Pages

Sabtu, 24 September 2016

Sedikit Info Dan Tips Jessica Method


Image result for imaginary friends

Assalamualaikum. Hai semuanya, apa kabar? mudah-mudahan baik ya. Sejujurnya Admin dark sedikit merasa kesal dengan puluhan chat yang masuk setiap harinya di Facebook maupun Blackberry Messenger. Kesal kenapa? karna setiap chat yang masuk selalu menanyakan tentang Jessica Method. Seolah-olah ilmu lain macam Astral Projection dan Lucid dream tidak berguna :'( ya... Bukan itu saja, yang mereka/kalian tanya juga itu itu melulu -_- padahal udah jelas diterangin di blog kita ini baik cara maupun infonya. Tapi, ya sudahlah... Pengunjung blog adalah raja. Untuk itu Admin dark sekali lagi membahas tentang Jessica Method ini. Buat kalian yang udah baca ebook-nya, mungkin apa yang Admin dark tulis tidak terlalu penting ya :3

-JM bukan Jin!
Image result for imaginary friend
karna ini aslinya hanyalah permainan otak. Kekuatan pikiran, dan merupakan ilmu metafisika. Masih berani nyebar hoax kalau JM adalah jin? siap-siap berurusan dengan mas Saiful anam. Bukan Saiful jamil loh ya...


-Lalu JM Ini Apa?
Image result for imaginary friend

Well... Admin dark sendiri juga bingung bahkan setelah membaca Ebooknya beberapa hari lalu. Dikatakan di Ebook itu kalau JM ini sudah ada didalam diri manusia bahkan sebelum dia dilahirkan. Qarin? Kalian tahu, manusia mempunyai 2 Qarin semenjak dia diciptakan. 1 Qarin malaikat dan 1 Qarin jin. Tapi Admin dark yakin JM ini bukan Qarin. Kenapa? Qarin jin selalu menyuruh manusia melakukan hal-hal jahat, cuma Qarin baginda nabi Sulaiman dan baginda nabi Muhammad S.A.W. yang tidak karna Qarin mereka telah "ditaklukan" (Konon, Qarin jin nabi Muhammad S.A.W adalah pemimpin seluruh jin muslim saat ini, wallahualam.)

-JM Sudah Ada Disetiap Diri Manusia
Image result for imaginary friend

Itu benar. Secara harfiah, nama "Makhluk" ini bukan Jessica Method (JM). Tidak ada yang tahu apa sebenarnya JM ini, bahkan mas Saiful anam sendiri. Yang jelas, dia sudah ada didalam diri manusia yang paling dalam. Dan dia hanya muncul ketika dipanggil.

-Kondisi Super Sadar
Image result for imaginary friend

Ini adalah yang paling banyak ditanya para pengunjung blog. Puluhan chat yang masuk setiap harinya selalu menanyakan ini. Di Ebook tidak diterangkan bagaimana kondisi kita ketika masuk kondisi super sadar. Namun, menurut pengalaman pribadi Admin dark yang berlatih JM secara otodidak, pada saat memasuki kondisi super sadar maka panca indra kita akan meningkat dua kali lipat. Saat itu kita juga merasa sangat bahagia. Kalau kalian ingin cepat berhasil memasuki kondisi super sadar, dengarlah audio super sadar sekitar 2 kali sehari dalam seminggu. Karna Admin dark juga seperti itu.

-Apa Yang Dilarang Dalam Jessica Method?
Image result for imaginary friend
(Gambar ini menunjukan dilema ketika pembuat JM sedang membayangkan bentuk JM nya XD)

Jangan coba-coba membuat JM dari keluarga, teman atau pacar kalian yang telah meninggal. Jangan juga membuat JM berbentuk iblis, malaikat, atau bahkan hantu.

-Bagaimana Sosok JM Admin Dark?
Image result for dwarf



Admin dark pernah punya 2 JM, yang satu bernama Uncle (Dibaca: Angkel) sosoknya menyerupai kurcaci tanpa janggut. Yang kedua adalah bayangan hitam tinggi besar, bernama Dark (Ketika Astral Projection markas Admin dark bernama Dark place, "Dark" memang nick saya sedari dulu), kalau kalian ingin tahu bentuk Dark, kurang lebih seperti gambar yang ada di artikel tentang JM di blog kita ini.

