Pages

Rabu, 08 Juni 2016

SCP-081 - Spontaneous Combustion Virus

 
SCP-081
Obyek Kelas: Euclid

Prosedur kendali khusus: Hanya personil dengan izin Level 4 dan izin tertulis dari ███████ yang dapat mengakses SCP-081. Perlengkapan yang dibutuhkan termasuk baju, sarung tangan, dan tabung oksigen harus dipakai setiap saat ketika berada di wilayah penympanan 081. Pakaian harus disemprot dengan desinfektan secara menyeluruh sebelum meninggalkan daerah penympanan. Jika terjadi kebocoran pada tempat penyimpanan, seluruh area harus dipaparkan pada sinar ultraviolet dan kemudian disterilkan. Mereka yang diduga terinfeksi harus dikarantina selama sedikitnya sepuluh (10) hari. Jika tidak ada gejala nyata setelah hari kesepuluh, maka karantina dapat diangkat. Keterangan: SCP-081 adalah virus menular yang tampaknya merupakan versi mutasi dari virus ███████ , tetapi dengan segmen █ di RNA-nya bukan segmen █. Virus ini spesifik hanya berefek pada manusia, tetapi disebarkan oleh tikus yang bertindak sebagai operator pasif. SCP-081 juga dapat menyebar melalui hubungan seksual dan paparan darah yang terinfeksi.
SCP-081 menginfeksi jaringan adiposit dan leukosit, termasuk menyerpa nutrisi dari jaringan dengan sangat cepat. Ketika nutrisi diserap, sel-B yang terinfeksi memproduksi dan mengeluarkan sejumlah besar antibodi manusia yang sudah termodifikasi. Sel adiposit lalu meluas dan berkembang biak sehingga meningkatkan asupan kalori organisme. Ketika konsentrasi jaringan adiposa mencapai titik kritis, antibodi virus memicu lisis sel sistemik, diikuti oleh proses yang tidak diketahui menyebabkan pembakaran spontan dari individu yang terinfeksi.
Ada jeda waktu selama satu (1) periode minggu inkubasi sebelum gejala awal mulai terjadi. Durasi gejala sepenuhnya tergantung pada persentase lemak tubuh individu yang terinfeksi. Infeksi berlangsung melalui empat (4) tahap yang berbeda.
Tahap 1: Selama minggu pertama tidak ada gejala utama, meskipun subjek terlihat menjadi sedikit lelah.
Tahap 2: Pada minggu kedua infeksi, subjek akan mulai mengalami "gejala kepanasan" dan nafsu makan meningkat.
Tahap 3: Subjek terinfeksi menunjukkan polifagia ekstrim. Mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mendapatkan makanan atau apa pun yang dapat dimakan. Selama tahap ini, metabolisme melambat secara signifikan dan berat badan meningkat cepat. Tidak ada jeda waktu yang pasti untuk mencapai tahap keempat dan terakhir dari tahap ini. Agar virus dapat menyelesaikan siklus hidupnya, tubuh korban harus terdiri dari 55% lemak.
Tahap 4: Setelah tubuh subjek mencapai 55% lemak, dorongan untuk makan akan berhenti, meskipun subyek melaporkan meningkatnya “gejala kepanasan”. Segera setelah itu tubuh akan melalui lisis sel meluas versi lebih kasar. Seolah selnya meledak, antibodi yang termodifikasi mengkatalisis pembakaran senyawa lemak melalui cara-cara yang tidak diketahui. Tubuh lalu terbakar dari dalam keluar, dengan lemak tambahan yang berfungsi sebagai sumber bahan bakar. Karena tahap 4 sebagian besar asimtomatik, subyek tidak pernah menyadari ketika pembakaran akan terjadi dan waktu yang pembakaran tampaknya acak.
Addendum 081-1: Insiden tercatat pertama dari SCP-081 dilaporkan pada tahun 1673 oleh Jonas Dupont di Prancis. Dalam bukunya De Incendiis Corporis Humani Spontaneis, ia menulis tentang kasus di Paris di mana seorang pria dibebaskan dari kasus pembunuhan istrinya; ia diduga telah membakar istrinya tersebut, tetapi juri akhirnya melepaskannya. Perlu dicatat, bahwa perempuan itu sangat kelebihan berat badan pada saat kematiannya. SCP-081 menarik perhatian Yayasan karena kematian Mary Reeser pada 2 Juli 1951. Meskipun Yayasan telah mengerahkan usaha terbaiknya, informasi ini bocor ke media nasional bersama dengan gambar dari insiden tersebut. Diyakini bahwa sebagian besar kasus pembakaran manusia spontan disebabkan oleh SCP-081.
Addendum 081-2: SCP-081 diperkirakan telah ada sejak 9██ dan diduga berasal dari █████████████. Karena kemiskinan yang meluas dan kekurangan gizi hadir di banyak negara Eropa pada saat itu, kasus infeksi tahap ketiga dan keempat menjadi langka. Amerika Utara telah mengalami banyak kasus SCP-081 pada abad lalu, namun karena kondisi bersih dan pengontrolan aktif populasi tikus, kasus SCP-081 telah turun secara signifikan. Kurang dari ███ orang mati dari tahap akhir SCP-081.
Addendum 081-3: Karena terdapat 'epidemi obesitas di Amerika Serikat saat ini, sangat penting bahwa SCP-081 harus diberantas. Paparan yang akan dihasilkan dari epidemi skala luas akan menjadi bencana bagi usaha penahanan sukses. -Dr. ██████████.
Addendum 081-4: Selama pengujian, telah ditemukan bahwa orang yang memiliki diabetes memiliki kekebalan alami untuk SCP-081. Ini tidak membantu dalam pengembangan pengobatan untuk virus, dan tetap tidak dapat disembuhkan. Infeksi liar [DATA DIHAPUS] dan penyebab alternatif kematian (informasi palsu) disediakan.
Addendum 081-5: Agen █████ menemukan bahwa SCP-081 dapat menyebar dengan paparan abu dari korban meninggal. Prosedur penyimpanan dan epidemi kontingen sedang diubah, dan personil layanan darurat yang menanggapi panggilan Ms. █████████ ini telah ditahan untuk evaluasi. -Dr. ██████████
Keterangan gambar: Sisa-sisa tubuh korban SCP-081





0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system