Pages

Sabtu, 15 Oktober 2016

Makhluk Pertama Di Bumi Ternyata Adalah Seekor Unggas

Image result for bird creature

Assalamualaikum semuanya. Apa kabar? mudah-mudahan sehat ya :)
Percaya gak kalian kalau Admin dark bilang makhluk pertama dibumi adalah seekor unggas? enggak? well.. Admin dark juga enggak sih XD
tapi banyak Admin dark baca di blog/web yang mengatakan kalau makhluk pertama di bumi adalah seekor unggas.

Awal penciptaan bumi pertama kali, bumi masih belum seperti sekarang. Bumi yang baru tercipta tidak memiliki banyak pepohonan seperti sekarang. Hawa di bumi juga sangat dingin. Pulau-pulau masih menyatu satu sama lain. Namun Allah menebar banyak sekali biji sawit diseluruh penjuru bumi. Kemudian Allah menciptakan seekor unggas bernama "Tabirunnasar" untuk berada di bumi. Allah mengatakan pada unggas itu agar memakan seluruh biji sawi itu sampai habis, namun bila habis dia juga akan dimatikan oleh Allah.
Tabirunnasar pun mulai memakan biji sawi itu satu-persatu, mulanya dia hanya memakan satu biji sawi pertahun. Lalu perbulan, dan perhari. Lama kelamaan biji sawi pun tinggal sedikit. Tabirunnasar takut akan dimatikan oleh Allah. Dia berusaha untuk memakan sesedikit yang dia bisa agar tidak dimatikan. Namun sayang, biji sawi itu pun habis. Unggas itu dimatikan oleh Allah.

1 komentar:

  1. Bitbplis makhluk pertama di muka bumi itu kingdom monera

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system