Pages

Sabtu, 17 September 2016

Beberapa Resiko Astral Projection

Image result for astral projection risk

Hai semuanya, apa kabar? mudah-mudahan baik ya. Berhubung Lucid dream tidak terlalu berbahaya dan hanya merupakan mimpi biasa, Admin dark tidak memberitahu resiko LD karna gak penting juga kan :3 Admin dark hanya akan memberitahu beberapa resiko AP yang berdasarkan pengalaman Admin dark sendiri yang sudah bisa AP dari SMP-sekarang udah tamat SMK. Tapi sebelumnya Admin dark mengucapkan selamat hari raya idul adha ya guys, mohon maaf lahir batin. Terimakasih juga udah jadi pengunjung setia blog ini <3
Baiklah, daripada ditabok sama kalian karna kebanyakan omong :'3 Admin dark akan langsung memberitahu resiko-resiko AP (Berdasarkan pengalaman Admin dark):

-AP dapat membuat kecanduan
Image result for astral projection risk


Demi tuhan ini benar. Siapa yang mau keluar dari dunia yang bisa mengabulkan setiap keinginannya? seperti yang Admin dark terangkan di postingan-postingan AP lainnya, kaljan dapat pergi kemanapun ketika AP, dapat membuat apapun, dan dapat memunculkan apapun. Kalau kalian adalah seorang penyendiri, maka kemungkinan resiko ini semakin besar. Ketika SMP Admin dark adalah anak yang sering dibully oleh teman sekelas karna dianggap sombong dan aneh. Dan banyak masalah keluarga yang membuat Admin dark stres (sorry kalau curhat mendadak *plak) jadi, Admin dark selalu menghibur diri dengan LD atau AP, ya walaupun saat itu baru-baru bisa melakukan AP. Admin dark sangat kecanduan, bahkan hampir bertekad untuk tinggal disana selamanya dan tidak akan kembali ke dunia nyata.

-Melihat Banyak Hantu Dan Sosok Menakutkan Lainnya
Image result for astral projection risk

Wait guys, bukannya Admin dark ingin menakuti kalian. Alam Astral tidak melulu indah dan menyenangkan, ketika awal-awal bisa AP kemungkinan besar kalian akan bertemu/melihat hantu dan semacamnya bahkan saat pertama kali kalian baru bisa AP. Melihat mereka adalah sebuah kewajiban ketika AP. Jadi, kalau kalian tidak ingin atau tidak kuat melihat mereka.. Ya, kalian tidak perlu melakukan AP. Satu info dari Admin dark: mereka memang sering menakuti kita para manusia karna iri dengan kita. Lagipula, kita dapat mengalahkan mereka dengan kekuatan kita disana, jadi.. Semangat ya ^_^ gak usah takut sama mereka.

-Hantu Atau Makhluk Disana Sering Mengganggu Bahkan Menyerang Kalian
Image result for ghost deviantart

Yup, jadi jangan kaget kalau tiba-tiba kalian diserang dengan brutal dialam sana walaupun tidak yakin pernah berurusan dengan makhluk tersebut. Tapi jangan khawatir, sekalipun vragel kalian "mati" karna diserang mereka, vragel kalian akan otomatis balik ketubuh kasar kalian dan kalian dapat kembali melakukan AP beberapa hari atau bahkan bulan tergantung dari tingkat trauma dan kerusakan dari vragel kalian. Perlu diingat juga, tubuh kasar kalian tidak akan menerima dampak sedikitpun ketika dialam Astral vragel kalian terkena serangan separah apapun, mungkin kalian hanya akan batuk-batuk, sesak nafas, dan keringat dingin (malah Admin dark pernah sampai mimisan karna begitu takutnya ketika makhluk disana menyerang Admin dark pas baru-baru bisa AP).

-Kalian Akan Kena Karma Bila Memakai AP Untuk Melakukan Hal Jahat Di Dunia Nyata
Image result for karma

Oiii.. Buat kalian yang pas AP atau yang pingin AP sering ngintipin orang mandi, ganti baju, atau bersetubuh lebih baik segera dihentikan kebiasaan buruk kalian itu. Manusia lain tidak akan bisa melihat kita ketika sedang AP (tetapi indigo, dukun, dan orang-orang yang memiliki ilmu pasti bisa) sedangkan kita dapat dengan leluasa melihat mereka dari atas kebawah. Kita dapat melihat mereka sedang apa, mengawasi mereka seperti hantu. Karna ini semua berdasarkan pengalaman Admin dark, jujur Admin dark juga pernah beberala kali ngintipin cewek lagi ganti baju dikamarnya *plak *plak *plak, ya memang seru sih. Tapi Admin dark tidak ingin mengulanginya lagi karna tahu tuhan pasti akan memberikan karma cepat atau lambat.

