Pages

Senin, 20 Juni 2016

SCP-258 - Weeping Frog


frog.jpg
Item #: SCP-258
Object Class: Safe

SCP-258 didapat dari ██████████, setelah para orang tua dari sekolah taman kanak-kanak setempat melaporkan bahwa cerita dari 'katak sedih yang memantul' yang diceritakan oleh anak-anak mereka adalah benar. Agen F███ kemudian membawa SCP ini ke yayasan dan menggantinya dengan replika tanpa ada insiden.
SCP-258 adalah sebuah patung mainan yang bisa diduduki oleh anak-anak, dirancang untuk anak-anak TK-Sekolah dasar dan berbentuk seperti katak hijau dengan sebuah pegangan di kedua sisi kepalanya. SCP-258 memiliki mata putih dengan aliran cat putih mengalir di wajahnya, seolah-olah patung katak ini sedang menangis. Berbagai usaha telah dilakukan untuk menghilangkan zat berwarna putih ini dari SCP-258; cat hijau yang ada disekitar tubuhnya bisa  dilepas dengan teknik penghapusan cat biasa, tapi cat putih yang berada disekitar matanya, atau yang selanjutnya akan disebut SCP-258-1, tidak bisa; hanya memudar beberapa waktu.
SCP-258 terlihat terus dialiri oleh SCP-258-1, dengan laju konstan sekitar 0,12 liter cairan per jam. Ketika seseorang duduk di SCP-258, memegang pegangannya, dan mulai bergoyang-goyang, mereka melaporkan bahwa perasaan damai dan kepuasan tercurah atas mereka; 'mata' dari SCP ini kemudian mulai mengeluarkan SCP-258-1 pada tingkat yang lebih cepat, atau relatif efeknya terhadap tingkat pikiran penggunanya (orang yang menaiki SCP-258). Meskipun zat ini tidak dapat dihapus dari SCP-258 setelah kursi dikosongkan, cairan putih itu akan terus keluar dari matanya, dan akan menetes ke tanah. Pengujian pada zat putih ini kemudian menyimpulkan kalau zat ini adalah campuran dari cat putih, air mata manusia, dan sekresi kulit katak Amerika. Bagaimana SCP-258 menghasilkan SCP-258-1 tidak diketahui.
Pengujian ulang pada SCP-258 yang dilakukan oleh seorang agen SCP membuat subjek menjadi kecandaun, dan Agen W████████ harus ditahan dan dipukul sebelum mendapatkan kembali kontrol dirinya.

2 komentar:

  1. SCP-1715 TOLONG ADMIN LIGHT :V

    BalasHapus
  2. If you'd like an alternative to casually dating girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and restaurants...

    Then I urge you to play this short video to unveil a amazing little secret that might get you your very own harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system