Pages

Selasa, 31 Januari 2017

Katelyn Nichole, Gadis 12 Yang Melakukan Streaming Bunuh Diri

 Image result for katelyn nichole davis diary
Assalamualaikum guys. Kenakalan Remaja memang masih menjadi hal yang menakutkan ya, terutama kasus pembullyan di sekolah. Bahkan tidak jarang korbannya sampai melakukan bunuh diri. Admin dark sudah sering membaca Artikel yang membahas tentang Remaja-Remaja yang melakukan bunuh diri karna tekanan di sekolah, namun baru-baru ini ada yang sempat menjadi Viral. Yup, kalian pasti pernah melihat di beranda Social Media kalian tentang seorang gadis yang nekat gantung diri di sebuah pohon dan merekam sendiri proses bunuh diri itu. Videonya bisa kalian lihat di bestgore.com (salah satu web favorit Admin dark :3 )
Remaja berusia 12 tahun dari Polk County, Georgia ini melakukan video live streaming di facebook ketika melakukan bunuh diri.
Gadis yang diketahui bernama Katelyn Nichole Davis ini terlihat menyetel kameranya.
Kemudian mengikat tali untuk lehernya. Hingga menempatkan leher pada tali itu dan mengakhiri hidupnya.
Video live ini berlangsung selama 42 menit. Dilansir website viral4real, tubuh Davis ditemukan pada 30 desember 2016 lalu.
Image result for katelyn nichole davis diary
Jasadnya ditemukan di pekarangan rumah. Videonya telah dihapus di facebook sejak kemunculannya yang menghebohkan dunia maya.
Tidak diketahui berapa banyak netizen yang menonton tayangan live aksi bunuh dirinya.
Apakah ada yang meminta pertolongan atau tidak, usai kemunculan video live ini.
Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sementara keluarga Davis mengatakan alasan Davis bunuh diri tertuang di buku diarinya.
Dia menuliskan mengenai depresi yang dialaminya termasuk aksi Bully yang sering dilakukan oleh teman-teman sekolahnya. Aksi bunuh diri yang dilakukan juga bukan kali pertama.
Sebelumnya ia pernah melakukan aksi bunuh diri, tapi dihentikan oleh ayah tirinya yang akhirnya memukulinya.
Terungkap juga jika ayah tirinya mencabulinya hingga beberapa kali.

1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system