Pages

Sabtu, 15 Oktober 2016

Sisi "Baik" Para Ikon Pembunuh Di Film



Hai guys.. "Don't judge a book by it's cover" memang terkadang benar ya. Gak semua yang baik-baik itu itu selalu baik, dan gak semua yang jahat itu semuanya jahat. Berhubung Admin dark senang sama film horror dan slasher nih, Admin dark mau ngasih tau kalian "kebaikan" yang bisa kita pelajari dari mereka XD langsung aja ya:

1. Jason Voorhees.
Image result for Jason Voorhees

Siapa yang gak kenal si raksasa bertopeng hoki ini (bukan hoki yang artinya beruntung ya -,- )?
dia membantai manusia dengan parangnya udah seperti membantai ayam saja XD duuhh Jason. Tapi dia punya sisi baik loh.. Dia akan membantai setiap orang yang berzinah di tempatnya :'v jangan-jangan dulu dia pingin jadi penceramah. Dia juga sayang banget dan hormat sama ibunya guys :') anak berbakti ya.

2. Chucky
Image result for chucky

Ini nih, kecil-kecil cabe rawit XD dia geraknya cepat banget, ngelompat ke tubuh korban dan menikam lehernya dengan pisau. Udah gak terhitung deh korban yang dibunuh si boneka sadis ini. Chucky dulunya adalah seorang psikopat bernama, "Charles lee ray" yang tewas ditembak polisi, lalu dia menukar menaruh jiwanya pada sebuah boneka (ilmu voodoo kali ya?). Admin dark suka banget sama nih boneka, ngikutin terus semua serinya dan lagi nunggu yang terbaru 2017 nanti XD
Oh iya.. Chucky ini selalu terlihat senang guys, bahkan pas disiksa pun dia tetap tertawa. Dia selalu senyum sama korbannya, ramah kan? intinya, selalu berpikir positif kaya Chucky ya :v

3. Michael Myers
Image result for michael myers

Sang idola Admin dark nih :) dia cool banget, dingin, dan besarnya kaya si Jason. Daripada versi originalnya, Admin dark lebih suka yang versi Rob Zombie. Karna lebih seram dan cool :3 Michael senang memakai pisau dapur ya guys, tapi bukan yang buat motong bawang itu, melainkan yang panjang dan biasa dipakai tukang jagal. Michael Myers selalu beraksi ketika Halloween, tepatnya tanggal 31 Oktober. Itu berarti dia penyabar kan? bayangin aja, muncul cuma setahun sekali, itu juga satu hari doang. Dia juga pendiam banget, gak pernah ngomong. Inget, diam itu emas. Btw, film terbarunya juga akan keluar 2017 nanti.

4. V (For vendetta)
Image result for v for vendetta

Siapa pun yang pernah menonton film masterpiece ini pasti gak akan lupa sampai sekarang gimana hebat dan epiknya pembunuh yang satu ini. Dia membunuh demi keadilan. Berkorban nyawa demi keadilan. Ngomongnya juga halus dan santun banget :3 keren deh. Selain itu dia juga ahli beladiri loh.

5. Freddy Krueger.
Image result for freddy krueger

The real nightmare!
Admin dark sendiri gak tau, nih orang manusia, hantu, atau monster. Karna dia gak akan mati walaupun dimutilasi. Dia punya kekuatan ghaib yaitu bisa masuk ke mimpi seseorang dan membunuhnya dari mimpi buruk itu. Artinya dia cuma mau ngingetin guys, jangan lupa berdoa sebelum tidur. Baik kan?

6. Tate (American Horror Story Season 1).
Image result for tate american horror story

Mungkin kebanyakan kalian belum terlalu familiar dengan orang ini. Tapi Admin dark benar-benar nyarain kalian buat nonton tv series (bukan film ya) ini. Tate adalah pengidap psikopat, tapi dia mulai menunjukan rasa cinta dan dengan senang hati melindungi TTM nya, si Violet.

Itu dulu deh kayanya guys, walaupun sebenarnyabada banyak tapi Admin dark lupa XD contohnya aja si pinhead, predator, norman bates, dll. Ya tapi tetap ya, membunuh itu adalah hal keji. Dosanya juga kekal abadi di neraka. Hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system