Pages

Kamis, 02 Februari 2017

Tipe-Tipe Manusia Ketika Melakukan Astral Projection

 Image result for astral projection
Assalamualaikum guys :) apa kabar? mudah-mudahan sehat terus ya.
Kali ini kita akan membahas tipe-tipe orang ketika melakukan AP (Astral Projection). Ada banyak sekali macam dan ragam sifat manusia ketika di alam Astral, dan bisa melakukan AP tentunya. Darimana Admin dark tau? well... Admin dark sering nimbrung di forum luar dan dalam negeri yang khusus membahas Astral Projection. Kalau di luar negeri, ada banyak sekali Web yang membahas tentang AP dan berdiskusi disana, tapi kalau di Indonesia, Admin dark rasa sangat jarang. Kalaupun ada biasanya diskusi itu sepi dan sedikit peminat. Tapi coba liat Thread Kaskus yang membahas AP, disana ada banyak pencari ilmu tentang AP, Astraller pemula, dan Astraller Master.

Kembali ke Laptop *Tukul*
di Youtube pun ada banyak sekali orang yang menceritakan pengalaman mereka ketika AP. Mulai dari yang menyenangkan, sampai ke yang paling menyeramkan. Dari "perbincangan" mereka di Youtube, forum-forum diskusi seputar AP, Thread khusus membahas AP, dan Web atau Blog yang membahas AP, maka Admin dark akan membahas sifat-sifat manusia (Astraller) ketika berada di Alam AP.

1. Pemula.
Ini adalah yang paling umum, setiap Astraller bahkan biksu tibet atau biksu himalaya pun dulunya adalah Astraller pemula. Admin dark pun dulunya adalah pemula. Tipe nomer satu ini adalah Astraller-astraller "muda" yang masih berusaha mengontrol Vragel mereka.
Pengalaman ketika AP lah yang akan membentuk sifat mereka di alam Astral nanti.


Related image
2. Petualang.
Adalah tipe Astraller yang melakukan AP hanya untuk mengunjungi tempat-tempat ajaib yang tak akan dapat ditangkap nalar manusia dan jumlahnya tidak terbatas. Mereka tidak punya tempat sendiri di alam Astral. Mereka hanya berpetualang dari satu tempat ke tempat lain. Mustahil untuk dapat bertemu Astraller ini ketika AP.


Image result for astral projection
 

3. Penghancur.
Tipe Astraller yang paling dibenci makhluk disana. Karna mereka, banyak makhluk Astral yang membenci manusia ketika AP bahkan tidak jarang akan langsung menyerangnya. Tipe ini selalu merusak ekosistem disana dengan sifat arogan mereka.



Image result for astral projection
4. Penguasa.
Tipe ini ada yang baik dan ada pula yang jahat. Astraller tipe ini disebut penguasa karna mereka biasanya membuat dunia atau negeri mereka sendiri disana. Seperti Admin dark, yang membuat Dark Place yang kini jumlah penduduknya sudah ratusan ribu. Terkadang karna jnj Admin dark malas kembali ke dunia nyata, dan lebih memilih tinggal disana selamanya. Tapi itu gak mungkin kan :) saya punya keluarga disini.
Pun, tidak jarang akan terjadi perang dengan Makhluk disana yang juga memiliki negeri dan pasukan sendiri.


Image result for astral projection
5. Sebagai Junjungan.
Astraller tingkat tertinggi biasanya dijadikan semacam dewa, nabi, atau.. Entahlah, mungkin juga pemimpin disana oleh para makhluk Astral. Tentu bukan orang sembarangan, biasanya orang-orang dengan ilmu batin yang mumpuni, pikirannya sudah tercerahkan, mampu menguasai ego dan nafsu, lembut perangai dan perkataannya. Kita ambil contoh, Biksu, mereka hampir setiap saat melakukan meditasi. Bahkan mereka dapat melakukan AP hanya dalam sekejap, coba kalian tonton Avatar the legend of Aang. Aang melakukan AP ketika ingin bertemu dengan Avatar terdahulu. Atau film tahun kemarin, Dr. Strange. Di film itu ada banyak adegan ketika si Dr. Strange melakukan Astral Projection. Aang dan Dr. Strange adalah contoh Astraller tingkat tinggi. Walaupun mereka tokoh fiksi, tapi tentu saja ilmu dan prakteknya diambil dari dunia nyata ini. Bahkan ada banyak buku yang membahas AP karya ahli-ahli metafisika dunia. Banyak juga ilmuwan yang melakukan AP. Bukan cuma biksu saja :) bahkan kini AP sudah menjadi Trend di Amerika sana.



Sekian dulu postingan kali ini. Kalau kalian ingin bertanya atau request seputar AP, jangan segan berkomentar pasti Admin dark jawab. Assalamualaikum calon Astraller muda ^_^

5 komentar:

  1. mau tanya dong situs ap luar negrinya apa sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ketik di google seperti ini "wikihow astral projection"

      Hapus
  2. Min saya mau berguru lebih detail tentang ap bisa ndak?

    BalasHapus
  3. Min. waktu ap itu waktunya sama sama dunia asli apa beda ? lebih cepat atau lebih lambat mungkin ?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system