Pages

Senin, 06 Juni 2016

Daftar Creepypasta terbaik menurut Admin dark



 https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/0c/77/3b/0c773ba83db2a7117d335c66ae898b59.jpg

Haii! Kali ini, berhubung Admin dark lagi suka banget sama Creepypasta :3 , maka admin dark akan memberikan daftar karakter Creepypasta terbaik menurut admin. Sebelum itu, apa itu Creepypasta? Creepypasta itu bukan nama makanan loh ya. Tapi, Creepypasta itu sebenarnya cerpen-cerpen horor yang beredar di internet untuk menakut-nakuti pembaca. Nama Creepypasta itu mungkin dari kata slang Copypasta kali ya. Dimana Creepy itu berarti seram, dan Pasta itu.....pasta itu berarti cerita mungkin? Lupakan. Sekarang mari kita bahas beberapa karakter Creepypasta~


10. SLENDERMAN
 http://img10.deviantart.net/4b65/i/2011/360/3/e/__the_slender_man___by_blitzscream-d4kbwlm.png
Ini nih. Bosnya para Creepypasta. Slenderman itu berasal dari kata 'Slender' yang berarti ramping, dan 'Man' yang berarti pria. Jadi, Slenderman itu artinya pria ramping. Slenderman ini dipercaya berasal dari Jerman, dan ciri" fisiknya seperti ini:


-Tidak mempunyai wajah
-Kulitnya seputih tembok
-Ramping *yaiyalah. Namanya juga 'Slender'*
-Tingginya melebihi manusia normal.
-memakai setelan jas hitam, dengan dasi merah
-memiliki tentakel hitam


Dan yang terakhir, menurut dA-dA yang saya baca, dia beraksen jerman. Menurut saya dia keren karena dia adalah bosnya Creepypasta. Berarti paling kuat dong.


9. Laughing Jack
 
Laughing Jack itu bagaikan badut yang keluar dari mimpi buruk kita. Katanya dia membunuh dengan menawarkan permen pada kita. Karena itu, berhati-hatilah apabila didekati badut, trus dia nawarin permen gratis. Jangan-jangan dia Laughing Jack lagi. Laughing Jack memakai kostum bernuansa Hitam-Putih, dengan bulu-bulu hitam di pundaknya, dan hidungnya, seperti cone ice cream berwarna hitam-putih. Tenang, dia nggak pedo kok (kayaknya).


8.Ticci Toby
*Nih, Admin kasih yang ganteng*
Ticci Toby itu. Salah satu dari tiga Proxynya si Slenderman. Tugas para Proxy adalah menjaga keamanan hutan para Creepypasta. Apa bila ada orang yang sengaja masuk ke sana yaaaa...dibunuh. Nama asli Ticci Toby itu Tobias Erin Rogers. Kenapa si Toby ini bisa jadi Creepypasta ini karena dulunya dia itu di bully untuk 'tic'nya. Karena dia sering di bully, Toby akhirnya di homeschool-in sama kedua ortunya.
Eh tapi, tau-taunya bokapnya si Toby itu pemabuk yang suka judi, dan ngedrug. Bukan hanya itu, dia juga suka kasarin keluarganya. Keadaan Toby semakin parah saat saudarinya, Lyra, meninggal di kecelakaan mobil. Dan karena itu, si Slenderman ngajak Toby jadi Proxynya, setelah Toby membunuh ayahnya, dan membakar komplek tempat tinggalnya. Si Toby membunuh dengan Kampak, dan dia fans fanatik Waffle.


7.Masky
 
Oke, sebenarnya Masky itu dari Marble Hornet. Tapi banyak orang yang mengaitkannya dengan Creepypasta jadi saya masukin juga. Masky itu salah satu Proxy juga. Tugasnya sama dengan Ticci Toby. Dia memakai topeng *ketahuan dari namanya.* Topeng putih dengan mata, dan bibir hitam. Kalo Toby penggila Waffle, maka Masky penggila Cheesecake. Biasanya si Masky ini batu untuk di hantamkan sampai darah mengucur keluar dari kepala kita.


6. Sally Williams

Kalau Creepypasta diatas itu remaja, atau dewasa, Sally ini merupakan Gadis kecil kira-kira 7 tahunan. Sally memiliki rambut bergelombang coklat, dan mata hijau. Tapi dia di perkosa oleh pamannya, dan kemudian dibunuh. Menjadikannya Creepypasta. Err, sebentar. Kalau dia menjadi Creepypasta sehabis diperkosa lalu dibunuh, berarti berapa banyak Creepypasta sejenis Sally di Indonesia?!!


5.Eyeless Jack
Eits! Eyeless Jack itu berbeda dengan Laughing Jack. Karena, Eyeless Jack itu bukan badut. Melainkan Kanibal, karena suka memakan ginjal orang. Yah, meskipun sekarang orang-orang jarang yang takut lagi sama kanibal berkat T.G dimana para Ghoul (samalah, sama kanibal.) itu ganteng-ganteng. Gak percaya? Liat aja Kaneki Ken.


P.S: Kalau malem-malem ada yang ngetuk pintu sambil tereak minta donor organ, jangan buka pintu (kalau bisa menguncinya sekalian), kunci semua Jendela, dan siapkan pisau, atau pedang, atau pistol. Siapa tau aja dia itu Eyeless Jack.


4. Hoodie
Hoodie adalah seorang Proxy yang memakai jaket bertudung oranye, dan topeng ski hitam, dengan mata merah, dan garis cemberut berwarna merah juga. Dia bisa dibilang, sahabatnya Masky, karena sama-sama dari Marble Hornet, dan pecinta Cheesecake. Awalnya, karena Masky udah cowok, saya kira Hoodie itu cewek, biar pasangan. Eh, temen saya yang hapal soal Marble Hornet langsung kasih tau kalau Hoodie itu cowok. -_-". Senjatanya ada yang beranggapan pistol, dan ada juga yang beranggapan pipa besi. Meski saya lebih condong ke pistol karena keren. Bisa jadi ahli sniper kayak Mine dari Akame ga Kill.


3. BEN Drowned

Yang satu ini agak aneh karena dia itu seperti namanya, mati tenggelam, dan menghantui game Legend of Zelda : Majora mask. Tapi menurut saya, cara membunuhnya keren. BEN punya 2 cara, yaitu lewat Cleverbot, dan game Majora Mask yang dihantuinya. Kalau ia lewat Cleverbot, maka kita akan berbicara sampai kita merasa tidak nyaman, dan menutup situsnya. Setelah itu, muncullah sebuah kalimat: "Kau seharusnya tidak melakukan itu." Dan seorang remaja bercosplay ala Link, dengan mata merah, dan darah mengucur dari matanya pun keluar. Kalau dari Legend of Zelda sama sih, bedanya kalau si Linknya mati tenggelam, atau kita mematikan sistemnya, baru deh dibunuh sama BEN.


2. Jeff The Killer
Akhirnya kita sampai pada Creepypasta termainstream ini. Bernama asli Jeffrey Woods, Jeff mulai menunjukkan sisi sadisnya saat berusaha membela saudaranya, Liu Woods dari pembully. Namun, hal itu justru membuat Liu dimasukkan ke penjara. Lalu, saat ia menghadiri pesta ulang tahun tetangganya, ia dibakar oleh para pembully. Dan akhirnya, dari wajahnya yang seperti ini:





menjadi:

10 komentar:

Disqus Shortname

Comments system