Pages

Selasa, 07 Juni 2016

SCP-007 - Abdominal Planet

 
Item #: SCP-007
Obyek Kelas: Euclid
Admin dark kali ini akan membahas SCP-007, SCP yang cukup unik menurut admin dark.
SCP-007 terletak dalam rongga di perut Subjek. Subjek adalah laki-laki kulit putih, secara fisik sekitar 25 tahun (subjek mengaku kalau dia berumur 28) dengan tinggi sekitar 176 cm. Subjek memiliki perut yang besar namun namun tidak mempunyai kulit dan otot, meskipun Subjek tampaknya tidak menderita karena hal ini. Alih-alih mempunyai daging normal, bola (SCP-007) ini terdiri dari tanah dan air. Bola ini tampaknya mirip dengan miniatur planet bumi, dengan diameter sekitar 60 cm, meskipun keselarasan kontinental tidak konsisten dengan keselarasan yang dikenal dalam sejarah Bumi. Sphere memiliki pola cuaca sendiri dan tidak memiliki tarikan gravitasi, organisme mikrokopis dalam bola ini mirip manusia jaman modern (hmm... benar-benar aneh ya). Dua spesies cerdas telah diamati, meskipun kontak dan komunikasi dengan baik belum dibuat. Tingkat teknologi dari spesies yang diamati harus diperiksa setidaknya sekali seminggu dan, pada ██ / ████, kira-kira sama dengan 15 abad di Bumi.
SCP 007 - Abdominal Planet 
Subject (pria yang memiliki bola diperutnya) diberi nama ███████████████ (disensor), tetapi tidak ada catatan dari orang tersebut pernah ada di bumi. Subjek tidak memerlukan makanan atau minuman. Subjek adalah manusia yang cerdas (dengan IQ sebesar 128) dan juga ramah, dia menganggap planet di perutnya sebagai rasa ingin tahu kecil tentang tubuhnya. Subjek tampaknya tidak mengalami stres tentang kondisi yang sangat aneh dan tidak biasa ini. Ketika ditanya tentang asal-usul planetnya, Subjek menjawab, "Aku baru saja bangun, dan tiba-tiba ada disuatu tempat. Saya tidak punya jawaban bagaimana hal itu bisa terjadi." Subjek telah memberikan nomor Jaminan Sosial dan nomor SIM dan meminta agar mereka diperiksa dengan catatan yang diperlukan
Dr. ███████ sering bermain catur pada setiap minggu dengan Subjek, di mana kesehatan mental Subjek ini (dievaluasi. Dr. ███████). melaporkan bahwa Subjek tampaknya tidak keberatan dengan lingkungan hidup yang terbatas, dan belum mencoba untuk melarikan diri atau menunjukkan tanda-tanda kekerasan atau penyakit mental, meskipun ia telah berulang kali meminta komputer dengan koneksi internet. Disarankan bahwa ini tidak diberikan karena dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan sesamanya/ demi keamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system