Pages

Kamis, 09 Juni 2016

SCP-111 - "Dragon Snails"


Item #: SCP-111
Object Class: Safe

apa kabar semuanya? mudah-mudahan baik ya :) kali ini admin dark akan membahas salah satu SCP yang imut dan kayaknya menyenangkan kalau dijadikan peliharaan :3 mereka juga tidak berbahaya dan agresif macam SCP lainnya. bahkan SCP (siput-siput imut) ini adalah salah satu SCP favorit admin dark :3

 SCP-111 merupakan invertervrata yang mirip siput. spesies dewasa SCP-111 memiliki panjang sekitar dua puluh (20) cm, dua belas (12) sentimeter lebar, dan lima belas (15) sentimeter, meskipun ukuran sebenarnya sedikit berbeda dengan spesimen lain. SCP-111 berbeda dari siput biasa, mereka berdarah panas, mata yang kompleks, memiliki tanduk kecil, bahkan memiliki kecerdasan yang luar biasa, memiliki struktur rahang yang kompleks, SCP ini juga bertelur dan memiliki cangkang layaknya siput lain.
SCP-111 memiliki kantung dibawah rahang mereka dan mengandung metana. metana itu berfungsi untuk SCP-111 agar dapat menghembuskan api kecil dari mulutnya. siput-siput ini mengeluarkan api dari mulutnya ketika sedang marah atau terganggu. mereka juga meniup api bukan untuk menyerang melainkan hanya untuk peringatan. ukuran kantung metana mereka yang kecil menyebabkan mereka tidap dapat terlalu sering mengeluarkan api dan perlu waktu untuk mengisi metana itu kembali.
perilaku SCP-111 sering bersiul dan sering mencoba untuk akrab dengan para manusia (tepatnya para agen SCP), kecerdasan mereka yang tinggi terlihat pada tes seperti [DATA dihapus].
Sejarah: Pada ██ / ██ / ████ (disensor) sebuah paket berisi dua belas (12) telur SCP-111 dan sebuah Dokumen 111-a dikirimkan kepada [DATA dihapus], sebuah organisasi yang dekat dengan SCP foundation. Tim Task Force Alpha-4 yang dikirim untuk mencari paket tersebut tidak dapat menemukannya.
berikut adalah isi dari Dokumen 111-a:

    
Baru dari Dr. Wondertainment, Dragon-Snails™!

    
Hewan peliharaan yang sempurna anak-anak pecinta fantasy.

    
Perawatan & petunjuk penetasan:
    1. Setelah membaca dokumen ini, ambilah telur dari kotak dengan hati-hati. Awas, telur Dragon-Snails™  sangat rapuh!
    
2. Masukan telur dalam tempat yang hangat dan nyaman, lalu tunggu 7 sampai 10 hari.
    
3. Pegang bayi Dragon-Snails ™  yang baru menetas, sehingga mereka mengira kalau anda adalah ibunya.
    
4. Bermainlah dengan peliharaan baru Anda Dragon-Snails™!

    
Untuk memberi makan temen kecil Anda, si Dragon-Snails™, anda dapat memberinya Kacang, selada, kecambah, atau sayuran apapun yang tidak anda sukai! Ingat untuk memberi mereka air - segelas kecil sudah cukup sekali sehari.

    agar lebih menyenangkan
, Dragon-Snails™ kini mempunyai 6 jenis Siput baru! Kembang-biakan mereka untuk mendapatkan peliharaan yang unik!

    
1. Slimybellies®: lucu dan menggemaskan, dengan kulit berwarna merah seperti pemadam kebakaran, tanduk hitam kecil dan perut yang unik.

    
2. Oozedrakes®: makhluk kecil dengan kulit pisang berwarna rapi, tanduk keriting dan cangkang bergaris!

    
3. Goowyverns®: kulit biru-abu-abu, cangkang rata, dan kepala bergelombang bertanduk membuat Goowyverns® terlihat seperti monster laut kecil!

    
4. Blobworms®: garis-garis hijau dan keemasan, cangkang runcing, dan satu tanduk, belum lagi ekornya yang lucu, membuat Blobworms® menjadi hewan peliharaan yang indah!

    
5. Glowdrakes®: baru dari Dokter Wondertainment, teman kecil kita ini mungkin terlihat seperti Slimybellies® ... sampai mereka menyala! Itu benar, Glowdrakes® dapat bersinar dalam gelap!

    
6. Gunkwyverns®: Chubby, berkulit hijau, dan cangkang yang dapat dilepas-pasang, Gunkwyverns® adalah siput yang terbesar dari siput-siput sebelumnya! memiliki Telur yang transparan, sehingga Anda dapat melihat bayi siput naga ini didalamnya!

    Pemberitahuan
: Sebagaimana yang telah diberitahu Dr. Wondertainment bahwa Dragon-Snails™ bernapas api, mereka dapat menyebabkan rumah terbakar. untuk keamanan, diwajibkan untuk memiliki alat pemadam kebakaran. Meskipun demikian, Dr Wondertainment secara hukum dan moral tidak bertanggung jawab untuk membayar cedera, kematian, atau kerusakan properti yang disebabkan dari Dragon-Snails ™ atau produk lainnya Dr. Wondertainment.

    
Dengan membaca dokumen ini dan mengerami telur Dragon-Snails™, Anda menyetujui semua syarat dan kebijakan.

    
Nikmati pembelian Anda!


0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system