Pages

Minggu, 19 Juni 2016

SCP 252 - Humboldt Squid-




Item #: SCP-252
Kelas Obyek : Euclid
Special Containment Procedure : SCP-252 ditahan di akuarium sebesar 150 meter kubik,diperkuat dengan pelapis baja dengan daya tarik yang tinggi.
Penjaga harus dilatih secara khusus tentang bertempur didalam air dan disenjatai dengan model B74H Senapan Tombak dengan amunisi yang melepaskan listrik dengan daya tegangan yang tinggi
Akuarium diisi dengan 15 bom laut yang akan diledakkan secara bersamaan ketika 252 Lepas
Pasangan kawin di jaga dengan pengawasan dari ahli biologi bidang satwa laut Dr. #####.
Personel dtidak boleh mendekati Akuarium Penahanan kecuali kalau mereka sudah siap dari efek ganjir dari hewan tersebut
Specimen lain dari SCP-252 Mungkin ada di alam liar. karena kemampuan menghancurkan mereka, penangkapan adalah prioritas tinggi, tingkat kesusahan berdasarkan dari besarnya spesimen yang ingin di tahan
Deskripsi : SCP -252 adalah subspesies dari Dosidicus Gigas. spesimen dewasa kelihatan lebih kecil dari rata rata, mencapai panjang yang tak sampai dari 1 m dan berat maksimal 40 kg.
pembedahan melihatkan hilangnya kandung tinta dan banyaknya chromatophores (kira kira 20 lebih banyak dari yang dewasa)
ketika terancam oleh predator atau marah, SCP-252 secara langsung bermetamorfosis menjadi kehidupan laut yang tidak diketahui dengan besar yang ekstrim dengan fisiologi yang tak menentu dan sikap menghancurkan yang ekstrim.
atribut fisik di tahap ini adalah perubahan tahap yang secara langsung.
Besar kira kira disekitar sepanjang 50 dan 75 meter dan tidak lengkap dengan 50 hingga 200 kehidupan flora disekitar tubuhnya, tentakel yang bisa sepanjang 5 m, kaki insektiflora dengan penjepit yang berduri, tangan yang seperti manusia dan kaki yang diujungnya ada seperti cakar yang tajam.
detail tubuhnya bisa berubah rubah dan susah di terka, detail yang tetap hanya ada tentakel didaerah sekitar mulut.
belum diketahui bagaimana cara dia mendapatkan pertumbuhan secara cepat dan tiba tiba .
dengan kemungkinan spesimen kabur, tidak ada riset untuk hal ini yang diperbolehkan
Semua hewan kecuali SCP-252 dan cumi cumi biasa akan kabur dari tempat dengan rute paling cepat.
respon rasa takut bisa membuat target menyakitkan diri sendiri seakan mereka kabur ke kondisi berbahaya atau menabrak dirinya sendiri ke dinding akuarium.
95% subyek yang menghadapi SCP-252 yang marah akan mendapatkan fobia cephalopods. tidak diketahui ini adalah efek ganjil dari SCP-252 atau kebiasaan yang biasa karena merasakan pengalaman yang bisa mengakibatkan trauma
atas pengecekan dari hasil rekaman keamanan di kandang, Dr.###### telah bertekad dengan hasilnya yaitu metamorfosis SCP-252 adalah halusinasi lanjutan dikarenakan dari pola perubahan chromatophores, halusinasi tersebut mengakibatkan korban melihat SCP-252 melihat makhluk laut yang sangat besar sekali dengan banyak tentakel.
detail SCP-252 sangat berbeda dari korban ke korban, tapi makhluk yang dihalusinasikannya sama yaitu sebuah cephalopod yang menggerutu dengan tentakel berlusin lusin didaerah mulutnya,dengan tambahan sebuah penjepit atau cakar, umumnya mereka elaporkan ada sebuah cairan yang secara acak berubah
Subjek dihapus dari kontak visual dengan SCP-252 akan tetap yakin bahwa halusinasi mereka nyata "rakasa laut" dan akan mencoba untuk merasionalisasi setiap kontradiksi logis yang melekat dalam khayalan mereka, seperti 100 m rakasa berenang di tertutup tangki 10 m. rasionalisasi ini dan fobia berlama-lama dianggap bentuk sugesti pasca-hipnosis.
Subyek yang melihat video SCP-252 yang bersikap agresif tetapi subyek tersbut tidak pernah melihat scp-252 marah secara langsung akan merasakan reaksi takut lebih ringan dan bisa melihat gurita tersebut meskipun dalam efek halusinasi.
subyek mendesktripsikan monster hayalan terlihat "palsu" dan "tidak mungkin" tapi tetap ketakutan melihatnya.
Setelah paparan kedua , subyek mengembangkan kekebalan parsial terhadap efek penuh kontak langsung. Diulang kontak langsung setelah "inokulasi" oleh video yang lebih mengurangi efek. subyek diaklimatisasi dapat mengembangkan kekebalan lengkap untuk efek rasa takut dan pengalaman hanya kesadaran samar dari halusinasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system