-Vragel Tidak Akan Balik Ketubuh
Image result for astral projection

Hahaha, ini pasti yang paling kalian takutkan. Bayangkan saja vragel kalian tidak bisa balik ketubuh padahal kalian sudah berulang-kali mencoba. Kalian ketakutan, tidak tahu harus melakukan apa, kalian hanya melayang disekitar tubuh kasar kalian. Itu semua omong-kosong. A-apa? Admin dark serius kan? :'o
yup, vragel kalian akan selalu bisa masuk karna memang seperti itu hukumnya. Tidak mungkin vragel tidak bisa balik ketubuh. Kalian hanya perlu membayangkan tubuh kasar kalian maka vragel kalian akan otomatis balik kejasad atau tubuh kasar kalian. Atau, ketika orang lain seperti ibu, adik, bahkan pacar kalian membangunkan kalian maka vragel kalian akan balik secara paksa kejasad kalian. Tapi, karna vragel kalian masuk dengan paksa maka ketika terbangun kemungkinan besar kepala kalian akan sangat pening dan dada kalian sesak.

-Diculik/Ditawan Jin Dan Makhluk Disana
Image result for ghost warrior fantasy

Ini juga mungkin saja terjadi. Admin dark sendiri juga pernah mengalaminya. Kalaupun manusia bisa memunculkan apa saja ketika dialam sana, bukan berarti kita adalah yang paling hebat dan paling kuat disana. Ada beberapa bahkan banyak makhluk disana yang jauh lebih kuat daripada kita, manusia yang sedang AP. Punya salah atau tidak, mereka akan dengan brutal menyerang kita, jadi selalu bersiaplah dengan kemungkinan terburuknya. Lalu apa yang terjadi ketika kita diculik? ya tinggal bayangin aja tubuh kasar kalian, vragel kalian akan segera menghilang dan balik ke jasad kalian.

-Kalian Akan Memiliki Banyak Musuh Disana
Image result for ghost warrior fantasy

Sudah tak terhitung ada berapa banyak musuh Admin dark dialam sana, karna sudah bertahun-tahun AP. Tidak jarang juga mereka menyerang dark place (dunia yang Admin dark buat sendiri dialam sana). Makhluk disana memang sangat membenci manusia yang sedang AP karna mungkin mereka semua menganggap kita jahat, atau karna mereka memang jin yang merupakan musuh bebuyutan manusia. Dari jaman nabi Adam-sekarang sudah ada jutaan manusia yang pernah AP, mungkin saja mereka melakukan hal-hal jahat yang membuat makhluk disana membenci manusia. Seperti apapun wujud kalian ketika menjadi vragel, makhluk disana selalu dapat mengenali kita para manusia.

Segitu dulu ya yang Admin dark dapat kasih tau :3 sebenarnya ada banyak lagi, tapi takut kalian jadi takut dan enggan untuk berlatih AP. Dan, mungkin pengalaman kalian akan berbeda dengan Admin :)
jadi, jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan mudah menyerah ya :3 mengingat AP gak segampang LD. Kalau ada pertanyaan atau request silahkan komen dibawah ya guys, ditunggu loh komen kalian. Pasti Admin dark balas.

13 komentar:

  1. Min ane dri kemarin pengen blajar sma admin tpi komen ane tak di balas":3

    BalasHapus
  2. membayangkan vragelnya seperti apa maksudnya min?

    BalasHapus
  3. Wew tapi di AP ane damai aja bang, mungkin abang sombong disana ya jadi banyak musuhnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan -_- mau sombong atau enggak tetap diganggu sama makhluk sana.

      Hapus
  4. adm dark pin bbmnya berapa??

    BalasHapus
  5. Admin kalau ketemu mahluk astral yang serem cara ngatasin rasa takutnya gimana?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system