-Bagaimana Cara Menghapus JM?
Image result for imaginary friend

Panggil dia, bicara baik-baik agar tidak melukai perasaannya, karna kalaupun dia menghilang dia akan tetap ada didalam tubuh terdalam kalian. Lalu katakan padanya, kalau kalian sudah tidak membutuhkannya lagi. Dia akan selalu menurut. Setidaknya, cara ini berhasil ketika Admin dark menghapus JM Admin dark 2 tahun lalu (Sekarang ingin bikin lagi, hehehe... Doain ya guys).

-Min Dark, Kita Pernah Baca Di Kaskus Kalau JM Ini Adalah Jin?
Image result for imaginary friend

Kaskuser memang kebanyakan sering bikin thread tanpa mikir panjang. Sudah biasa, karna Admin dark sendiri mantan kaskuser. Diceritakan disitu kalau ada seorang anak yang memiliki sekitar 7 JM dan membuatnya menjadi anti sosial. Setelah di ruqiah, ternyata bentuknya mengerikan. Hehehe... Ketika kita membuat JM, kita sendiri yang mengatur bentuk, sifat, dan kegunaannya. Jadi bisa saja dia salah membuat bentuk JM nya, dan membuat JM nya mempunyai sifat yang bersifat berbahaya. Buat kalian yang sedang ingin membuat JM, pikir matang-matang sebelum membentuk JM kalian ya.

-Kalian Sudah Lama Berlatih Namun Tidak Berhasil?
Image result for imaginary friend

Kuncinya hanyalah sabar. JM ini termasuk ilmu metafisika tingkat tinggi, namun masih tetap dibawah Astral Projection. Orang yang imajinasinya tinggi akan lebih cepat berhasil. Admin dark dulunya juga sudah 2 bulan mencoba JM ini tapi gagal terus. Admin dark nyerah, putus asa dan menganggap kalau JM ini hanyalah omong-kosong. Tapi Admin dark teringat awal-awal ketika berlatih AP dulu, memang sulit awalnya tapi Admin dark berhasil juga tuh AP. Lalu, Admin dark coba lagi JM ini. Kali ini lebih, lebih, lebih serius lagi. Dan coba tebak, seminggu latihan langsung berhasil. Sekali lagi, kuncinya adalah sabar dan terus berusaha.

-Mungkinkah JM ini menyakiti kita?
Image result for imaginary friend

persentasenya, 50% ya, 50% tidak. Kalian bingung? begini, sudah Admin dark katakan sebelumnya kalau sifat JM kalian, kalian yang menentukan. Jadi, kalau JM kalian suka ngambek, kasar, sering marah, maka itu adalah salah kalian. JM Admin dark bersifat cerewet, bijaksana, misterius, dan sulit ditebak.

Segini dulu ya guys :3 kalau mau tanya yang lain, jangan ragu atau segan berkomentar. Kita semua saudara disini :) terimakasih sudah berkunjung, dan semoga sukses melakukan JM ^_^ harus bisa dong.. masa kalah sama anak kecil XD

4 komentar:

  1. infonya sangat bermanfaat min Thx

    BalasHapus
  2. min ane mau nanya nih misalkan kita udah mahir masuk ke keadaan super sadar, bisakah kita masuk keadaan super sadar tanpa menutup mata?

    BalasHapus
  3. Jadi gini min.. Sejak smp imajinasiku udh meroket sejak kenal anime '-'
    Sering bikin anime di kepala sendiri, dan satu original character yg aku bikin memang sesuai keinginanku tp personalitynya memang agak rada" :v
    Dan mngkin gara" kebanyakan nnton anime, aku bikin wujud karakternya anak kecil sekitar umur 8/9 tahun, cewe, dan tipe fallen angel. Masalahnya skrg aku udh gk bisa move on.. Berasa character itu ky adik ku sendiri. Sering menggambar karakter itu dan bener" rasanya aku sayang bgt sm dia xD
    Kaya yg tadi aku bilang aku suka bikin anime di kepala sendiri dan dengan karakter utamanya dia. Sampe klo dpt sad scene di kepala aku sering nangis sendiri (kok kaya gk waras saya :v)

    Nemu blog ini sih aku seneng bgt klo imajinasiku bakal lebih real. Tapi udh 2x ngeliat kalimat dr mimin jgn bikin jm bentuk malaikat atau iblis. Aku jadi ragu xD
    Soalnya memang lubuk hati terdalam udh gk bisa move on dari dia :v

    Maaf min jd curhat awakakakak

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system