Pages

Jumat, 10 Juni 2016

SCP-134 Star-eyed child

Item #: SCP-134
Object Class: Safe


 SCP-134 adalah seorang gadis keturunan Asia dengan usia █ dan █, dengan rambut hitam. subjek memang tampak normal dari segala sisi. dia juga membutuhkan (makanan, tidur, dll). Namun, dibagian mata SCP-134 ini terdapat dua lubang hitam yang ditutupi oleh membran transparan serupa dengan membran mata manusia; pengujian oftalmologi telah membuktikan kalau membran makhluk ini 150 dan 200 kali lebih kuat dari manusia pada umumnya. SCP-134 tidak memiliki kelopak mata karna itu dia tidak pernah berkedip. segala yang dilihat SCP-134 berwarna hitam. Upaya untuk memeriksa bagian belakang bola mata SCP-134 ini gagal, karena tidak terdapat retina didalam matanya. dalam pencahayaan normal, mata gadis ini hitam seperti biasa, namun bila dalam kegelapan matanya memancarkan sinar-sinar mirip bintang dimalam hari. Studi lebih lanjut dengan fotografi eksposur dan amplifikasi cahaya mengungkapkan bahwa sinar-sinar itu sebenarnya adalah bintang dan galaksi, terlihat seolah-olah SCP-134 sedang melihat ke angkasa. Sampai saat ini, tidak ada formasi astronomi telah dilakukan, meskipun penelitian oleh staf astronom Dr ███████ sedang berlangsung.
Pemeriksaan sonar mengungkapkan tidak ada rongga mata yang tidak biasa dalam tengkorak SCP-134 ini; Namun, [DATA dihapus], membenarkan adanya [DATA dihapus].
SCP-134 belum menunjukkan perilaku agresif, dan tampaknya dia belum menyadari kelebihannya yang tidak biasa itu. SCP-134 menunjukkan gejala perilaku yang serupa dengan anak autis, termasuk perilaku berpola dan resistensi terhadap perubahan. Dengan demikian, SCP-134 membutuhkan agen spesialis anak untuk menangani kasus ini; spesialis menyarankan bahwa seorang anak membutuhkan nama pribadi, SCP-134 kemudian dipanggil dengan nama "Stella". SCP-134 telah belajar untuk mengasosiasikan SCP, berdialog, dan lain-lain. SCP-134 akan marah bila tidak dipanggil dengan namanya (Stella) akibatnya,  semua personel didesak untuk menyebut namanya ketika mereka ingin berinteraksi dengan SCP-134 atau untuk mewawancarainya.

Ketika ditanya tentang matanya, SCP-134 mengaku tidak tahu apapun, bahkan ketika diizinkan untuk merasakan mata manusia normal untuk perbandingan.SCP-134 sampai saat ini tidak diketahui asal-usul dan identitasnya, meskipun ketika ditemukan oleh Yayasan, SCP-134 ini disebut "████". SCP-134 tidak agresif dan kooperatif, bahkan dia mau bersopan-santun dengan agen SCP. SCP-134 dibawa ke SCP foundation karna mendapat laporan dari dari seseorang mengenai anak yang matanya cacat di ██████████ (disensor) panti asuhan ███████ (disensor), Yokohama, Jepang. SCP-134 telah berada di Yayasan SCP sejak 20██, pihak panti asuhan mengatakan kalau SCP-134 berusia █ (disensor) tahun. Sejak berada di yayasan SCP, gadis ini kemudian belajar bahasa inggris, karna dia memang sudah fasih berbahasa jepang.

SCP-134-alt.jpg
(Bagian mata SCP-134 dengan pencahayaan kurang)

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system