Pages

Jumat, 10 Juni 2016

Richard "The Ice Man" kuklinski, pembunuh bayaran yang cinta keluarga


Kalian pasti sering mendengar nama psikopat yang satu ini, kali ini admin dark akan membahas tentangnya :)
berdasarkan dari kisah nyata, sebuah film crime-thriller yang diproduksi Millenium Films dan disutradarai Ariel Vromen ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pembunuh bayaran nomer satu bernama Richard “The Ice Man” Kuklinski. Mafia yang selama 13 tahun telah menghabisi nyawa lebih dari 100 orang (padahal membunuh 1 orang aja udah gak kebayang dosa dunia dan akhiratnya ya :o halah admin dark sok alim :3 )
Semua kisahnya berawal dari penutupan pabrik film porno milik keluarga Gambino (salah satu mafia Amerika) tempat Richard Kuklinski (Michael Shannon), bekerja sebagai buruh produksi kaset. Dia kehilangan pekerjaannya, dan saat itu dia sedang mendekati seorang wanita yang menjadi istrinya, yaitu Deborah (Winona Ryder).
Suatu hari, Richard ditawari tawaran pekerjaan oleh Roy DeMeo (Ray Liotta), sebagai pembunuh bayaran untuk keluarga Gambino, Roy tertarik untuk merekrut Richard karena terkesan dengan sikap dingin tanpa ekspresi Richard (mirip admin dark gitu lah :3 *plak), hingga Roy memberi julukan ‘Polack’ untuk Richard karena dia orang Polandia. 
Seiring berjalannya waktu, Richard akhirnya menikah dengan Deborah dan mempunyai dua anak perempuan bernama Annabele dan Betsy. Setelah menikah Richard selalu merahasiakan rapat-rapat identitas asli pekerjaannya (sebagai pembunuh bayaran)
Untuk ending ceritanya? Kamu-kamu harus menyaksikan sendiri pastinya. admin dark pingin ngebahas sedikit tentang cerita menarik dan clue film ini.
Selama satu jam pemutaran film ini, kamu akan menyaksikan bagaimana ‘The Ice Man’ ini melakukan aksinya sebagai pembunuh berdarah dingin, tanpa banyak omong. Richard selalu mengeluarkan wajah tanpa ekspresi dan emosi ketika melaksanakan tugasnya (wuiiihhh.. keren ya :o mirip pembunuh2 bertopeng; michael myers adalah salah satunya, dan dia adalah idola admin dark :3 )
Dan, setelah membunuh korbannya, dia akan membekukan mayatnya buat mengaburkan waktu kematian korban. Tetapi satu prinsip Richard dalam pekerjaannya yang membuat admin dark salut lut lut: dia gak pernah mau disuruh membunuh wanita dan anak-anak. 
Karena di balik sisi gelapnya, Richard adalah seorang ayah yang sangat baik dan sangat mencintai keluarganya, dia melakukan pekerjaan kejam ini hanya demi mempunyai kehidupan yang layak untuk mereka (duuh.. admin dark jadi baper)
Menurut admin dark, lewat film ini kita bisa membuka pola pikir. Di balik kejahatan, pasti ada tujuan baiknya (yang meskipun secara manusiawi membunuh itu tetap gak dibenarkan ya teman-teman). Kamu akan terharu melihat usaha Richard membahagiakan keluarganya, karna pekerjaannya yang bahkan dapat dengan mudah membawanya ke kematiannya.
Satu lagi, ada sedikit bumbu 'flashback' masa kecil Richard yang sering diperlakukan dengan buruk oleh orang tuanya, hingga akhirnya mebuat dia tumbuh menjadi seorang pendiam dan kejam. Ini penting banget dan pesan buat para orang tua, agar memperhatikan cara pola asuh anak ya :)
Overall, film ini lumayan bagus untuk ditonton tapi pastikan dulu kamu harus cukup dewasa untuk mencerna baik dan buruknya film ini ya teman-teman ^_^

artikel ini admin dark buat untuk calon istri admin dark :3 Intan ayu.. I love you sayang :)
karna bagaimanapun kejamnya seorang pria, dia tetap membutuhkan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system