Pages

Jumat, 01 Juli 2016

Teacher Killer, Satu Dari 7 Psikopat





 Biasa dipanggil dengan "Bu Cinta" oleh murid-muridnya, sebenarnya gadis ini masih terlalu muda untuk menjadi seorang guru, dia baru berusia 21 tahun. Cinta menjadi guru biologi disebuah SMA ternama di Indonesia. Dia disenangi oleh murid-muridnya karna dia selalu ceria dan cepat akrab pada siapa saja. Dengan tubuh setinggi 165cm, badan yang langsing, ditambah wajahnya yang cantik karna dia adalah keturunan jepang, membuatnya dikagumi oleh para pria disekolah itu, baik murid maupun guru lain.
Namun tidak ada yang tahu kalau ternyata Cinta memiliki sebuah penyakit kejiwaan yang dikenal sebagai, Psikopat. Dia memang ahli dalam meracik racun dan bahan kimia berbahaya lainnya, Cinta juga bahkan bisa membuat bom racun dari cairan-cairan kimia tersebut. Gadis seksi ini juga mempunyai banyak hewan untuk dijadikan objek penyiksaan dirumahnya, seperti kelinci, anjing, kucing, bahkan kera. Kera tersebut bahkan dijadikan sebagai pemuas nafsu birahinya, kemudian dimutilasi sampai belasan potong lalu dimakan olehnya.
Banyak yang belum tahu kalau dia adalah penyebab meninggalnya puluhan siswa disekolah lain sebelum dia mengajar disekolah yang sekarang. Dia membawa murid-muridnya ke lab kimia lalu menebarkan racun mematikan di lab tersebut sampai semua muridnya batuk darah dan mati, dia sendiri memakai sebuah topeng gas (gas mask) ketika melancarkan aksinya. Setelah itu dia akan pergi jauh meninggalkan sekolah itu setelah sebelumnya menghapus jejaknya dengan cara merusak semua file tentang dirinya disekolah tersebut. Kemudian dia akan melamar menjadi guru disekolah baru dan melakukan hal yang sama secara terus-menerus.
Hari ini dia pergi ke sekolah seperti biasa, setelah sebelumnya menyiapkan "bahan" untuk membunuh murid-muridnya yang telah hampir 3 bulan direncanakannya. Ketika dia berjalan, semua mata tertuju padanya, pada tubuh gadis ini tepatnya. Dada yang besar dan kencang, ditambah tubuh langsing membuatnya sangat disukai para pria. "Pagi buk cantik, eh, buk Cinta." Ucap seorang murid yang tengah berkumpul dengan teman-temannya, Cinta diam tersenyum namun dalam hatinya dia berkata "Sialan, awas kau nanti kalau ada waktu luang akan kupenggal kepalamu."
Ketika sampai dikelas, suasana yang tadinya riuh langsung senyap begitu Cinta masuk kelas, murid laki-laki terpesona akan tubuhnya, sementara murid perempuan menghormatinya karna dianggap sebagai guru yang baik dan menyenangkan. "Baik anak-anak hari ini kita belajar di Lab ya." Cinta berkata sambil menyunggingkan senyum pada murid-muridnya, senyum yang memiliki makna terselubung.
Setelah mereka sampai di Lab kimia, Cinta mengunci pintunya tanpa diketahui semua murid didalam Lab itu.
"Rio, coba kamu kemari." Cinta memanggil salah seorang murid yang beberapa waktu lalu melecehkannya secara lisan di depan teman-temannya. "Ada apa bu?" Rio memandang genit pada Cinta, Cinta lalu mengambil sesuatu dari dalam tas nya, sebuah botol berisi cairan berwarna hitam. "Kamu tahu apa ini?" Tanya Cinta pada Rio, Rio menggeleng. "Ini adalah penghancur wajah." Rio tetap tidak mengerti. Cinta secara mengejutkan melemparkan cairan itu ke wajah Rio, hingga kulit di wajahnya hancur dan mengelupas. Rio berteriak kesakitan sambil memegang wajahnya yang sudah tak berbentuk, murid lain yang melihatnya ikut berteriak ketakutan, sedangkan Cinta hanya terkekeh lalu memakai sebuah topeng gas yang ada di tasnya. Cinta kembali mengambil sesuatu dari dalam tasnya, 3 buah botol dengan cairan berwarna hijau. Cinta melemparkan ketiga botol itu kelantai hingga pecah, cairan itu kemudian berubah menjadi kumpulan gas beracun. Murid-murid malang itu pun mulai merasakan efeknya, dada mereka terasa sangat sakit, kepala seperti pecah, dan akhirnya mereka semua muntah darah kental. Setelah beberapa menit, semua murid itu pun mati dengan mata melotot, Cinta akhirnya merasa puas, dia tersenyum girang. Sebelum pergi dia menghampiri mayat Rio, dan menghantam kepalanya dengan kursi kayu yang ada disana hingga hancur.
Sebulan kemudian, Cinta kembali diterima disekolah lain setelah berhasil melarikan diri dari sekolah sebelumnya. Dan salah satu muridnya adalah adik dari Andi, atau Crowbar Killer!

~Tamat

(Cinta akan kembali muncul dalam cerbung berjudul "7 Psikopat")



6 komentar:

  1. Tawuran dong nanti kalo sama adikny si crowbar, nanti crowbar ngamuk --"

    BalasHapus
  2. Tawuran dong nanti kalo sama adikny si crowbar, nanti crowbar ngamuk --"

    BalasHapus
  3. Jadi pingin ketemu sama cinta.....

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system