disamping ranjangmu, menunggu sampai kalian terbangun, ketika kalian sudah bangung, dia akan menatap wajah kalian dengan senyuman yang paling mengerikan yang pernah kalian lihat seumur hidup, dia akan berkata "GO TO SLEEP! (Tidurlah!) kemudian membunuh kalian dengan pisau (dapur? ._. ) nya yang besar dan tajam.
Admin dark cuma mau bilang, dia adalah pangerannya creepypasta, dia banyak dikagumi banyak orang (terutama cewek -_- ) karna dia keren dan misterius, yaahh.. mirip admin dark gitu lah :3
dia terlihat lebih kalem dibandingkan dengan para creepypasta lain, bahkan idola admin dark, slenderman. setahu admin dark, dia telah membunuh ibu, ayah, dan saudaranya. kemudian Jeff juga membunuh keluarga dan sahabat Jane (salah satu creepypasta juga) karna itu Jane memutuskan menjadi pembunuh juga dan terus memburu Jeff untuk balas dendam (hati2 loh, ntar malah jatuh cinta sama jeff :3 )
 
Jeff the killer adalah creepypasta yang paling banyak penggemarnya, dia juga memiliki banyak fanart (terutama di Deviantart) jadi, apa kalian juga mengagumi Jeff? jangan lupa coret-coret di komentar ya :)

4 komentar:

Disqus Shortname

Comments system